Preview Korean Drama Temperature of Love Episode 37-40 (Final)


Today is D-Day. Today they will give 4 episodes directly and finish the broadcast of this drama. How will this drama end? Could you expect it? Or could this drama fulfill your wish? 

Jung Woo yang datang ke Jung Sun bilang, dia memang ingin menggoyahkan Jung Sun. Berharap akan ada yang berubah. Tapi tidak. Ia melihat Jung Sun dan Hyun Soo berjalan bersama di kantor(?).

Begitu juga dengan Hong Ah. Ia bahkan memberitahu Soo Jung agar tak memikirkannya lagi. Dia tak akan menganggau hubungannya dengan Won Joon. Won Joon tak lagi menggubrisnya. Meski demikian, hatinya tetap sakit. Ia menangis di kamar mandi, curhat pada Hyun Soo. "Aku tak bisa mengakhirinya. Aku pasti mencintainya." Oh, Hong Ah-ya...Jung Woo-ssi...masih ada yang tega benci kalian? Jung Woo sampai kebawa mimpi dan menangis.

Kyung dan Joon Ha tambah romantis. Mereka saling menatap sambil meletakkan tangan masing-masing sebagai sandaran kepala mereka di atas meja. Kyung heran, mempertanyakan kembali perasaan Joon Ha yang mungkin menurutnya aneh. Dirinya tak cantik. Juga tak punya prestasi. "Mengapa kau menyukaiku?"
"Aku ingin melindungimu sehingga kau tak akan pernah kehilangan dirimu." -Jung Sun
Dia kayak nggak mau Hyun Soo goyah lagi? Hihi. 
Hyun Soo, "Kau hanya akan duduk di sana dan menangis?"
Jung Sun, "Kau menyuruhku pergi begitu saja?"
Ini tentang apa ya? 
"Apa kau yakin mereka akan menikah?"
...seperti suara Ayah. Hmmmm...bisa jadi malah Hyun Soo yang ngelamar duluan
"Aku ingin mengatakan sesuatu..."
Kemarin sudah beredar foto kumpul kru di Good Soup. Kayaknya syuting di sana sudah selesai. Saya nggak tahu apa maksudnya Jung Woo juga sudah selesai sekalian hehe. Ngeliat episode tadi malam, akting sedihnya bagus banget. Saya kira dia bakal keluar negeri hehe. Habis...seperti nggak kuat nahan sakitnya. Dan cameo buat jadi ceweknya kayak nggak ada juga. Akhirnya bakal sendiri terus.  

Artikel terkait

Comments