Park Hyung Sik : Little Bout His Drama

Diinget-inget, saya ternyata udah lumayan sering ngikutin projectnya Hyung Sik meski nggak suka-suka banget dulu haha. Meski perannya nggak seberapa tapi dia sudah main project yang buat saya ber-waaaaaaah surprised.

Saya nggak tahu debutnya sebagai aktor di layar kaca itu apa. Tapi kayaknya saya sempet penasaran sama dramanya seperti Dummy Mommy dan Sirius. Mungkin ada yang udah nonton dan mau review aktingnya? Karena pertama kali saya lihat Hyung Sik kayaknya di The Heirs.

Nine Time Travels. Drama ini dulu nggantiin Flower Boys Next Door ya kalau nggak salah? Waktu lihat trailernya sebenernya langsung suka. Tapi faktor pemain belum cukup nggerakin buat download. Apalagi romantisnya yang menurut saya bukan tipe saya haha. Saat itu pun saya merasa belum jodoh sama drama yang menuai banyak review positif ini. Padahal gemes banget pingin tahu apa yang membuatnya begitu dipuji.


Hingga Nine baru bisa saya tonton di tv kabel dan saya baru ngeh sama pujian para kritikus wkwkwkwk. Deg deg pokoknya kalo ngikutin drama ini. Apalagi yang ngikutin ongoing ya haha. Lagi tegang-tegangnya diputus. Kejem banget itu antagonisnya sampai rasanya kok kalau nggak mati nggak adil banget :P Mana Hyung Sik jadi versi remajanya tokoh utama lagi, yang terus-terusan diuber dibunuh. Hadu. Btw Hyung Sik jadul masih chubby. Saya kayaknya baru liat dia keceng di What Happen deh. Di Nine, kalau nggak salah juga kemampuan aktingnya mulai dapet perhatian. Pilihan tepat nih main drama menegangkan gini buat awal-awal.

Sayangnya setelah Nine, Hyung Sik yang bermain The Heirs kurang dapet momennya. Dia bak pewaris figuran di antara para pewaris yang memang jadi tokoh sentral drama. Walau demikian, saya suka banget kalau dia udah aegyo bareng Woo Bin. Bromancenya nampol ckck. Melalui drama ini kayaknya Hyung Sik mulai masuk Baeksang. Ngeliat fancam dia duduk di sebelah Ji Sung bikin melting hahahaha.  Namanya aktor baru di deket senior tuh gimana gitu. Fannya bangga kali ya. Ada juga yang videoin dia meluk Si Wan hyungnya awwwww. Langgeng-langgeng ya. Si Wan baru-baru ini juga nyebut dia sering minum bareng Hyung Sik^^

Oh ya, di Baeksang Hyung Sik juga ketemu Park Shin Hye hihihi. Shin Hye ini seumur Park Bo Young lho Cuma beda hari. Tapi katanya manggil noona ya ke Shin Hye? Diliat-liat sikap Shin Hye ke Hyung Sik juga kayaknya sama ma Shin Hye ke Seung Ho. Awas nanti ketemu di Baeksang lagi terus beda manggil Bo Young ma Shin Hye haha. Bisa digodain Shin Hye ntar. (meski sama-sama 90-line Hyung Sik lebih sering nggak manggil noona ke Lim Ji Yeon dan Park Bo Young)

Bermain di Nine (2012) dan The Heirs (2013) yang sangat sukses tidak menjadikan karir Hyung Sik naik seketika. Walau menurut saya sudah keren sih main di karya 2 orang penulis yang pinter: Song Jae Jung dan Kim Eun Sook (Satunya pinter main teka-teki, satunya pinter narik iklan hehe), tapi rupanya kekerenan itu masih belum cukup. Ia kembali bermain di drama karya Kang Eun Kyung, best writernya KBS Drama Award yang berhasil membawa dramanya Baker King Kim Tak Goo memecahkan rekor rating 50%.

Dulu masih nggak ngerti kenapa angka itu fantastis. Tapi ya kalau 50% orang Seoul aja nonton drama itu, siapa yang nggak bertanya-tanya apa menariknya? Begitulah Hyung Sik kemudian diduga bakal jadi the next Yoon Shi Yoon. Shi Yoon memang dipilih sendiri oleh sang penulis meski banyak yang meragukan pilihannya. Nggak tahu kalau Hyung Sik ini dipilih siapa. Soalnya waktu diwawancara di awal drama, cuma Nam Ji Hyun yang menyatakan ngerasa bersyukur banget bisa main di drama itu.

What Happens with This Family Hyung Sik mendapat respon positif hingga ditambah 4 episode. Perannya ngena banget buat saya dan mungkin beberapa orang di luar sana yang ngerasa rendah diri dan nggak bisa apa-apa seperti kakak atau temannya. Karakternya adalah pembelajar yang mungkin nakal mulanya tapi yang di ending bisa berterimakasih ke ayahnya yang sudah tiada. Ayah yang selalu mendukungnya tanpa henti. Jiah, terharu lagi.

Di drama ini untungnya dia bukan second lead male hahahaha. Dia berakhir dapet pasangan dan chemistrynya bagus sama Nam Ji Hyun :D Hyung Sik dapet New Actor dan mereka berdua memenangkan Best Couple plus sempet duet di KBS Drama Award dan foto couple buat salah satu brand. Gosip pacaran? Saya udah nggak mencium kebenarannya sejak Nam Ji Hyun milih Kang Ha Neul yang paling baik ke dia di antara semua costar cowoknya LOL. Hyung Sik suka main kali.

Selesai bersama Kang Eun Kyung, Hyung Sik kemudian bermain dalam projectnya Ha Myung Hee, High Society. Iya, penulis yang juga sukses bikin penonton mewek sama One Warm Word. Drama yang nggak bisa ngalahin pesaingnya (Empress Ki) sih, tapi cukup berkesan. Saya waktu itu sudah mau nonton rencananya tapi drama lain lebih menarik jadi batal deh. Faktor pemain lain nggak gitu kuat juga soalnya. Lucu aja waktu itu Park Seo Joon sempet ditawarin main drama ini sebelum akhirnya berpindah ke Sung Joon. Coba kalau diterima ya, Hyung Sik ma Seo Joon udah ketemuan aja sebelum main Hwarang^^ Jodoh nggak ke mana, Seo Joon ma Hyung Sik tetep jadi rival di drama  selanjutnya. Park-park sibling...kira-kira Hyung Sik support drama barunya Seo Joon nggak nih? Seo Joon sempet muncul lho di spesialnya SWDBS.

Hyung Sik di High Society udah keren abis lah. Siapa yang nggak suka dia main chaebol dengan postur dan style macam prince begitu? Bukan fans pastinya hehe. Siapa yang nyangka juga dengan perannya di sini dia menang Excellence Actor di SBS Drama Award. Sampai terheran-heran saya, Hyung Sik kan baru, memang siapa aja nomineenya? Di sini dia dipasangkan dengan Lim Ji Yeon, aktris yang mulai naik daun karena kemampuan aktingnya di film. Katanya umurnya juga sama ma Bo Young dan Shin Hye haha. Ini kenapa nggak bisa jauh-jauh sama noona 1 tahun aka 90line? Saat ditanya kedekatannya dengan Hyung Sik, Ji Yeon merasa Hyung Sik nganggep dia sebagai temen tetangga sebelah rumah. Di forumsoompi ada yang nyelidik Ji Yeon suka ma Hyung Sik karena penampilan dan sikapnya tapi Hyung Sik nggak kelihatan mbales wkwk. Ada aja ya ini orang-orang.

Hwarang. Sebenernya penulisnya terkenal karena Moon Lovers yang bikin baper buanyak penonton drakor (wkwkwkwk), tapi mulai dari sini Hyung Sik udah nggak main sama penulis yang berkesan. Meski begitu perannya cukup kuat dibanding peran di drama sebelumnya. Hehe padahal lead malenya bukan dia sih menurut saya. Hanya saja karakter Raja-yang-disembunyikan yang ia mainkan, lebih menarik ceritanya. Dari sini ia pun menarik fans yang banyak. Apa karena nggak dapet cewek (Go Ara-another 90line)? Hahahaha. Maybe mata sedihnya bikin melting...

Tamat shooting Hwarang, Hyung Sik langsung main Strong Woman Do Bong Soon. Ditulis penulis melodrama My Love Eun Dong yang nggak pernah saya tonton meski lumayan banyak yang suka, drama ini jadi penanda peningkatan karir Hyung Sik. Dipanggil banyak CF, ditarik agensi baru, digosipin dating LOOOOOOL

No komen soal rumornya tapi ngeliat dia bilang aniya waktu denger cowok-cowok di luar tempat wrap up party iri padanya, saya kok feeling dia merujuk ke gosip itu ya? Bo Young udah bilang nggak ya. Karena mereka kissing berkali-kali juga gegara PDnim mau dan sama sekali nggak romantis suasana syutingnya. Selain rame, maybe banyak orang.

Oke saya akhiri. (Review SWDBS yang karena baru tamat, saya jadikan satu dengan drama lain.) Jujur, ini ngubek ngubek Hyung Sik emang baru sejak SWDBS. Tapi lumayan lah udah kenal agak lama sama dia haha. Di antara Kwang Hee, Si Wan, Dong Jun ZE:A yang juga terjun di akting, Hyung Sik yang lebih sering saya liat. Dia belum ada project film jadi baru Si Wan yang banyak dapet apresiasi.


Penasaran nih sama project dia selanjutnya. Peran apa dan tim mana yang mau rekrut dia lagi. So Hyun Kyung, Lee Kyung Hee, Noh Hee Kyung SWnim belum balik. Drama Kim Eun Hee dan Yoon Bo Ra belum ada pemain. Dari banyak penulis yang saya tahu, karya mereka sih yang saya pantau. Maklum...Hyung Sik udah main sama penulis di atas yang udah beken. Entah dari mana lagi tawaran drama bakal dateng. 

5 Responses to "Park Hyung Sik : Little Bout His Drama"

  1. Widihhhh, Hyung Sik ternyata berhasil menarik begitu banyak perhatian ciwi-ciwi nihhhh. Mbak dir, kena sindrom kangen hyung shik gak? Wkwkwkwk
    Kalo akusih jatuh cinta sama ni cowo, sewaktu nonton high society. Dibanding karakter Sung Joon yang terlalu flirty, berasa lebih seneng lihat Hyung-Shik ajadah. Yang belum pernah aku lihat, adalah ketika Hyung Shik maen genre action. Maybe sooner or later, we can see that?
    Atau waktu di Nine dia maen action? Sayapun gk sempet nonton Nine, hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nggak kangen sih karena ada bias lain haha. Udah kenyang banget liat dia belakangan jadi biar istirahat deh...
      Di hwarang ga keitung action ya buat puji? Buat saya dia udah main di situ. Di nine dia masih muda ya jadi cuma bisa sembunyi atau nglawan pun dikit banget :p coba dia main film yg thriler tantangannya bakal lebih meningkat.

      Delete
    2. Aduh mbak dir, kita enggak kontekan lama jadi salah sebut gini. Aku bukan Puji, tapi Lia mbak. Inget, 'kan?

      Ohiya, dia banyak banget action di hwarang. Kok aku sampe lupa gini yaaaa :(
      Hyung shik jadwalnya lumayan padet banget. Setuju juga kalo dia rehat dulu ajayaaaa :)))

      Btw, siapakah bias yg laennya nih?

      Delete
    3. ahahahaha maaf...maaf... iya nih jarang kontak dan kalian seumuran bener bener ketuker nih.

      lia tahulah sering disebut kok di sini hahaha. Nam ji Hyun juga lagi main. Teralihlah perhatian dari hyung sik. Lagipula hyung sik tuh gatau ya, sejak dating rumor jadi agak ga ngenalin dia. Vibenya beda sama dulu hehe.

      Btw, lia mau aktifin komen anonymous nggak? Kalau di hp aku nggak pakai akun sih soalnya kecuali kalau lia pake google plus buat share postingan. Bisa aku komen lewat sana, soalnya akun lia udah aku follow.

      Delete
    4. Maksuddd??? Aku gak ngerti, aktivin komen anonymous apaaayaaa???

      Delete

I talked about my thought the most because I dont know the others mind^^ You can share your own here.

thank you very much for your comment. :)
Hope you can come back!!!

*Pssssst I'd like you to join my little survey here, wanna know from what fanbase you come.. so "who's your favorite actor/es from this drama?"