Korean Actress Nam Ji Hyun, The Girl from The Past

Maju mundur mau nulis tentang cewek ini. Terpengaruh shipper sih ya haha. Tapi karena sekarang udah lowkey, mau coba nulis. Seneng soalnya lihatnya... 

.Her Appearance
Nggak seperti aktris cilik lain, Ji Hyun ini fansnya belum begitu banyak. Apalagi untuk skala internasional. Ada yang bilang karena wajah dan saya setuju sih meski Ji Hyun tuh punya charmnya sendiri kalau senyum. Beneran!!! Hahahaha. Bawaannya melting aja dan cerah kalau liat dia. 


.Her Drama and Chemistry
Akting mulai kecil, Ji Hyun jelas belajar banyak hingga usia 22 tahunnya. Pertama lihat dia di The Great Queen Seondeok udah langsung klik sama cewek ini. Sedihnya dapet banget...

Eh nggak nyangka, malah ketemu lagi di Angel Eyes dengan suasana melo lagi. Hihihihi pangling  lho ngeliatnya. Cantik banget dengan rambut coklat panjang dan pakaian musim dinginnya. Plus chemistrynya bareng Kang Ha Neul. 

Nggak sampai situ, saya kembali suka Nam Ji Hyun yang main jadi versi remajanya Han Ye Seul di Will It Snow for Christmas dan langsung jadi shipper Hyun-Hyun hahahaha. Kim Soo Hyun-Nam Ji Hyun ternyata cocok hadu. Si anak remaja cewek blak-blakan ketemu sama cowok pinter yang cool pol. Mulanya karakter Soo Hyun risih, tapi setelah berkali-kali Ji Hyun ikut campur dengan urusannya, berubah luluh deh. Sayang, ketika Soo Hyun sadar sama perasaannya, Ji Hyun malah mundur teratur karena suatu hal. Hubungan keluarga mereka rumit tapi bikin suka sama dramanya hahahaha. (Oke, premis yang sama kayak Suspicious Partner 😀)  Intinya Ji Hyun itu ngegemesin dan nggak tahu kenapa peran-perannya juga nggah jauh beda. Slalu jadi anak baik, anak polos. Yang urakan bisa, dewasa kayak di Angel Eyes pun bisa, tapi tetep ada melonya. 

Habis Angel Eyes, ketemu Ji Hyun bareng Hyung Sik di What Happen with My Family. Trus berasa deh ni cewek kalau main sama siapapun kayaknya cocok. Masa sama Hyung Sik juga mau dishipperin lol yang bener aja. Lagi-lagi karena cerianya dia sih. Mau foto, mau video, jarang yang ngeliat dia cemberut dan nggak nyaman. Makanya bisa di mana aja orangnya.

Drama Ji Hyun berikutnya dengan Seo In Guk berjudul Shopping King Louie ratingnya naik dari urutan ke-3 jadi urutan pertama di slot tayangnya.  Shippernya lebih dari shippernya sama Hyung Sik dulu. Dan ta-da! Terulang di Suspicious Partner. 

Suspicious Partner sendiri udah naik lho ke posisi 2. Jadi kalau bisa naik ke posisi 1, Ji Hyun mungkin banget dilirik stasiun lain hahahahaha. Unexpected chemistrynya bareng Ji Chang Wook bakal pula bikin tim produksi drama lain bereskpektasi serupa. Sama Hyung Sik menang best couple, sama Seo In Guk dijodohin, sama Ji Chang Wook tambah populer. Tinggal ceritanya aja nih faktor penentu nilai dramanya.

Suspicious Partner nggak langsung menunjuk Ji Hyun untuk jadi lead femalenya. Ada dua aktris lain yang tidak bisa memerankan karakternya sebenarnya. Makanya nggak kebayang ni drama bakal jadi seterkenal ini. Tapi dibanding di Shopping King Loiue, karakter Ji Hyun di sini beda. Yang ga gitu peduli penampilan, yang cheesy-lah, yang kurang pinter-lah, plus tomboy dan ekspresif. Makanya penggemar tunggalnya (bukan shipper) menurut saya cuma nambah dikit dibanding dramanya yang kemarin. Padahal tipe anak baiknya tetep nggak ketinggalan wkwkwk. Sayang banget sama ibunya. 

Nggak jauh beda dari real life kayaknya. Ji Hyun ini sejak debut pertama tahun 2004 karena dilirik sutradara yang ngeliat dia di acara tv, sampai tahun 2014 saat syuting What Happens with This Family, dimanajeri sama ibunya alias Mommy Entertainment (kebayang gimana deketnya ibu-anak ini? Sang ibu sengaja milihkan jadwal libur untuk anaknya syuting). Awww meski kayaknya dari gelagat Hyung Sik waktu diwawancara bareng Ji Hyun, anak sama ibu ini nggak selalu cocok. Soalnya waktu Nam Ji Hyun bilang ibunya orang yang paling nyaman, Hyung Sik mempertanyakan, beneran? Really? Haha anak dua ini...

Di kalangan costar juga Ji Hyun punya reputasi yang baik. Katanya Kang Joon sempet nyebut dia baik orangnya, Hyung Sik juga bilang hal yang sama sebagai hoobaenya haha, Soo Hyun ma In Guk mau main bareng. Ditelurusi dari yang baru aja ya, pemeran Ji Wook kecil di Suspicious Partner pun  suka muji dia postingan instagramnya. Walau nggak tahu anak kecil sepertinya emang ngepost sendiri atau nggak hehe.  Lucu deh.

Dilihat ke belakang lagi ada coffee truck dari Yeo Jin Goo, yang pernah jadi costarnya 2 kali. Nggak Cuma buat Ji Hyun sih tapi juga buat kru Suspicious Partner. Tambah ke belakang, ada Soo Hyun yang ngunjungin Ji Hyun di lokasi syuting Angel Eyes. Kebetulan mereka deketan syutingnya. Hihihi padahal Nam Ji Hyun yang bilang mau nyamperin oppanya itu 😉

Kalau soal dukungan, Ji Hyun juga pernah dateng ke premiere filmnya costarnya sih. Kang Ha Neul sama Hyun Woo bukan ya? Atau Yeo Jin Goo juga? Lupa euy. Sama Hyun Woo sendiri dia sampai jadi cameo buat dramanya yang To The Beautiful You. Ehey! Dramanya Kang Ha Neul juga wkwkwk.

Kalau lihat foto jadulnya banyak sih temen cowoknya, termasuk Park Ji Bin yang lagi wamil. Ah...dan waktu di Asia Artist Award dia minta nomer HP Yoo Jung. Katanya ibu mereka berdua akrab (kudu! Anaknya sama sama aktris cilik hehe) jadi dia juga mau tambah deket sama Yoo Jung. Yang kayak gini ini sih yang bikin masih suka sama Ji Hyun. Dia juga suka traveling sama temen-temennya. Main sama eonni-eonninya di lokasi. Dan mau terus sekolah. Bahkan di jurusan psikologi. Dia ngaku mau balik kuliah setelah 6 bulan libur syuting What Happen juga karena temennya  bilang mau liat Ji Hyun di real life :) Passion aktingnya masih besar untuk nyoba semua genre. Dia bakal sabar nunggu imej publiknya sebagai akris remaja yang ceria terganti oleh peran-perannya nanti...

Oh ya, waktu Ji Hyun syuting Shopping King Louie juga deketan sama lokasi sunbae semanajemen, Gong Hyo Jin (pas dia juga baru masuk agensi tahun itu). Meski nggak sempet ketemu, ia akhirnya nyempetin nitip kopi buat sunbaenya ^^. Mmmm sama Song Hye Kyo dulu pernah juga satu film dan Song Hye Kyo bilang mau punya anak kayak dia haha (Ji Hyun belajar jadi orang buta dari mbak Kyo). Hayo nikah dulu mbak Kyo :D

.Her Awarrds
Soal awards, sampai 2012 dia dapet 4 awards untuk aktris kecil dan remaja. Baru dihargain best new actress ya sejak tahun 2014 What Happen sama Shopping King Loiue. Masing-masing dari stasiun tv beda, KBS dan MBC. Nggak tahu nih tahun ini bisa dapet dari SBS atau nggak. Yang jelas couplenya udah berangkat wamil waktu award. Tahun ini beda sama 2 tahun sebelumnya tanpa pendamping...

Sip. Sekian deh kayaknya yang mau dibahas. Belum banyak info dan wawancara yang saya temuin. Ji Hyun pun ngaku sering dibaikin di lokasi itu udah kayak dibaikin kakak sendiri. Secara di keluarga dia juga digituin ma sepupu-sepupunya yang cowok.

Penasaran siapa yang bakal jadi cowoknya. Katanya dia Cuma mau kencan normal aja secara tahun 2015 awal waktu diwawancara dia katanya belum pernah kencan :)

Next: Nam Ji Hyun News - Fan meeting, Not Impossible for Baeksang 2019

0 Response to "Korean Actress Nam Ji Hyun, The Girl from The Past"

Post a Comment

I talked about my thought the most because I dont know the others mind^^ You can share your own here.

thank you very much for your comment. :)
Hope you can come back!!!

*Pssssst I'd like you to join my little survey here, wanna know from what fanbase you come.. so "who's your favorite actor/es from this drama?"