Preview and Spoiler Korean Drama My Golden Life Episode 33

Not allowed to copy these Little Thing's (ndyra.blogspot.com) posts to other site.


Kali ini saya hanya menerjemahkan percakapan preview saja. Belum ada yang nerjemahin written preview tertulisnya hmmmm. Tumben. Preview tertulis sudah ada yang menerjemahkan dan kurang lebih isinya sama dengan video preview soal Ji An yang nggak bisa mengerti kenapa Do Kyung yang harusnya dipindahtugaskan ke Eropa malah berada di rumah kontrakan tempat ia tinggal bersama Hyuk. Do Kyung yang nggak punya tempat dan uang memang dapet bantuan dari Young Gook (dia temen Do Kyung juga???) sampai Hyuk. Ji An mempercayai kalau Do Kyung nggak akan bertahan dan kembali ke Haesung, tapi Do Kung mencoba sungguh-sungguh untuk bisa beradaptasi dengan keadaan dan tangguh bertahan. Sedangkan Ji Soo di rumahnya sendiri mengalami kesulitan.

Beruntungnya dengan bantuan Hyuk, Ji Soo bisa terhibur.  Kebetulan ia juga bertemu dengan Ji An di kafe Noona dan penasaran dengan hubungan Ji An dan Noona.

Tinggal bersama Ji An, Do Kyung mencoba menyampaikan pada Ji An betapa seriusnya ia dan Ketua No jadi mulai menyelidiki keberadaan Do Kyung.

Engsub by meechuttso and baduy forumsoompi

Preview ini kayak romance banget ya...Tapi akhirnya Ji Soo ketemu Ji An waktu Ji Soo datang mengantarkan roti ke kafe Noona (dan dia seperti merasa minder. Ji An saja tahu Noona. Juga sebaliknya, jadi mungkin mereka lebih dekat daripada dirinya dan Noona). Saya nggak terlalu exciting karena hampir sebagian besar preview memperlihatkan bagaimana Do Kyung jadi mendekati Ji An lagi dan memintanya tak mendekati Hyuk (tapi saya suka gaya Si Hoo memerankan Do Kyung yang seperti ini. Lebih tampak keren, sepadan lah maksudnya bersaing dengan Hyuk yang kalem namun tegas gitu). Ji An yang hampir terjatuh karena Do Kyung tiba-tiba berbalik menghadapinya yang bergerak maju, berhasil ditopang oleh Do Kyung. Mengulang episode lama ya saat Ji An berusaha memanjat pagar rumah keluarga Haesung tempo itu. Do Kyung juga sigap menangkapnya.

Sementara di sisi lain Ji Soo juga bermain dengan Hyuk dan keduanya tampak sangat ceria sampai bertaruh pemenang permainan harus mengabulkan keinginan yang kalah. Oke, Hyuk. Perasaan sama Ji An nggak gini-gini amat. Saya lebih ngarep ada orang lain yang ngedeketin Ji Soo, biar saya tahu juga perasaan Hyuk sebenarnya hahahahaha.

Oh ya, Do Kyung tidur di kamar Hyuk (kamar yang ia bagi bersama Young Gook) kayaknya. LOL. Nggak tahu tuh Do Kyung ngerayu pake jurus apa 😁 Dan entah apa isi flashdisk yang diberikan sekretaris Yoo pada Do Kyung btw. 

Ketua No juga mencurigai Do Kyung belum meninggalkan Seoul. Ia penasaran apa yang membuat Do Kyung seperti ini.

Terakhir. Ada Ayah yang sedang berkonsultasi dengan temannya, Seok Doo, yang pernah kena kanker dulu... Kapan Ayah akan periksa? 


Credit: KBS2

Spoiler:
  • Young Gook dan Do Kyung saling mengenal. Makanya Do Kyung dengan mudah bisa masuk rumah itu. Itu kan dibuat Young Gook sendiri. Hahahahahaha kebongkar lagi 1 clue SWnim waktu itu tentang ekspresi Young Goo ketika nama Haesung grup disebut. Saya dulu heran, kenapa dan sekarang baru dikasih tahu. Yaelah...lama ya? Mmmm ada lagi clue SWnim yang belum terbongkar? Kertas Ji Soo yang jatuh dan dibaca oleh Hyuk hingga Hyuk bisa berubah sikap ke Ji Soo.
  • Do Kyung menganggap hari kemarin, saat ia berjalan-jalan dengan Ji An, adalah hari kencan /pacaran pertama mereka karena di sanalah Ji An memperlihatkan kepribadiannya yang sesungguhnya. Ia telah jujur pada Do Kyung.  
  • Seo Hyun mengatakan alasannya mengambil sikat gigi kedua orang tuanya untuk tes DNA (Seo Hyun kebalik naruh balik sikat giginya). Terlihat Nyonya No tampak masih menyukai Ji An terlepas dari kesalahan orang tuanya. Enak mah kalau gini, udah dikantongin izin mertua. LOL. Kidding. 
  • Jin Soo, putera Jin Hee akan kembali musim panas ini. Jadi kayaknya nggak kesampean deh haha. Kalau mau positive thinking, itu karena drama ini tamatnya bulan Februari bukan musim panas...
  • Ji Soo memang menang permainan. Makanya Hyuk yang bikin peraturan kalau yang menang harus mewujudkan keinginan yang kalah. Wkwk. Dasar. Btw, ada app-nya ya dari nilai yang mereka dapet di arena permainan dapet mereka lihat di ponsel. Iklan.
  • Bener lagi kalau Ji Soo sama Ji An ketemu habis pulang kerja haha. Dasar anak dua ini! Dari dulu kek. Tinggal kapan nih mereka saling tahu satu sama lain soal Hyuk dan Ji An yang pernah mencoba bunuh diri. 
  • Soo Ah seperti nggak mau lihat hasil USG bayinya di layar sonogram. Huhuuuuuuu drama ini makin menyedihkan aja TT.TT Soo Ah, just dont do that abortion😭😭😭😭😭
  • Ayah memang belum bunuh diri sekarang, tapi jangan bilang dia tersenyum setelah tahu ia mungkin menderita kanker perut dan ibunya saja meninggal 2 bulan kemudian adalah bentuk bunuh diri perlahan! SWNim seperti menceritakan bagaimana orang Korea dan depresinya sampai mereka bisa tiba di tahap paling kritis. Saya juga baru ngeh setelah kejadian besar itu terjadi...tapi...saya harap lewat drama ini juga SWnim bilang solusinya.
BGM: OST Part 6 dari Siwoo berjudul I wish... aku ingin...
ini bisa jadi harapan Ayah...Ji An...Ji Soo...Do Kyug...dan semuanya...

>>Selanjutnya: My Golden Life Episode 34

Artikel terkait

Comments

  1. Ini yg kutunggu dr kmrn...
    Do kyung sekamar dgn hyuk?
    Kl g salah,kmr yg dipake ji an kamarnya hyuk. Jd hyuk pindah sekamar sm hmmm rekan kerjanya itu... siapa ya... perasaan g pernah disebutin namanya...
    Apa mrk sekamar bertiga?
    Setuju,butuh seseorang deketin ji soo supaya tau perasaan hyuk...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh ya, dia ga bilang sekamar ma siapa ya? Berarti sy jg salah paham haha. Mbak dian suka teliti nihπŸ˜† ntar aja yg di atas diedit lg. Gatau tuh jdnya gimana hyuk sama do kyung. Yg jelas kamar mereka rame sm perdebatan hahahaha.

      Kadang sy malah ngayal jisoo dikirim ke luar negri paksa biar ga ketemu hyuk lagi, trus kelihatan deh hyuk selama ini gimana sebenernya ke ji soo. Tapi kasihan jg selama ini cm hyuk sm bos kang yg bs bikin ji soo lp sama urusan rumah...
      Dia ga inget sih dulu sempet ditolak hyuk. Aneh aja rasanya dulu digituin sekarang berbeda gini #ea

      Delete
    2. Ga tau juga. SOaalnya g nonton previewnya. Makanya nanya ke dira... hehehe... sy lbh pelupa lagi. Apalagi kl nonton bnyak drama sekaligus. Suka bercampur aduk.. wkwkw

      Delete
    3. hahahaha preview bersub udah ada kok di youtube sama ig parksihoossi.com tapi nggak ada bagian yang nampilin atau nyebut young gooknya. saya baru inget hyuk memang nggak ngomongin ke ji an kalau young gook temen sekamarnya, tapi kita dikasih adegan hyuk, noona, dan youn gook ngomongin soal mereka yang bakal sekamar karena ji an akan tinggal serumah dengan mereka :)

      Delete
    4. Heoksi,you always the best dira..

      Delete
  2. Awwww thank you mbak... and i will work harder to get the best of other aspect too😊

    ReplyDelete

Post a Comment

I talked about my thought the most because I dont know the other's mind^^ You can share your own here.

thank you very much for your comment. :)
Hope you can come back!!!