Komentar Romantic Doctor Teacher Kim episode 18

Karena semua sudah tahu bagaimana drama ini berakhir, saya di sini hanya akan mengeluarkan celetukan tentang apa yang saya tonton. Drama yang cukup membekas. Drama yang membuat saya menginginkan mentor seperti mereka. Kang Eun Kyung sw-nim really done a good job... Shes the real mentor actually.

Still like the title: Apa kau menyukainya atau tidak, dengan gambar permainan ambil boneka di sebuah kotak. Seperti biasa menyimpan makna dalam yang tersirat.

Waktu Suster Oh mencurigai Manager Jang yang menyerahkan rencana pembangunan trauma center ke direktur Do. Lucu banget reaksi manager hahahaha. Ia sampai nggak bisa ngeliat mata Suster Oh, mirip kan sama scene Seo Jung dan Dong Joo setelah Dong Joo sakit?

Perhatiin juga nggak Manager Jang sengaja ngelap hpnya sebelum dikasih ke direktur Do? Hihi still respect him i think.

Ah...dan saya suka barley tea couple selalu punya momen mereka meski sedikit. Ada untuk satu sama lain.  

Direktur Yeo di episode ini dapet line yang ngena banget. Meski dia bukan orang yang terlalu berkuasa, dia tetap hanya ingin membiarkan keadilan berdiri di tempatnya. Setidaknya ia ingin melakukan apa yang bisa ia lakukan untuk itu. Tapi meski semua orang tahu apa yang dilakukan direktur Do itu salah, ia tetap bisa memiliki kekuasaan yang begitu besar. Its our world, isnt it?

Btw saya aja yang ngerasa atau memang make up YYS makin nambah episode makin ciamik?

Suster Oh jangan nangis :(( diliatin manager Jang sampai mewek juga... Doldam family, i miss u guys!

Seneng banget kepolosan Yeon Hwa bisa membawa suasana hangat di ruang UGD. Dong Joo sama Kim Sa-bu tersenyum cerah :)

Plus meletnya Kim Sa-bu LOL Keingetan Seo Jung yang bubbly wkwkwkwkwk. Like mentor like student^^

Y’s bromance appeared >.< Yang Se Jong and Yoo Yeon Seok you twoooooo so cute :D

Nama Kim Sa-bu akhirnya terungkap. Karena dia lebih ingin terlihat seperti orang biasa, bukan Bu Yong Joo, ia memilih menggunakan nama yang ia sebut di depan murid pertamanya. Gadis yang teramat mengaguminya, yang kemudian meninggal tanpa sempat ia perlakukan dengan baik.


Di ending episode sebenernya saya bisa ngerti kenapa penonton jadi ill feel lagi sama karakter Dong Joo. Tapi ini pertama kalinya sih Dong Joo menanyakan sendiri penyebab kematian ayahnya. Bukan hanya menerka. Kekuatan aktingnya YYS dan Han Seo Kyu sunbaenim jadi poin tersendiri buat nutup episode ini meski yah, tentu banyak yang mempertanyakan kok balik lagi ke konflik lama? Hehe.

Comments