Temperature of Love: Seo Hyun Jin New Drama (Just Me Going Move On from Ji Hyun)

Sore ini tahu kabar konfirmasi Hyun Jin mau main drama baru rasanya tuh nggak terlalu terkejut. Haha udah pengalaman dari jaman Romantic Doctor Teacher Kim. Kabar confirmnya lama meski udah ketrima. Dulu kan ada yang memergoki Hyun Jin lagi belajar di Rumah Sakit. 

Dan awww rasanya seneng bisa liat aktingnya lagi. Terlepas dari pesimisnya fans terhadap penulis dramanya, udah banyak yang nggak sabar nonton drama barunya Hyun Jin dengan karakter yang baru. Penulis skenario lho!

Apalagi buat yang habis kena JiHyuns fever kayak saya hahaha. Tahun kemarin tuh fangirling Hyun Jin sejak Another Oh Hae Young sampai Romantic Doctor Teacher Kim. Jadi nggak nengok JiHyun sama sekali. Eh setelah Ji Hyun kelar ngedrama dan memutuskan balik kuliah, kabar Hyun Jin ngedrama malah muncul. LOL balik fangirling terus sama Hyun Jin mah kalau gini sampai Ji Hyun balik (if u know how much i hope she is the one that will be casted for Park Hae Young new's drama >___< i expected it will be blast with that Kim Won Seok PDnim 😭). 

Oke, balik ke Hyun Jin dan penulis drama barunya, Ha Myung Hee. Sebenernya saya nggak terlalu berharap Hyun Jin nerima drama ini karena saya lebih milih aktris ini main di dramanya So Hyun Kyung swnim yang lebih melo dan menurut saya pas buat dia yang bilang mau main melodrama (im surprised theres one person click +1 on my google+ post about this ^^ ). Toh saya juga nggak terlalu tertarik dengan cerita SWnim soal Can We get Married, High Society dan Doctors yang buat saya masih hanya unggul di dialog atau pemikiran monolog para karakternya. Bukan pembangunan konfliknya. Buat saya tiga drama itu beda dengan One Warm Word yang karakternya kuat banget bikin penonton terhanyut melonya. 

Entah karena faktor pemain atau ceritanya, atau perpaduan keduanya, yang jelas saya belum ketemu lagi sentuhan karismatik One Warm Word di dua drama terbaru penulis itu. Tapi menurut saya penulis memang apik banget soal perkataan yang menohok dan menyentuh para penontonnya. Ia bisa membuat karakternya belajar tentang kehidupan sehingga penonton terharu karenanya. Jelas kelihatan betapa kompetennya penulis di aspek ini sampai dianugerahi penghargaan untuk konten di setiap dramanya. Dari sini saya kemudian melihat fakta lain bahwa drama ini merupakan adaptasi novel populer swnim dan dimainkan aktor aktor sekelas Seo Hyun Jin, Yang Se Jong, Kim Jae Wook, dan Jo Bo Ah.

Tuh...satu poin yang SWnim selalu menangkan selain best content adalah pemainnya yang good looking bin berkelas model wkwkwkwkwk. Mulai Sung Joon, Kim Young Kwang, Jung So Min, Han Groo, Hyung Sik, UEE, Park Shin Hye, Kim Rae Won, Lee Sung Kyung, Ji Jin Hee, Yoon Kyun Sang...

Gimana nggak seneng coba yang nonton dramanya haha. Apalagi drama baru ini drama comeback Kim Jae Woook juga ke romance drama. Oh just please! Udah kadung kepalang seneng dia jadi costarnya Hyun Jin tapi gubrak ternyata dia cuma jadi supporter karakternya Hyun Jin. Really bittersweet TT.TT  Meski heran faktor apa yang membuatnya jadi second lead sementara lead mannya rookie actor. Sigh. Jangan bilang, Hyun Jin yang ngerekomendasiin aktor itu hahahaha khayalan macam apa. Maklum, Se Jong kan juga pernah main bareng Hyun Jin dan kabar Hyung Sik yang populer dicasting untuk drama ini juga nggak bener.

Firasat sih firasat, drama SWnim emang lama dikonfirm karena nyariin lead mannya yang muda tapi nggak terlalu mahal. Kan Hyung Sik udah di bawah agensi sekelas UAA, agensinya aktor besar seperti Song Hye Kyo dan Yoo Ah In. Wajar akhirnya nggak dikasih ke dia. 

Yang pasti penggemarnya Hyun Jin udah nungguin chemistrynya bareng si dongsaeng dan temen seumuran macem Kim Jae Wook. Haha belum belum saya udah kebayang gimana krik kriknya mereka di lokasi. Dua cowok itu kan kalem pol orangnya nggak kayak costar Hyun Jin sebelumnya yang suka nggodain dia :P

The last i just wanna say that it will be the first project from Jae Wook after move to new agency, Ji Hyuns agency also, Soop Management :D

Soop Management just rise, rise, rising with all best project for their actors such as Ji Hyun, Gong Hyo Jin, Jung Yu Mi, Gong Yoo, and Jeon Do Yeon...

0 Response to "Temperature of Love: Seo Hyun Jin New Drama (Just Me Going Move On from Ji Hyun)"

Post a Comment

I talked about my thought the most because I dont know the others mind^^ You can share your own here.

thank you very much for your comment. :)
Hope you can come back!!!

*Pssssst I'd like you to join my little survey here, wanna know from what fanbase you come.. so "who's your favorite actor/es from this drama?"