SPOILER FINAL Korean Drama Nothing to Lose/Judge vs Judge Episode 18-32: Seems I Can't Predict Anything?

SPOILER Korean Drama Nothing to Lose/Judge vs Judge Episode 18-24: Let's Go Forward, there's something hidden

Saya belum nonton episode ini dengan full, cuma teknik skip skip tapi rasanya udah nyesek banget haha. Kepanjangan kalau mau ditulis di twitter jadi sekalian dibagi di sini aja siapa tahu ada yang mau curcol bareng juga 😭😭😭

Judul postingan ini terinspirasi setelah saya nonton episode tadi malam. Sebenernya penasaran sama previewnya, kenapa jaksa Do begitu terpukul sekali pada sebuah fakta tentang eommanya, prof. Yoo. Apa yang sebenarnya terjadi?Terus ada spoiler pic Jung Joo yang mabuk sendirian. Tanpa hakim Sa...
Firasat berkata, ini kalau bukan masalah jaksa Do pasti masalah Prof. Yoo. Dan episode tadi malam cerita kalau Jung Joo itu minum-minum setelah ia bersama Prof. Yoo mengunjungi abu kakak Jung Joo, Kyung Ho. Aaaaaaaaaaa...di sana Prof. Yoo bilang, kalau tak ada yang mau dikatakan Jung Joo, biar dia saja yang mengatakan sesuatu pada Kyung Ho.

Hiks. Jangan bilang...kedua orang tua jaksa Do berbuat kriminal TT.TT

Ditemukan bukti asli DNA ayah jaksa Do di pakaian Ga Young yang jelas membuktikan siapa pelaku pemerk***an Ga Young sebenarnya. Tapi Ayah jaksa Do tak bisa mengingat jelas kejadian malam itu. Adegan berikutnya hanya memperlihatkan bagaimana Prof. Yoo menemukan Ga Young dalam mobil masih dalam keadaan bernyawa. Ia seperti akan menelepon suaminya, tapi ia malah menemukan ponsel suaminya dalam mobil tersebut. Tak tahu apa yang terjadi berikutnya, penonton diberitahu Prof. Yoo mendekat ke arah Ga Young dengan ekspresi tegang. Speechless.

Preview episode nanti malam, jaksa Do terduduk setelah eommanya, Prof. Yoo berkata inilah yang tak kau ketahui. Dan hakim Sa tak ingin jaksa Do menyembunyikan kebenaran karena Jung Joo juga akan tersiksa bila tak tahu kebenarannya. Rumit ternyata!!!

Saya nggak tahu bakal kayak gini. Termasuk bukti kekerasan rumah tangga itu. Melihat bagaimana dewan Do menyelimuti jaksa Do. Mengetahui bagaimana dulu dewan Do sangat menyayangi Prof. Yoo sampai mau jadi saksi pernikahannya dengan ayah hakim Sa, Jung Do... Saya nggak tahu lalu dari mana luka memar yang didapat Prof. Yoo selama ini.

Huhuuuuu Prof. Yoo...Han Joon...Jung Joo...mereka yang terluka. Mereka yang nggak jadi kelihatan profesi jaksa dan hakimnya di episode belakangan...Tega nih SWnim😟

***

Karena saya biasa aja sama OTPnya dan lebih tertarik sama Han Joon, di spoiler final saya cuma mau ngucapin selamat tinggal sama Han Joon.

Karakternya yang emang udah bukan karakter utama di episode terakhir, yang nggak muncul di episode 32 membuatnya makin memprihatinkan hahahaha. Dari jaksa jadi anak pelaku kejahatan...dari yang nggak suka Jung Joo sampai suka banget dan terakhir merelakannya...sampai nggak punya pasangan juga dan kerja di pasar...aiguuuuuu Han Joon-ah...

Next drama please be good to Dongha deh... 

Artikel terkait

Comments

  1. Nyesek bgt drama ini.. huhuhu.. udah nonton sampe ep 28? Nyesekkk

    ReplyDelete
  2. Iya mbak... pake teknik skip sih cm liat bagian dongha sama bagian ibunya diputus hukuman mati itu 😭
    Ternyata mbak ayu jg ngikuti? Hhhhh drama sekarang ya 😅

    ReplyDelete

Post a Comment

I talked about my thought the most because I dont know the other's mind^^ You can share your own here.

thank you very much for your comment. :)
Hope you can come back!!!