Spoiler Korean Drama Where Stars Land Episode 15-16

Not allowed to copy and repost these Little Thing's (ndyra.blogspot.com) Posts to other site. Take out infos and link with credit. You're a good person.

Originally posted on October 28th Im Won Hee (Romantic Doctor Teacher Kim) Cameo for next episode instead

Sebelumnya: Korean Drama Where Stars Land / Fox Bride Star episode 13-14

Na Young Joo belum bisa berteman dengan Yeo Reum. Ia memberi batasan-batasan khusus selama mereka tinggal bersama di sana.

Credit: SBS

Ingat rekan Go Eun Seob yang hamil? Ia memiliki suami yang bekerja di bandara juga dan ada insiden. Sudah saya duga, karakter sampingan ini pun punya cerita.

Young Joo terluka di tengah pengejaran pelaku, Dae Gi tak lanjut mengejar malah berhenti melihat Young Joo yang jatuh. Sweet. Tapi Young Joo tidak setuju dengan Dae Gi yang lebih mementingkan juniornya daripada penangkapan pelaku. "Apakah sunbaenim akan berhenti (mengejarnya) juga kalau aku pria?"

Dae Gi tanpa pemberitahuan datang bersama rekan mereka yang lain merayakan perpindahan Young Joo.

Yeo Reum keluar. Ia jalan-jalan dengan Soo Yeon. First kiss terjadi. Tapi mereka terdistraksi pertengkaran di sekitar sana.

Soo Yeon berakhir terkena taser, dari tangan dan kakinya yang cacat itu muncul asap. Choi Moo Ja yang ternyata ada di sana memanggil-manggil Soo Yeon yang menangis. Ia baru saja berkencan dengan Yeo Reum namun ini terjadi..

Di preview, manager Yang menjenguk Soo Yeon yang masih di tempat tidur. Ada kursi roda pula di sana. O.oh, bisakah ia dan Yeo Reum terus bersama?

Hmmm dan kenapa Moo Ja terlihat kesal di kantornya?

***

Masuk ke komentar dikit ya.

Kecurigaan saya di episode sebelumnya benar.

1. Soal masa lalu Yeo Reum yang sempat terungkap di episode sebelumnya. Mengapa dia jadi seperti sekarang. Selalu peduli perkataan orang, selalu merasa lebih rendah dan butuh pengakuan. Tidak ingin dianggap biasa saja. Di episode sebelumnya kepribadiannya ini ditebak seorang psikolog. Mungkin dulu dia tidak mendapat apresiasi. (Ada yang merasa? Saya sih iya) Yeo Reum terdiam mendengarnya.

Saat itu saya bertanya mengapa bisa seperti itu? Saya selalu penasaran bagaimana Yeo Reum begitu? Ayah Ibunya terlihat hangat. Dan sedikit terjawab di episode ini. Ia anak broken home. Ayahnya tidak lagi bertemu dengannya sejak perceraian ketika ia berumur 9 tahun. T.T

Lalu apakah ada pengaruh ayah tirinya? Atau siapa orang lain yang membentuk kepribadiannya yang sekarang? Banyak rahasia yang belum terungkap sampai bingung mau lanjutin review apa ngelist *gubrak

2. Kenal penyelundup emas yang dibebaskan di episode 3 dan 4? Dia kembali.
Kamera masih menyorotnya di akhir episode sehingga dia sangat mencurigakan. Dan benar saja, episodenya belum berakhir. Oke. Drama ini padat.

Btw saya baru ngeh kalau Manager Gong itu kepala polisi di Wise Prison Life :P

Mmmmm, Kyung Nam (Joon Deol di Wise Prison Life), tatapan matanya ckck.

Mereka pakai 3 bahasa! Security team! SWnim are you there?

Selanjutnya: Where Stars Land / Fox Bride Star Episode 17-18

0 Response to "Spoiler Korean Drama Where Stars Land Episode 15-16"

Post a Comment

I talked about my thought the most because I dont know the others mind^^ You can share your own here.

thank you very much for your comment. :)
Hope you can come back!!!

*Pssssst I'd like you to join my little survey here, wanna know from what fanbase you come.. so "who's your favorite actor/es from this drama?"