Spoiler Korean Drama Temperature of Love Episode 33-34: Is it the Right Decision?

Ah...Hong Ah nggak mau castingnya saling bentrok sehingga bisa jadi kemungkinan yang mau dicasting Hong Ah malah milih dramanya Hyun Soo hihihi.

"Jadi penuh semangat nggak menyakiti siapapun karena orang-orang nggak mau bertengkar." 

Hahahaha pelukannya Jung Sun ma Won Joon lengket banget dah. Kerasa bromancenya. Hmmmm kangen Jung Sun-Jung Woo yang kayak nggak ada harapan 😂


Oke. Ternyata juri Michelin kemarin nyamar. Bukan memberi kartu nama Michelin, malah kartu nama bisnis. Tapi untungnya mereka sudah memberikan yang terbaik. Satu bintang untuk Good Soup. Satu kesempatan bagi Jung Sun untuk jadi kepala resto di  ke Hong Kong. Awwwww bangganya Jung Woo idenya tentang Michelin star waktu itu benar-benar terwujud meski tanpa bantuannya. Hey guys, please comeback again, can you?

Hyun Soo di sini beda ma Hyun Jin. Hyun Soo jarang traveling dan cuma aik pesawat 1 kali ke Paris. Sayang dia tidak bertemu dengan Jung Sun yang sudah pindah restoran.

Hyun Soo mengembalikan cincinnya Jung Sun. Ia merasa sudah mendorong Jung Sun (untuk tinggal bersama) meski harusnya ia sabar menunggu hingga Jung Sun siap. Hyun Soo mengaku perasaannya selama 5 tahun saat Jung Sun pergi sangatlah kuat sehingga tak ada seorang pun yang sanggup menembus hatinya. Tapi sekarang Hyun Soo tidak pd lagi. Berat mengatakannya.... Hyun Soo menangis, terjongkok di depan rumahnya.

Jung Sun mulai melunak karena Ibu makin mengerti dirinya. Ketika Daniel menawari seseorang yang ingin berinvestasi di usaha restonya yang kini terkenal, ibu bialng anaknya akan menghasilkan banyak uang dan tak perlu berhutang pada orang lain? Jung Sun bahkan mengantar ibunya turun. Your smile is really sweet Jung Sun-ah. I think you will have a happy ending. 

"Semua orang itu sama saat kau melihat mereka secara dekat." Hun Soo to Hong Ah.

"Apa kau tidak lelah? Kau adalah pemecah masalah semua orang. Kau membuat mereka bahagia. Bagaimana denganmu sendiri?"

"Aku terbiasa sendiri dan memecahkan masalah."

"Tapi kau tak terbiasa berkomunikasi." mengomunikasikan masalahnya? Hatinya? Jung Woo nggak seromantis Jung Sun kayaknya haha.

"Saat aku ingin berada di paling atas, aku melewati tangga dan lift. Tak jarang aku harus mendorong mereka keluar lift. Yang tersisa saat aku di atas adalah aku sendiri."

"Tapi kau tidak bisa hidup sendirian."

"Mencintai seseorang terlalu dalam membuat seseorang merasa kesepian." karena dia merasa lebih mencintai dibanding orang yang ia cintai?

Couple-an lagi warnanya jaket OnSoo couple waktu pertama bertemu setelah penolakan lamaran itu. Kali ini Jung Sun bertanya langsung pada Hyun Soo mau ikut atatu tidak. Saat karirnya baru mulai begini? Hyun Soo mungkin bilang tidak tahu bagaimana mereka saat jatuh cinta waktu itu, seperti yang dikatakan Jung Sun, ketika mereka di tempat lain bisa jadi mereka mengingatnya. Tapi di ending Hyun Soo diperlihatkan pergi dengan mobilnya menuju Jung Sun yang akan pergi. Dan Jung Sun sebaliknya. Jadi, intinya Hyun Soo hanya butuh waktu sendiri kan? Untuk berpikir apa tindakannya tepat. Apa keputusannya membuatnya nyaman. 

Tapi kenapa nggak telepon dulu sih. Selalu deh adegan teleponnya dikasih di episode berikutnya haha. pas adegan saling nyusul ini diliatin mereka belum saling ngecek posisi. Pffffft. Dulu nggak ketemu tapi akhirnya ketemu. 

Lalu ada yang khawatir akan ada kecelakaan? Maybe yes maybe not. But nothing wrong for wishing a happy end right? Whatever the problem they face, they prove that they can solve it until now. Saya aja yang bukan shipper bisa segininya haha. Emang nggak ada harapan buat Jung Woo. Jung Woo aja yang pergi ke Jepang sono. Eh.

"Apakah kau tahu Jung Sun dan Hyun Soo putus? Ini kesempatanmu."

"Aku tidak merampok rumah kosong." HA? Hahahahaha SWnim gini banget bikin karakternya Jung Woo. Dengan kata-katanya ini banyak yang bisa salah paham. Atau terjemahnya beda makna? Padahal maksudnya nggak gitu. Atau yang dikatakan bukan isi hatinya. Dulu meski tak ada siapapun di hati Hyun Soo, Jung Woo udah nyatain perasaannya. Ngapain harus nunggu kosong baru dia masuk. Ia akan bertindak sesuai yang ia inginkan. 

Aku tidak merampok rumah kosong. Apalagi yang sudah ditinggal cinta pemiliknya. Percuma.

"Kau punya selera anak-anak." Jung Sun juga nggak sih? Suka manis kayak Jung Woo. Apa begini anak yang ditinggal orang tuanya? Merasa hidup di masa lalu dengan memakan itu. Makanya cocok seleranya. Beneran makin kangen bromance ngeliat drama ini. Se Jong bilang I love you, hyung lagi waktu itu di bts video Jung Sun nonjok Jung Woo.

Jung Sun mengembalikan dokumen pembatalan kontrak karena itu berlaku 3 tahun dan Jung Sun sudah bilang ia tak akan membiarkan Jung Woo kehilangan uang. Secara eksplisit Jung Sun juga berkata ia menerima banyak tawaran dan sebagai agensi yang baik On Entertainment harusnya mengaturnya. Romantic. Jung Woo mengerti.

Btw saya suka bagaimana SWnim bikin Hyun Soo sadar soal perasaannya yang nggak pernah berubah. Ia hanya dicoba sedikit tentang urusan pernikahan kemarin. Hal yang perlu dibagi. Joon Ha ngambil script di mana mirip banget sama kejadian Jung Woo ngelamar Hyun Soo waktu itu. Hyun Soo menyatakan ia menyukai orang lain, ia kehilangan orang itu saat bersama Jung Woo dan sekarang ia tidak tahu di mana pria itu berada. 

Joon Ha protes, kejam banget karakter Hyun Soo sama karakter Jung Woo, membuatnya malu begitu. Tapi Kyung berkomentar, begitulah cintanya Hyun Soo yang sangat berharap (dengan Jung Sun). Ia akan kejam pada orang yang tak ia cintai. Haha sip Kyung. Kamu memang mirip Hyun Soo. 

"Aku kehilanganmu ketika aku sedang berpikir. Lalu mengapa aku harus memikirkan lagi." Hyun Soo lupa soal ini. Kebiasaannya berpikir. Dan sekarang ia ingat. Good job SWnim. Emosi seseorang memang naik turun. Saya kayaknya sudah tahu jawaban apa yang anda pilih untuk ending. Nggak jadi deh bikin fanficnya.

Ada yang lucu di sini. Waktu Hyun Soo bilang yang salah bukan kekurangan mereka tapi hal yang mereka bagi. Terdengar seperti Gong Yoo dalam bahasa Korea sampai ibu Jung Sun salah sangka dikira Hyun Soo pacaran sama Gong Yoo. Please! Wkwkwkwk. Hyun Jin sama Gong Yoo kan menang Best Actor/Actress kemarin di Baeksang. Ecie SWnim. Kebetulan ya.

Oh ya, dari Temperature of Love nanti akan ada Jae Wook sama Bo Ah yang membacakan pemenang MAMA. Hehe, drama ini lumayan bawa pengaruh. Bikin baper banyak orang. Padahal cuma drama. SWnim bener-bener bakat😎

OST Part 10: Kim Seon Kyeong feat Lee Ji Eun (Bukan IU nih?) Tentang pandangan/stare? OST terakhir bukan?

Artikel terkait

Comments

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Post a Comment

I talked about my thought the most because I dont know the other's mind^^ You can share your own here.

thank you very much for your comment. :)
Hope you can come back!!!