(Update) Today's Korean Drama Where Stars Land News: New OSTS

Previous: Introduction - Where Stars Land / Fox Bride Star (여우각시별) episode 1 dan 2

Not allowed to copy and repost these Little Thing's (ndyra.blogspot.com) Posts to other site. Take out infos and link with credit. You're a good person.

*originally posted on Oct 22nd

Pindah ke sini jg infonya setelah kemarin ngeshare di tempat sebelah. 

Jadi seperti perkiraan saya sebelumnya minggu ini mereka akan merilis ost baru. Namun sayangnya bukan ost yang ditunggu sebagian pemirsa, lagu bahasa inggrisnya o.when yang ngademin itu haha. Padahal sebelumnya mereka mengenalkan lagu berjudul mystic world ini sebagai ost part 3 lho.  Sekarang ost part 3nya malah ganti punyanya Jung Joon Il dan akan dirilis besok. 

Yahhhhhhhh wkwkwkwk. Sbs udah kayak kbs nih. Ngundur sampai mau tamat apa ya? Soalnya kasus the ghost detective kemarin juga sama. Yang ditunggu tuh ostnya Joy yang diputer sejak minggu pertama. Eh keluarnya baru minggu kemarin d-3 minggu sebelum tamat ^^"

Mereka merilis berita akan ada ost part 3 dari Jung Joon Il yang rilis besok dan ost  part 4 dari duo 1415 yang akan rilis minggu depan. Nama-nama ini sudah ditangkep viewers di kredit penutup drama sebab memang sudah diputar untuk episode minggu lalu. Saya nggak tahu apakah nama lain yang fans dan viewers lain ligature di web sbs, seperti Taeyeon, Suran, dan Lee Juck akan tetap mengisi ost drama ini atau tidak. Kalau benar jadi sih wah.. banyak ya ostnya meski dramanya cuma 16 episode. Lagu Prom dan O.when sudah mengantri pula nih di urutan rilis.

Tim Where Stars Land kalau ngasih berita lineup langsung 3-3 gitu penyanyinya. Minggu awal kemarin ketika penayangan perdana udah ada yang tahu kan dari web siapa lineupnya. Selang berapa hari, official news keluar. Dikabarkan akan ada 3 ost  dari Chung Ha, dan Jung Se Woon (cie sama sama produce 101 cie) yang sudah lengkap tanggal rilisnya, plus 1 dari O.when yang sampai sekarang bilangnya *coming* hahahaha. Ost Prom juga statusnya *coming* 😅 Ya sudahlah. (btw dari terjemahan kasar katanya music director Where Stars Land adalah yang sebelumnya menangani Jealousy Incarnate, Goblin, Mr.  sunshine juga)

Ohya mengenai Kim Ji Soo sudah tahu ya? Tidak ada pendepakan akibat kondisi mabuknya datang telat interview dan kurang kooperatif kemarin.

Sekian.

Updated
If you look at yeogak osts covers. They're all about colors (at least until today)  😭 They didn't show the main character but where stars land/fix bride star itself. 


Credit: sbs, elpark

Lagu terbarunya bagus juga..

Dan owhen mengungkap sendiri malem ini kalau ostnya keluar besok jam 12 waktu korea hahaha. Padahal elpark belum ngasih berita.. Makasih lho^^ kovernya suka. (5/11)

Hari ini rilis berita, bersamaan dengan keluarnya ost terbaru o.when mystic world, Yeon Jung cosmic girl (wjsn dan awww personil ioi lagi) juga akan mengisi ost drama. Line upnya baru rilis minggu depan kayaknya. Dengan begini sih otomatis nama seperti Taeyeon, Lee Juck, serta Suran tidak jadi berpartisipasi dalam pembuatan ost drama ini 🤔 sayang, kangen suaranya (bukan suran, dia udah ngisi banyak ost) (6/11)

0 Response to "(Update) Today's Korean Drama Where Stars Land News: New OSTS"

Post a Comment

I talked about my thought the most because I dont know the others mind^^ You can share your own here.

thank you very much for your comment. :)
Hope you can come back!!!

*Pssssst I'd like you to join my little survey here, wanna know from what fanbase you come.. so "who's your favorite actor/es from this drama?"