Preview and Spoiler Korean Drama My Golden Life Episode 31

No permission to copy these Little Thing (ndyra.blogspot.com) posts to other site

<<Sebelumnya: My Golden Life Episode 30

Preview:

Awwwww my fav translator come to  MGL forum^^ these translation from stroppyse and meechuttsoo

Do Kyung menyerahkan posisinya sebagai pewaris Haesung dan menyatakan keiginannya untuk mandiri. Sekali lagi, Tuan Choi bertanya meyakinkannya Ia pun menjadi sibuk memulai bisnisnya sendiri.

Sementara itu, mention mbak Dian, lagi-lagi pertanyaannya langsung dijawab haha. Ji An beneran nganter sendiri lampunya ke perusahaan sebagai pemenuhan permintaan So Ra (spoiler tanpa ketahuan teman kerjanya dengan penyamaran topi dan kacamata). Ecie, So Ra nganter lampu atau Ji An nih ke Do Kyung maksudnya? Di preview dia bilang, itu hadiah ๐Ÿ˜€ Dan So Ra bilang kan kemarin kalau Ji An beneran nganter sendiri, Do Kyung akan tahu dan dirinya sendiri akan lega...(CMIIW) ehem! Dari perusahaan, Ji An jadi tahu mengenai pemindahan Do Kyung.

Hihihi Ji An bingung, apakah ini sungguh karena dirinya? Apalagi setelah Do Kyung berkata ia tidak akan bertunangan ataupun menikahi So Ra.

Eh, tapi apakah Nyonya No tak akan tinggal diam? Ia bertanya pada Do Kyung, apakah ia harus bertemu gadis itu? O.ow

Ji Soo berlari terburu-buru sampai kakinya terluka hanya untuk memberitahu Bos Kang kalau Noona pergi jauh. Sepeninggal Bos Kang, luka Ji Soo dirawat Hyuk. Hyuk penasaran, apa yang membuat Ji Soo mengatakannya, toh mereka sudah berpisah. Ji Soo berbisik, hanya Noona satu-satunya cintanya Bos Kang ๐Ÿ˜Š

Kenapa tertegun Hyuk?

Pssssst...Nyonya No selalu mengungkit masalah pewaris saingan Do Kyung, yaitu putra adiknya, Jin Hee. Tapi sampai sekarang belum keluar nih. Apa kita masih akan punya cameo? Kata forum katanya sudah disebutin sebelumnya hmmm.

Credit: KBS

What will you find in this episode:

  • Tuan Choi yang memikirkan keputusan Do Kyung yang berani dan bagaimana Ketua No bersikap pada Ji Soo. Do Kyung sampai mengatakan kalau ia belum pernah menjalani kehidupan yang ia inginkan selama ini. Lalu apa yang akan dilakukan tuan Choi?
  • Flashback masa lalu saat Ketua No memutuskan menyembunyikan kesalahan Nyonya No yang nggak sempet ngecek anaknya, Ji Soo, di kursi belakang waktu mau pergi dari rest area. Ketua No nggak mau memperlihatkan 'cacat' ini dan lebih memilih mengabarkan berita kalau Ji Soo hilang di tempat kecelakaan Nyonya No. Mungkin itu yang menyebabkan polisi lama menemukan Ji Soo, antara tempat hilang sebenarnya dan laporan kehilangan berbeda. Benar ternyata, sengaja ni cerita dibikin gini untuk memperlihatkan kecerobohan yang bisa dilakukan siapa saja. Meski agak konyol tapi ya nggak bisa dipungkiri apapun bisa terjadi. 
  • Bos Kang yang akhirnya dirawat karena gastritis akut. Tuh kan...pas ngejar Noona pergi kambuhnya. Ia nguatin berlari tapi akhirnya limbung. Cocok deh langsung ke RS bareng Noona.
  • Ayah yang ke kafe komik hanya untuk menyendiri? Di sana lebih tenang sih. Ada alat timernya juga hihi. Baru tahu. Saya nggak tahu apa drama dengan Ayah seperti ini lagi ngetrend. Soalnya lihat judul Father is Strange kayaknya sama nggak sih? ๐Ÿ˜ Mian saya nggak tahu...tapi saya memang agak kurang nyaman lihat Ayah begini. Menjual rumah dan mengembalikan uang dengan itu Ji Tae. Ayah pergi menyelam (?) mencari uang dan meminta Ibu tak tinggal dengan anak-anak mereka. 
  • Ji Ho dan Seo Hyun juga ke kafe komik. Padahal awalnya Seo Hyun nggak mau baca, tapi dia berakhir sangat menikmatinya. Pelepas stres jadi ia sering mendatangi Ji Ho. Haha. Saya beneran nggak mau ada rahasia kelahiran Seo Hyun ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
  • O.ow. Soo Ah 'telat'. Will the baby come or not? Masalah keluarga ini benar-benar memusingkannya. Just hope nothing bad happen with her...
  • Beneran deh, curiga Hyuk mulai ngerasa sesuatu ke Ji Soo hahahahahaha.
  • Ternyata So Ra punya pacar di CHICAGO! Iya!!! Chicago yang ia sebut di dramanya sebelumnya berjudul Mask. Screamiiiiiiiiiiiiing๐Ÿ˜† Chicago itu tempat kenangan karena di drama Mask ia bulan madu sama suaminya di sana. Hihi minta tolong dikoreksi kalau salah. Jadi dugaan saya sebelumnya keliru. Perkataan So Ra yang mengatakan tak bisa membatalkan pertunangan memang punya 2 kemungkinan. Antara ia yang memang menyukai Do Kyung dan ia yang juga memiliki orang lain. Hmmmm tapi berani juga ya langkahnya sampai mau kabur ke tempat pacarnya. Ini anak-anak sekali berontak mengerikan...
  • Sekretaris Yoo yang berbohong pada Ji An kalau Do Kyung sudah pergi, padahal masih ada di dalam kantornya dan ia tak memberitahu pesan Ji An. Saking sayangnya? Hehe
  • Do Kyung pergi dalam keadaan kedinginan dan tanpa uang selain uang tunai di dompetnya. Pemberian Ketua No bentuk kasihan saja? Ketika Nyonya No memberi uang untuk dibelanjakan Ji Soo, Ji Soo bilang kalau memberi berarti itu menjadi hak miliknya dan ia bebas melakukan apa saja dengan itu. Tapi Nyonya No berujar kalau ia harusnya menggunakan itu untuk membeli apa yang ia inginkan sesuai dengan kelasnya. Diulang lagi di episode ini bagaimana Ketua No memberi semua fasilitas untuk Do Kyung sebagai cucunya pewaris Haesung. Jika Do Kyung ingin hidup sendiri, lepas apa yang ia berikan sebelumnya. Do Kyung harusnya tahu itu. Ia laki-laki. Tapi di sini ia tampak terkejut?
Selanjutnya: My Golden Life Episode 32

Untuk yang komen menggunakan anonim...miaaaaaaaan. Komennya mau saya publikasikan tapi malah kepencet kehapus huhuuuuu. Udah saya baca kok, kalau Do Kyung-Ji An sih, Ji Annya udah kayak disukai nyonya No jadi kayaknya bukan masalah besar. Kalau Ji Soo kayaknya hubungan mereka berakhir biasa aja di drama ini LOL. Kalaupun lanjut hubungan serius, Ji Soo mah orangnya nggak bisa dicegah juga. Begitupun Do Kyung. Tapi emang bener mereka bakal gemes. Cuma...keluarga haesung kan udah nggak tenang sejak ji soo masuk hehe.

Artikel terkait

Comments