Preview and Spoiler Korean Drama My Golden Life Episode 21

Sebelumnya: Review My Golden Life Episode 20

The title or date of my posts will be changed everytime it has been updated to make you aware😊

Preview My Golden Life Episode 21 (terjemah kasar dari meechuttso forumsoompi)

Giliran nggak ditunggu, Seo Hyun-Ji Ho malah muncul di teaser haha. Mereka sembunyi dari supir Ryu di gudang sepatu? Seo Hyun bilang kalau cuma Ji Ho yang bisa ia minta bantuan diam-diam. Ji Ho tersenyum, aegyo bunga dengan tangannya (yang nonton Age of Youth tahu nih^^) bertanya berapa yang akan diberi Seo Hyun. Seo Hyun polos bertanya balik. Ji Ho kembali dengan jari yang mendorong kening Seo Hyun (seperti Itachi melakukannya pada Sasuke tapi lebih kasar haha). Inilah kenapa kau diperas! Hmmmm penasaran reaksi mereka kalau tahu kekacauan keluarga. Canggung harusnya...

Noona udah bisa ketebak bakal marah sama Bos Kang. Ia bahkan membentak Bos Kang yang memanggilnya dengan nama. Kenapa?


Sama kayak Ji Soo juga yang belum bisa memaafkan kedua orang tuanya (?) dan Ji An yang menurutnya bahkan tidak menganggapnya adik. Mbak Ayu, are you there? Kata mbak Dian ini sih yang membuat Ji Soo menampar Ji An. Dia sempat mengira Ji An tahu soal kebohongan ini tapi malah nggak cerita. Padahal awalnya Ji Soo cemas sama eonninya, tapi berakhir marah. Saya juga baru ngeh setelah nonton. Dia belum mau pindah sepertinya. Tuan Choi sampai menjemput di toko roti. (Damn sweet!) Ayah bilang kalau Ji An sangat menderita (ada perbedaan terjemah. Di parksihoossi.com mereka menerjemahkannya dengan kami yang menyedihkan?). Ji Soo membalas, memangnya dia tidak? Mengapa mereka mengatakan ini? Sabtu masih besok...

Ji An memang tak bisa memaafkan dirinya. Ia tak kembali dan malah mendaki? Do Kyung tampak menaiki mobil dengan raut cemas.

Apa yang sebenarnya akan terjadi?

Sedikit preview tertulis dari Baduy (orang Korea? Teliti banget kalau nerjemahin ckck) forumsoompi

Ji An semakin tertekan dengan pemikiran itu karena bahkan Ji Soo (yang biasanya nggak seperti ini seperti semua orang) juga terluka.

Mendengar dari Ibu kalau Nyonya No mengancamnya akan menghancurkan keluarganya, Ayah mendatangi Tuan Choi yang malah berkata setelah Ayah berhasil membawa Ji Soo ke rumah, Ayah harus bersiap dengan hukumannya.

Ji Soo belum kembali. Merasa keluarganya perhatian hanya pada Ji An dan tak peduli dengan keadaannya sama sekali, ia jadi sedih, sangat sedih, dan...

O.ow! You did it SWnim! Drama ini udah banyak penggemarnya dengan plot yang cepat dan bikin penasaran tiap minggunya. Subnya udah keluar cepat... Rating 40% just a way to go I think.

Spoiler:

Credit: KBS

Pertemuan Ji An dan Ji Soo benar-benar sangat menyakitkan. Ji An ternyata membela diri pula dengan mengatakan Ji Soo selalu saja memikirkan tentang dirinya sendiri dibanding memikirkan apa alasannya tak mengatakan langsung ke Ji Soo dan keluarga Haesung (eh, keinget Nyonya No haha. Emang anaknya. Dari episode ini juga diliatin lagi. Keluarga Seo kalau ada yang mau diomongin nggak bisa makan dulu. Sedangkan Ji Soo bisa tetep makan, meski akhirnya harus terhenti juga). Ji Soo lalu menyebut tentang Ibu yang bahkan menerima tawaran bisnis franchise dari Haesung saking sukanya dengan uang sama seperti Ji An. Ini yang membuat Ji An pergi lagi dari Ji Soo setelah menangis di depannya.

Bener. Ada scene laut. Ji An yang bilang suka laut di episode sebelumnya ke Hyuk ternyata memang menghabiskan waktu sendiri di pantai. Ia mengingat pula saat keluarganya yang lengkap bisa bahagia liburan di pantai.

Do Kyung masih mikirin Ji An (Nyonya No juga. Kebiasaan memang sangat mengerikan katanya. Ia terbiasa mengkhawatirkan Ji An). Nggak tahu kapan dia mau nenangin adiknya, Ji Soo yang masih emosi aja. Tuan Choi sampai speechless. Ia jelas sadar tindakan emosinya tempo lalu yang melabrak ke rumah dan menjemput langsung ke toko roti seperti tidak mempertimbangkan perasaaan Ji Soo, tapi kata-kata Ji Soo yang pedas tentang mengabaikannya dulu sungguh menohok hatinya.

Ji Soo memutuskan pergi ke rumah Haesung tanpa mengizinkan kedua orang tuanya mengantarnya dan membiarkan mereka menelepon Haesung grup sebagai pemberitahuan. Ckckck. The real Ji Soo come...Dia sama sekali nggak mau didikte soal apa yang harus dilakukannya.

Eh, tapi Hyuk udah perhatian ya sama Ji Soo sampai sengaja menyapanya (menyindir mana ucapan terima kasih Ji Soo setelah ia selamatkan waktu sakit saat itu) dan memberi semangat (mengira Ji Soo tengah menghadapi situasi sulit).

Di lain tempat ada Seo Hyun yang jemput Ji Ho di toko sepatu haha. Biasanya cowok yang narik cewek buat bicara tapi ini sebaliknya^^ Ji Ho tampaknya mengajarkan Seo Hyun tegas ke supir Ryu. Dan saya nangkep ekspresi Ji Ho yang beda lihat Seo Hyun happy banget mau ia bantu. Beneran cantik banget Da In!

Lalu nasib Ji An? Di ending hanya diperlihatkan dirinya tertidur/pingsan di gunung setelah meminum banyak pil dan menyempatkan meminta maaf pada keluarganya serta Do Kyung.

Penonton juga dikasih adegan Bos Kang tersenyum senang melihat Noona sudah kembali ke dirinya yang dulu. Tak penakut dan malah balik berseteru dengannya (setelah Bos Kang ketahuan sebagai Bos Roti).

I think I will stop my review or give my comment about their action for now. Too much emotion from this episode and I seems cant understand it. Need time or more episode maybe. Almost halfway to go, right? But still my comment box always open for you to fill it.

Rating: got more  1% 👉 32% (I always compare with the same day last week cause they have this pattern. Likely the same day has the same audience. This is weekend drama that have more audience on the Sunday night)

>> Preview and Spoiler My Golden Life Episode 22

Artikel terkait

Comments

  1. Setelah liat preview ini jd ngerasa wajar ya tn choi marah besar. Dy sayang bgt ama eunseok sampai dijemput d toko roti. Dsini kelihatan ya syp yg syng ma jisoo. D ep kmren aku agak sebel ya liat kluarga choi mreka lbih murka sma kbohongan drpd meduliin keadaan jisoo. Ny No terlalu kesal krn ngerasa bodoh n do kyung terlalu merasa bersalah sama ji an. N aku agak kurang suka ji an dibuat terlalu menyedihkan. Seperti dy mesti dikasihani pdhal d eps awal dy lmyn strong n bisa berpikir jernih. Karakternya jd kya kehapus. Seperti kita hrus kasian sma dy. Mnding jian terpuruknya maki ortunya seperti seoyoung yg bnci ayahnya. Ato dy dimaki ny no krn namengi kluarganya. Klo bgini seperti kita hrus ksian ma jian hahaha. Pdhl aku suka jian yg awal. Berkarakter gthu. Sorry cm pndapatku ajj. N sorry pnjang hahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau org Korea yg baik sangat amat bersalah kalau melakukan sesuatu yg merugikan org lain, spti nabrak org lain or nipu org lain makanya karakter Ji An jdi bersalah bgt. Memang budaya mereka sprti itu :)

      Delete
  2. Nggak papa kok panjang hehe. Ternyata saya punya temen sependapat. Bukan maksud ngomong negatif lagi sih tp ya ngerasainnya gitu. Padahal dulu saya mau karakter ji an ditunjukin kelemahannya krn di awal dia kayak sok kuat menurut saya. Dan aktingnya yg seperti itu entah kenapa ga nyampe ke saya. (Saya lebih suka naturalnya ji an waktu sma...)
    Eh gataunya setelah lama ji an diliatin kelemahannya jd tambah gemes. Seperti kata mbak ayu, hilang sudah katakternya yg di awal episode. Tp ini udah dijelasin sama swnim lewat deskripsi awal drama. Seorang gadis dirt-spoon yg mencoba naik tingkat tp justru jatuh lbh terpuruk. Saya ga ngira beneran segininya...
    Namun karena judulnya mgl harusnya dr sini bisa jg belajar banyak bagaimana ji an dr posisi bawah bisa bangkit.
    Utk jisoo, keluarga lagi kacau sih sama ji an. Reaksi awal biasanya emang begitu. Toh tn choi jg lgsg ke rumah jemput jisoo. Do kyung tau ia perlu menenangkan ortunya dulu. Ny no kan gitu orgnya. Buat saya lbh individual. Setelaj keadaan lbh tenang mereka bisa bersikap tanpa emosi yg menguasai kepala. Lbh ga beresiko. Meski ya diliat penonton rasanya jisoo yg mikirin cuma keluarga seo kemarin. Keluarga choi masih kena shock terapy apalagi dokyung yg lbh merasa bersalah sama ji an.

    ReplyDelete

Post a Comment

I talked about my thought the most because I dont know the other's mind^^ You can share your own here.

thank you very much for your comment. :)
Hope you can come back!!!