Preview Korean Drama temperature of Love Episode 31-32

Baru nyadar tinggal 2 minggu drama ini tayang, tapi sampai preview saja masih dikasih begini. Apakah Hyun Soo makin gemes sama Jung Sun? Hihihi

Here indotrans from engtrans by pointree (korean fangirl of Hyun Jin) that has been shared in forumsoompi. The preview video also at her channel on youtube.

Ayah meminta Hyun Soo membuatkan rencana makan malam dengan Jung Woo. Sekalian pesan restorannya. Awalnya Hyun Soo berniat memesan untuk 3 orang tapi Ibu bilang memesan untuk 4 orang. Jadilah Hyun Soo ikutan makan malam bersama mereka. 

Jung Sun mendatangi Hyun Soo lagi sambil membawa masakannya. Jung Sun berkata agar masakannya diberikan pada orang tuanya sebab ia sedang berniat tidak ke sana. O.ow...

Hyun Soo sudah terlihat beda. Setelah Jung Sun, terus Jung Woo, sekarang Hyun Soo yang punya raut itu. Berpapasan dengan Jung Woo pun dingin sekali. Haha saya suka interaksi mereka mau diem-dieman, saling nyindir, atau saling senyum. Termasuk saat mereka karaokean bareng Kyung dan Joon Ha. Apa sih sebutannya hubungan mereka sekarang? Jung Woo kayaknya masih profesional juga ngurusin projectnya Hyun Soo.

Di tahap ini, saya cenderung pesimis dengan kelanjutan Hyun Soo dan Jung Sun yang seolah belum ada perkembangan berarti. Sebenarnya nggak apa-apa sih mereka putus. Toh nggak semua hubungan harus berakhir di pelaminan. Untuk waktu seperti ini saat Jung Sun nggak pede dengan dirinya sehingga membuat Hyun Soo meragukan Jung Sun pula, rasanya ending tersebut bisa diterima. Pilihan happy ending mungkin dilakukan setelah mereka sama-sama menemukan jalan keluar. Termasuk buat urusan keluarga mereka yang harusnya saling nerima. Atau mau kawin lari? Eyyyyy, Hyun Soo terkenal loyal banget sama keluarga. 

Time jump juga mungkin. Lebih adem karena Jung Sun udah makin matang pemikirannya. Tapi sayangnya Hyun Soo tambah tua dong ya? 

Jujur, apapun endingnya drama ini akan bicara lewat part itu. Bicara tentang hubungan rumit pasangan beda usia dan beda latar belakang keluarga. Hyun Jin akan dapat jawaban dari SWnim harusnya mengenai pertanyaannya pada Se Jong di salah satu behind the scene video: apakah kau akan tetap mencintai meski sulit? CMIIW.

>>Preview Korean Drama Temperature of Love Episode 31-32 and Review Episode 31-32

Artikel terkait

Comments