Upcoming Korean Drama The Most Beautiful Goodbye in The World: Teaser - We Love You, Mom

Originally Little Thing (ndyra.blogspot.com) Post

Saya mencoba menerjemahkan dari dramabeans karena ternyata dialog mereka di teaser aja udah menyentuh banget. Meski ini drama hanya 4 episode mungkin banyak recapper yang akan mengambil drama ini sebagai project mereka.

Kalau nggak salah teaser untuk drama ini udah keluar cukup banyak. Ada teaser individu Choi Ji Wo dan Min Ho kayaknya terus baru-baru ini ketambahan 2 teaser yang agak panjang dan memperlihatkan keluarga kecil mereka. Oh ya, No Hee Kyung SWnim sebelumnya sudah saya bahas di postingan Notice These Korean Drama Writers for 2018.

Yang paling menangkap perhatian saya di teaser 30 detik terbaru itu sebenernya adalah aktor Yoo Dong Gun yang ikonik buat saya dengan perannya sebagai Ayah di What's Happen with This Family. Jadi melihatnya di sini tuh ibarat pengobat kangen bisa melihatnya dengan peran menyentuh lain yang sayang istri hehe. 

Perannya di sini sebagai dokter, suami seorang wanita yang diperankan Won Mi Kyung (ia juga yang dulu berperan dalam drama versi lawas The Most Beautiful Goodbye) yang sangat telaten merawat ibunya yang demensia diperankan Kim Young Ok halmeoni. 

Dalam sebuah teaser yang nuansanya lebih hangat dengan pembuatan kimchi untuk musim dingin di halaman rumah, ada suara monolog Min Ho, "Aku senang bisa memanggilmu Ibu." 

Sementara ketika Ji Woo mengantar ibunya ke suatu tempat, dengan Ibu duduk di kursi belakang tampak menikmati suasana di luar dengan sangat senang, "Jika engkau tak ada Ibu...apa yang harus aku lakukan?"😭😭😭

Apa adegan Ji Woo menolak sarapan yang dibuatkan ibunya setelah adegan ini atau sebelumnya? Dia pasti akan sangat sedih setelah tahu waktunya bersama Ibu tak begitu banyak. Ibu sudah di stadium akhir penyakitnya...

Drama ini akan mulai tayang Sabtu ini menggantikan Revolutionary Love, drama Gong Myong, Siwon Super Junior, dan Kang So Ra yang sudah tamat minggu lalu. Siap-siap tissu karena masa waktu script reading aja pada nangis semua...

Artikel terkait

Comments