Preview and Spoiler Korean Drama My Golden Life Episode 32

Not allowed to copy these Little Thing posts to other site. 


OST baru! Lebih suka yang ini, nggak terlalu melo dan lebih heartwarming aja rasanya...dan Annyeong Yoo In Young (dengan rambut panjangnya)!!! Let's meet in next drama^^

Episode 31 berakhir dengan kepergian Do Kyung dari rumah setelah Ketua No mengusirnya tanpa uang dan fasilitas. Episode besok adalah dimulainya perjuangan Do Kyung yang bahkan tak dapat bantuan dari Gi Jae. Yup. Lets start this struggle Do Kyung-ah.

Preview:

Do Kyung memang tampak lelah, ia mengunjungi tempat Ji An bekerja (?) untuk mendapat semangat? Ia diperlihatkan melakukan banyak pekerjaan, termasuk mengelap kaca etalase. Ji An  di suatu tempat dengan payung (udah mulai masuk episode bersalju?) menemuinya dan mengajak makan bersama. Mereka duduk di dalam bus. Tempat duduk mereka hanya terpisah jarak di tengah bus. Keadaan itu saja bisa membuat Do Kyung tersenyum senang. Meski Ji An kemudian tampak sedih melihatnya.

Btw sudah sampai episode 30, Hyuk dan Ji Soo masih jalan di tempat ya? Hahahahaha. Biar deh, nyampe episode 40 baru jelas kayaknya.

Credit: KBS2

What will you find in this episode:
  • No Yang Ho (typo ya sebelumnya) nama Ketua No hahahaha. Do Kyung juga baru inget siapa kakeknya sebenarnya yang tega berbuat sejauh ini untuk membuatnya menyerah. Kakeknya mah bisa terus dengan lelap setelah mengusirnya. Eh tapi ketua No tersenyum tahu cucunya itu pinter, matiin hp biar ga dilacak. Hayooooo, dilatih ya, kek? Saya suka gimana Do Kyung beli kebutuhannya setelah diusir. Cekatan. Pasar jelas tutup, jadi dia pergi ke department store terdekat untuk beli baju sekalian berhemat. Tapi untuk tempat tidur kenapa harus di hotel, oppa? Nggak nyaman sauna atau motel soalnya. Btw nggak enak banget liat Tuan Choi cemberut terus haha. Sampai kapan dia begini?
  • Noona memberitahu Bos Kang ia tak bisa punya anak. Ia akhirnya memeluk Noona. Ea. Pada ngomongin keluarga bener-bener nih drama. Bicara tentang anak dan ortu. Enak nih kalau mereka beneran nikah terus kafe sama toko roti jadi 1 hahahahahahaha. Usaha keluarga.
  • Sekretaris Yoo dipindah tugas. Aiguuuuuuu hahahaha. Sampe minum-minum gitu sendirian di kantor (dengan lampu pemberian Ji An) dan akhirnya ngasih tempat nginep buat bosnya >.< Semoga dia yang nanti masih setia di sisi Do Kyung😊
  • Ji Soo ini digambarin sering mikirin orang lain ya sekarang? Hyuk...Bos Kang...Noona...Ji An...Do Kyung...bahkan pelanggannya (ia bilang akan membohongi pelanggan kalau ia yang membuat rotinya dan bukan Bos Kang di episode lalu) Ayah sama ibu dan Ji Ho udah nggak sering mikirin. Dengan Ji Tae dia juga nggak akrab. 
  • Ji An dan Do Kyung yang malah makin akrab. Mereka makan bersama di tempat mereka makan dulu di pasar Namdaemun. Mengingat kenangan lama, termasuk saat Do Kyung lapor polisi saat melihat pertengkaran Ji An dan Ha Jung di depan kantor, serta persoalan hutang piutang Ji An. Saya ngakak dia mengumpamakan dirinya dan Ji An dengan panglima Kim Yu Sin dan seorang gisaeng. Yaelah oppa...maklum anak chaebol belajarnya sejarah 😁 Oh ya lupa, sejak episode kemarin ya, Ji An pakai lipstik beda warna? Lebih kelihatan.
  • Ji An ketemu Ayah dan ngasih pakaian dari uang gaji pertamanya!!!
  • Soo Ah beneran hamil?! Padahal mereka udah komitmen nggak punya anak ya, saya pikir mereka mau mencegah ini terjadi...
  • Sigh, and please dont bring any of sickness at this stage, SWNIM! (49 days kanker otak, mdsy trauma kecelakaan yang parah, two weeks kanker darah, dan Ayah diperlihatkan muntah darah di episode ini...nggak habis pikir SWnim pake penyakit untuk setiap dramanya). I cant if you make appa gone this time 😭😭😭 inget apa yang saya bilang tentang poster? mmmm tapi itu bisa naikin rating sih...
  • Ji An punya style rambut baru dan ia menangis waktu mengingat semua kebaikan Do Kyung yang akan pergi. Gini ini, kalau Do Kyung nggak pergi, nggak sadar kayaknya.
  • Ji Ho tak mengikuti Ji An yang berlutut di depan pelanggannya meski tak berbuat salah.
  • Seo Hyun berniat melakukan tes DNA setelah Do Kyung memilih menelepon Ji Soo saja seperginyaia dari rumah. Eh, katanya mereka punya alat sterilisasi, nggak ngaruh tuh sama hasilnya? 
  • Dan TA-DA! Do Kyung juga tinggal bareng serumah ma Ji An WKWKWKWKWK. He's not really gone Ji An-ah... He goes to you 😊 Bakal kocak kalau Do Kyung tinggal serumah terus Hyuk ngasih undangan nikah Noona sama Bos Kang. Bayangin Hyuk, Ji An, Ji Soo, Do Kyung ngumpul di satu acara wuhu! Sampai kapan juga mereka bisa ngumpul bareng dan saling terbuka. Ji An kan belum tahu Hyuk itu siapa untuk Ji Soo dan sebaliknya. Sementara Hyuk juga nggak tahu menahu soal Ji Soo dan Ji An. Ini udah masuk episode 30 lho...
OST baru drama ini part 6 (berarti tiap 5 episode ganti OST ya?) dinyanyikan oleh Si Hoo? Haha hangeulnya itu lho ì‹œìš° dan saya belum nemu profilnya. Mangga atuh yang mau share di komen. Sekalian jadi tempat share backlink juga haha.

Artikel terkait

Comments

  1. Ternyata Ji An ga nyalahin ibu ya... Dia lebih nyalahin diri sendiri krn ninggalin org tuanya dan ternyata dia sangat paham kenapa ibu memilih dia yang ke rumah kel. haesung... Sy pikir Ji An nyalahin ibu tapi ternyata engga...

    Dan ternyata juga semua masalah kel. Haesung itu berawal dari harabeoji. Kalau saja dulu harbeoji ga nutupin soal hilangnya Eun Sook, mungkin kejadian ga akan berlarut-larut kayak gini.

    Harabeoji pikir perusahaannya segala2nya. Pdhl kl ga ada keluarga, dia ga bisa apa-apa. Sy rasa, pada satu titik nanti Tn. Choi ga mau cuma diam aja. Masak sampe dibentak di depan anak-anaknya. Sy berharap perginya Do Kyung atau mungkin Ji Soo bisa membuat Tn. CHoi jd diri sendiri.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener mbak. Ji An ngerti kok, makanya dia minta keluarga haesung nggak terlalu kejam ke kedua orang tuanya.

      untuk harabeoji, seperti yang mbak dian awalnya pikir ttg ji an...mungkin yang awalnya mbak pikir ttg harabeoji juga bisa berubah :) jadi belum bisa ngiyain juga. cuma keinget perkataannya soal nggak bisa ngontrol anak. kayaknya nunjuk diri sendiri juga deh itu :P dan saya masih penasaran sama omongannya jin hee dulu yang bikin nyonya no langsung cus buru-buru dan nggak liat ke kursi anaknya. masalah keluarga apa yang bisa ditimbulkan tuan choi bagi keluarga mereka? atau saya aja nih yang salah ngerti percakapan di telepon tempo itu.

      tinggal tunggu waktu ya mbak kalau tuan choi lol. udah sering wibawanya jatuh di depan anak-anaknya. nggak punya kuasa. hukum bahkan di rumahnya sendiri soalnya malah milik ketua no. ada satu yang saya khawatirkan sebenarnya tapi semoga nggak kejadian ^^"

      tapi agak nggak yakin kalau karena kaburnya ji soo...belum kelihatan masalah besarnya ji soo lagi.

      seo hyun nih sama ji ho yang gemes banget ditunggu juga gebrakannya. karakter mereka seperti kurang banget. efek kebanyakan karakter apa ya? konsen ceritanya terpecah jadi banyak pula.

      Delete

Post a Comment

I talked about my thought the most because I dont know the other's mind^^ You can share your own here.

thank you very much for your comment. :)
Hope you can come back!!!