Lee Je Hoon and Yeon Woo Jin (also Park Eun Bin) (2)

Ada yang sempet baca postingan saya sebelumnya soal 2 orang ini? Haha, ternyata mereka emang temenan (dan postingan itu cukup laris meski cuma iseng doang bikinnya 😂). Akhirnya saya tahu ketika Je Hoon menyebut Woo Jin sebagai salah satu sohibnya di salah satu interview. Interview promo film I Can Speak kayaknya. Selain Woo Jin, dia juga menyebut dekat dengan Han Ye Ri dan teman seagensinya saya lupa satunya siapa.

Gemes banget tahu dia juga temen Han Ye Ri. Sebab salah satu OTP yang saya ingin lihat di kdramaland berdampingan dengan Hyun Jin tuh dia. Sama-sama acting-oriented dan Ye Ri itu temen satu sekolah Hyun Jin dulu dan temen seagensi Woo Jin.


Percaya atau nggak, Ye Ri sama Woo Jin yang katanya temen deket Je Hoon beneran ketemu satu project film The Table. Shin Min Ah yang pernah direbutin Woo Jin dan Jun Ki di Arang akhirnya jadi costarnya Je Hoon di Tomorrow with You. Shin Se Kyung yang jadi pasangan Je Hoon di Fashion King sempet jadi pasangan Woo Jin juga di Man in Love. Dan tebak, tahun ini giliran Eun Bin! Ahahahaha saya heran dua orang ini jodoh banget dah. 

Di postingan lampau saya sempat sebut dua orang pria ini itu nggak tahu kenapa sering main sama cewek lebih muda dengan selisih usia yang cukup besar. Je Hoon tuh selain pernah main sama Se Kyung (seumur Park Bo Young dan Shin Hye, selisih 6 tahun), Eun Bin (selisih 8 tahun) juga pernah main sama Suzy (selisih 10 tahun), bahkan Yoo Jung (selisih 15 tahun). Malah pas main sama Yoo Jung chemistrynya dapet banget LOL. Woo Jin juga. Ada Han Groo yang seumur sama Eun Bin, trus Hye Soo dan Se Kyung lagi. Tahun ini tambah Eun Bin.

Masih inget dulu Secret Door, drama Je Hoon dan Eun Bin juga tayang musim dingin dari bulan September hingga Desember. Hampir sama seperti drama Woo Jin dan Eun Bin sekarang yang mungkin akan mulai Desember malah 😁 Dulu saya bikin post tentang mereka berdua waktu Secret Door tayang dan Marriage Not Dating juga udah habis. Jadi deh masang-masangin Han Groo sama Eun Bin. Tahun itu keduanya main dengan aktris yang 8 tahun beda usianya tapi berhasil narik penonton dengan chemistry keduanya. Nggak terkenal sih couple Je Hoon dan Han Groo, namun keduanya berhasil masuk nominasi pasangan terbaik SBS Award.

Eun Bin di Secret Door adalah karakter yang saya sukai banget. Sepuluh tahun main sageuk, Eun Bin diakui Je Hoon sangat mumpuni di akting. Aktris yang merupakan senior Ji Hyun di Sogang University jurusan psikologi ini kata Je Hoon bisa menunjukkan akting yang berbeda terlepas dari karakternya yang lembut dari luar. Mengejutkan mugnkin buat Je Hoon. Nah kan. Selain karakter Eun Bin di Secret Door, karakter kedua yang saya suka dari Eun Bin adalah Song Ji Won di Age of Youth. Sehingga bisa disimpulkan, saya suka sama Eun Bin dengan karakter kuat.

Saya nggak nonton semua drama Eun Bin bukan berarti saya nggak suka. Saya lebih milih nonton dia dengan peran yang membuatnya lebih bersinar😊 Dan kebetulan dua drama itu lovable dengan keunikan masing-masing. Episodenya juga nggak terlalu panjang. Maklum Eun Bin sering main sageuk dan sempat weekend drama pula...

Lalu bagaimana dengan drama terbarunya bersama Woo Jin? Sedikit info aja, dua aktor ini (plus Dong Ha yang kabarnya diajak juga) sudah punya 2 drama tahun ini dan kalau awal tahun juga dihitung berarti 3 dengan drama terbaru mereka di SBS ini. CMIIW. Makanya sempet pesimis  keduanya mau ambil project ini. Tapi ya namanya jodoh (entah sama siapa haha), ujung-ujungnya tentu ketemu. Eun Bin malah nggak dapet istirahat sejak Age of Youth, ceritanya langsung berpaling dari couplenya di sana coba, kan bisa patah hati nih shippernya *kidding.

Kalau Woo Jin mah, meski kesannya cepet ganti pasangan dari couple yang bikin baper juga, tapi sempet istirahat. Masih sempet hangout sama temen-temen dari Introverted Boss dan Seven Days Queen pula. Apa yang kemudian membuat mereka memilih drama ini mungkin baru penonton tahu nanti waktu presscon. Yang jelas, ini drama kedua kali ya Woo Jin main legal drama. Dan seperti drama lanjutan heroiknya Eun Bin setelah jadi pelapor kasus pelecehan di Age of Youth. Awwwww baru ngeh.

Peran Eun Bin nanti akan jadi jaksa muda yang susah mengontrol emosinya (badass Eun Bin? Yuhuuuuu >.<). Hal ini dipicu kasus saudara laki-lakinya yang dijebak sebagai pembunuh dan berakhir dibunuh oleh yang berkuasa darinya. Setelah ketegasan Lady Hye Kyung di Secret Door, drama SBS 3 tahun lalu, penggemar Eun Bin akhirnya bisa ngeliat dia model begini lagi (tapi lebih nggak cool kayak Lady Hye Kyung hehe). Saya juga menantikan pressconnya di SBS lagi setelah sekian lama ngeliat dia duduk bareng Je Hoon dulu😎 

Saya sempat bikin artikelnya di Kutudrama. Di sana Eun Bin cantik banget. Jadi kangen udah lama nggak liat dia presscon. Di Age of Youth karena temanya lebih santai, anggunnya nggak begitu kelihatan. Semoga di presscon Nothing to Lose nanti bisa deh ngulang konsep itu lagi. Saya penasaran sama style rambutnya juga haha. Dicat hitam atau tetep. Keriting atau lurus atau bergelombang. LOL.

Trus saya pinginnya drama ini lebih santai sih, jadi bisa ngeliat Eun Bin ketawa lagi. Woo Jin orangnya lebih humoris, nggak sekaku Je Hoon meski lebih banyak aegyonya Je Hoon belakangan ini wkwk. Meski jadi bosen karena lagi-lagi SBS ngeluarin legal drama, castnya SBS tahun ini saya akui dae to the bak, nggak kalah sama tahun lalu (bayangin di SBS Award ada suami istri Ji Sung-Lee Bo Young, Namoo Actors Park Eun Bin dan Jun Hye Bin, Soop Management Kim Jae Wook, Nam Ji Hyun, Jump Entertainment Hyun Jin dan Yeon Woo Jin, plus temen masa kecil Jin Goo dan Ji Hyun. Ramenyaaaaaaaa). Udah berapa presscon yang saya lihat? Ji Hyun, Hyun Jin, dan next Eun Bin? SP presscon sama ToL dan WYWS presscon aja kursinya beda ckck...masa iya SBS pilih-pilih drama highrated sama underrated. 

Artikel terkait

Comments