(UPDATE) New Korean Drama Return (Review Episode 1-4?): Has Attractive Villains

Masih di drama Rabu-Kamis^^ (kemarin bahas Mother pengganti drama Wise Prison Life, drama Rabu-Kamisnya tvN). Saya sebenernya juga nggak ada rencana ngikutin pengganti drama Nothing to Lose ini haha namatin drama sebelumnya aja belum-banyak nggak moodnya. Plus ngeri ngikutin Return ini, yang jahat katanya ada 4 dan mereka sahabatan. Apalagi mereka itu Shin Sung Rok sama Park Ki Woong yang bisa horor banget setiap mengekspresikan ambisinya. Tapi lumayan ternyata. Errr lumayannya karena ternyata villain alias penjahat di drama itu punya sisi berbeda.

Ada yang bikin sinopsisnya? Saya nggak minat download dramanya dan memilih nonton cuplikan di twitter dan instagram. Sigh...judul kedua drama Rabu-Kamis ini terlalu umumπŸ˜‚ Silahkan yang nonton bisa komentar ya kalau saya salah kaprah dengan cerita di bawah ini.


Park Ki Woong yang memerankan Kang In Ho meski digambarkan selingkuh dengan teman lamanya (?), Yum Mi Jung, ternyata masih manis romantis ke istri dan anaknya. Anaknya diperankan si cute Shin Rin Ah (Defendant) sementara istrinya diperankan si cantik Jung Eun Chae lulusan LondonπŸ˜† Sekedar info, Jung Eun Chae di drama ini bermain bersama rekan satu agensinya, Go Hyun Jung (yang seagensi  pula dengan Jo In Sung). Saya nggak tahu kenapa dia masih bisa selingkuh meski demikian pada keluarganya. Tapi hanya sebentar itu diperlihatkan karena ia justru berniat akan memutuskan Mi Jung setelah Mi Jung yang kini jadi tetangganya datang ke rumahnya, bahkan ke kamarnya!!!

Keluarga In Ho itu katanya bukan apa-apa tanpa Na Ra, istrinya. Saya jadi curiga nih. Segitunya? Segitunya sampai ia mau melepaskan Mi Jung setelah dia sendiri bermalam dengannya? Atau perasaannya pada Mi Jung memang dangkal? 

Drama ini baru tayang minggu lalu sehingga masih banyak yang mungkin terbongkar. Termasuk soal kematian Mi Jung setelah malamnya bertemu dengan In Ho. Apakah benar In Ho yang membunuhnya atau salah satu dan mungkin ketiga temannya yang membunuh. Melihat kekagetan In Ho ketika Na Ra memberitakan tentang kedatangan polisi yang menginterogasinya terkait kematian Mi Jung. Hmmmm Tae Suk (Shin Sung Rok) malam itu juga mengantar Mi Jung masuk rumah In Ho, bergabung dengan mereka yang berkumpul makan malam bersama. Membuat kesal In Ho saja, sedangkan ia sendiri menyeringai menyebut In Ho yang mungkin ketahuan. 

Joon Hee sebagai salah satu teman In Ho yang seorang dokter juga pernah mencekik Mi Jung saat mereka bertemu di rumah In Ho. Ia menggila meminta obat (narkoba sepertinya dan saya nggak habis pikir dia tuh dokter -.-) ke Mi Jung. Mi Jung sendiri melihat ada bekas sayatan yang masih segar di lengan bawah Joon Hee. HA! 

Btw Joon Hee ini diperankan oleh Yoon Jong Hoon yang sebelumnya pernah jadi teman pria Kang Yi Na Age of Youth season 1. Saya suka sama karakternya di sana dan dibikin kesel sama karakternya di sini haha. Baguslah. Pinter aktingnya 😊 

Selain mereka, ada juga Yoon Jo Hee yang saya suka di God Quiz dan One Warm Word jadi istrinya Tae Suk yang cantik dan kayaknya punya affair sama Hak Bum (?), teman Tae Suk dan In Ho juga. Tapi saya nggak tahu kenapa namanya nggak ada di dramawiki maupun asianwiki. Baru ketemu di wikipedia. Drama terakhirnya sebelum Return adalah drama Whisper (punya SBS juga tahun lalu) bareng Lee Bo Young, Lee Sang Yoon, dan Kwon Yul. 

Kalau Tae Suk sama Jin Joo (Yoon Jo Hee) ini saya juga mikir kayaknya dijodohin. Walau entah bagaimana kehidupan pernikahan mereka bisa adem. Penasaran LOL.

Saya sih selama liat cuplikan Tae Suk, biasa aja kesannya. Nggak terlalu jahat. Makin menarik aja jadinya hahahahaha. Malah dia kayak cowok baik-baik ketika menenangkan Na Ra yang  menceritakan penangkapan In Ho, suaminya. Wkwkwkwkwk kenapa ini villain cakep makin jadi ikon ya? Tahun lalu ada Kim Jae Wook. Kwon Yul juga antagonis sama kayak Junho di Chief Kim bukan? Terus saya juga suka Yeon Jung Hoon, suaminya aktris Han Ga In di Mask. Semoga nggak nambah deh listnya. 

Oke. Sekian aja. Saya lihat di credit akhir video ada logo The Story Works. Rumah produksi SBS sendiri yang tahun lalu sukses dengan Defendant, Falsify, dan Suspicious Partner. Namun di dramawiki tulisannya diproduksi iHQ (di wikipedia: The Story Works). Saya nggak tahu apa sama atau tidak keduanya. Mungkin juga kerjasama. Kalau Mother kemarin diproduksi The Unicorn yang sebelumnya menggarap drama keren Tunnel. Akankah kedua drama ini bisa jadi saingan yang kompetitif untuk minggu ini? 😁

Penulisnya kayaknya baru lho di dramaland. Di sini ia bekerja sama dengan PDnim yang pernah  menyutradarai Birth Secret sebelumnya.

*UPDATE

YEAAAAAAAAA Beneran akhirnya mbak Dian kdramastory.com yang komen di sini bikin reviewnya! Bisa langsung ke sana untuk membaca komentar dan cerita lebih jelasnya (nggak terlalu detail dan tetap menarik buat nonton kok^^). Saya juga nggak nyangka review ini banyak dilirik lagi. Readers emang ya :D Terimakasih untuk Tentang Sinopsis juga...

Artikel terkait

Comments

  1. Pengen nonton... Tp bingung... Yg ini ato queen of mystery... Black knight mandek...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Qom habis black knight ya mbak? Drama yg tahun lalu udah? Hehe ga usah bingung bingung, biasanya mbak dian jg ngintipin ceritanya ^^

      Delete
    2. Iya.. stlh black knight dan br nyadar black knight itu 20 ep... Buanyyakkk... Br nonton 1 ep return... Oke bgd... Mdh2an tetep seru ceritanya...

      Delete
    3. Hehe sy jg jd ngintipin jml episode skrg kalau mau mulai drama. Ntl sama ini untungnya cm 16 πŸ˜‚
      Kalau ga bagus tinggal aja mbak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Delete
    4. Iya.. black knight mentok di ep 10... Ga dpt moodnya lagi...

      Delete
  2. Menarik sih tapi belum ada keinginan nonton juga πŸ˜„

    ReplyDelete

Post a Comment

I talked about my thought the most because I dont know the other's mind^^ You can share your own here.

thank you very much for your comment. :)
Hope you can come back!!!