Spoiler Where Stars Land Episode 19-20

Not allowed to copy and repost these Little Thing's (ndyra.blogspot.com) Posts to other site. Take out infos and link with credit. You're a good person.


Oke langsung aja ya. Episode ini dapet highest rating sejauh ini 9.5% tapi puncak ratingnya masih kurang besar dibanding minggu lalu yang cuma 11.6

Credit: SBS

"hal-hal yang ada sekarang dan tidak ada besok"

Jadi Eun Seob ngeliat Soo Yeon keluar dari rumahnya tapi malah mendengar suara seperti kaca pecah. Ia mendekati asal suara sementara Soo Yeon sudah berjongkok di lain tempat bermaksud bersembunyi. Meski demikian Eun Seob lebih cepat menemukannya. Di sini ketemu anehnya. Padahal dia masih bawa kue dan bunga waktu itu. Tetapi saat mengantar Soo Yeon pulang, bunga dan kue itu sudah tidak ada. Positivenya dia naruh di suatu tempat dulu sebelum memapah Soo Yeon. Kurang gimana gitu kalau Eun Seob sengaja izin ngasih itu duluan ke Yeo Reum..

Bunga Eun Seob sampai ke Yeo Reum, Yeo Reum malah bilang, jangan ngasih yang kayak gitu ke dia soalnya besok-besok Eun Seob kan perlu ngasih bunga buat orang yang disukainya. Gubrak. Yeo Reum minderan kali ya. Ga nyangka dia tipe yang bisa disukain cowok juga.

Eun Seob keren di episode ini. Ia mendesak Soo Yeon untuk bilang ke Yeo Reum rahasianya karena Soo Yeon kan menyukainya. Setuju. Ini juga nyinggung soal punya pasangan 'tidak sempurna'.

Btw suka banget sama obrolan Young Joo-Dae Gi. Dae Gi sunbaenim cool huhuuu. Dia membenarkan bagaimana Young Joo bukannya berkonsultasi bagaimana dia bekerjasama dengan dirinya meski memiliki perbedaan pendapat (prinsip?), malah langsung meminta pindah tim. Itu bukan tentang pengertian buatnya, lebih ke keras kepala. Hihi bisa.. Bisa.. Cara mikirnya^^ So sweetnya dia masih bisa bilang ini omongan temperamennya karena Young Joo mengatakannya di depan rekannya langsung. Oleh sebab itu, dia akan mengizinkan Young Joo pindah team bulan depan. Hanya itu yang dapat ia lakukan untuk orang yang tak nyaman dengannya (and we got new bgm also new angle for this episode!)

Ecie, Dae Gi kebagian action scene keren. Penjegalan pencopet๐Ÿ˜‚ Kali ini dia dengan santun bertanya dan memberi nasihat pada Young Joo agar lebih berhati-hati. Atlet kadang lupa kalau di pertandingan mereka lawan profesional (yang tahu kalau ngejatuhin keep arah sini atau cara tertentu visa fatal akibatnya), beda seperti Young Joo di dunia kerjanya sekarang. Awww. Idaman.

Young Joo nahan senyum ngeliat Dae Gi seolah dipermainkan sama yang ngambil htnya. Manis.

Kepala staff keamanan, Choi bagiannya dikit sekali di sini tapi adem liat senyumnya haha. Young Joo semakin belajar banyak ini. Udah nggak kelihatan kaku.

Ah dan tentang Soo Yeon yang di deskripsi awal sudah bilang mau kerja 6 bulan aja. Are you Cinderella, Soo Yeon ssi? Kenapa ya?

Eh sempat terdistraksi Soo Yeon yang berangkat kerja jam setengah 11. Izin telat karena kurang sehat kayaknya.

Lee Je Hoon beneran soft look di sini.

Yeo Reum sama Young Joo lumayan kemajuannya. Berdebat pakai argumen yang mereka utarakan sebelumnya. Tidak boleh tanya urusan pribadi. Hmmm saya melihat spoiler Yeo Reum terjatuh dan ada Young Joo di sebelahnya. Sampai kapan mereka akan jadi dekat? Young Joo juga tanpa sengaja mendengar Mi Jung pernah membully Yeo Reum.

"Aku juga tidak tahu apa yang paling benar di usiaku sekarang ini. Tidak ada yang tahu." this quote from Manager tim Yang. Oh ya, sering lho manager tim ini diajakin minum rekannya. Kayak mereka tahu kesukaannya gitu? Sampai waktu kemarin ada kasus Kim Ji Soo (Yang Seo Goon) mabuk, telat interview, disangkutin sama drama ini. Karakternya juga gitu maksudnya. Walah.. Writernim tahukah?

"I don't do my work to get the score" woa manager tim Lee ekspresinya nendang meski cuma diem kesel. Seneng deh dia diperhatiin sama rekannya huhuuuu. This workplace. Manager tim Lee juga pingin pergi jalan jalan kalau punya uang daripada di situ kerjaannya dimarahin terus ๐Ÿ˜ nggak beda sama orang kebanyakan.

"Kau harus mengerjakannya seperti itu pekerjaannmu sendiri. Kalau kau pikir itu tugas orang lain akan sangat mengganggu soalnya" manager Gong ๐Ÿ‘

Di ending episode ini, Soo Yeon mengungkap sepertinya ia tahu mengapa alat bantunya mengalami gangguan akhir-akhir ini. Yeo Reum. Setiap ia terlalu bersemangat, senang tiada tara atau marah yang sangat, alat tersebut jadi bersifat magnet. Sudah ada yang nebak kemungkinan ini dan saya nggak kepikiran. Kirain memang karena kena bolpoin dan ketambahan taser waktu itu. Kok didrag lama dan dibahas sampai ketahuan orang banyak, bahkan Seo In Woo dan manager tim Lee. (directing bagian ekspresi yang ini kurang smooth. Seperti sinetron liatnya)

Yeo Reum. Anak yang dibully tempo lalu kini sudah berani mengatakan ia tak suka diperlakukan seperti dulu pada teman yang membullynya dan kerja di bandara juga. Ia awalnya bahkan sempat kehilangan kepercayaan diri serta merasa tak disayang orang tuanya. Ah, ini yang dimaksud kurang apresiasi ternyata.. Hingga merasa nggak dianggap.. ๐Ÿ‘

Yeo Reum yang lahir di musim panas tapi baru bertemu orang tuanya di musim gugur? Hmmm adopsi? 

Satu cerita soal yang katanya psikolog di episode sebelumnya. Ia memiliki fotonya dengan anaknya yang masih kecil. Ia juga sempat mengintip Seo In Woo. Ada fanpic yang menampilkan ia bahkan memiliki scene dengan Soo Yeon. Rahasia lagi..

Apakah Seo In Woo terlibat kelompok gangster yang dulu menghajarnya dan mendesaknya kerja di bandara untuk sebuah operasi besar? Cukupkah 16 episode ini?

0 Response to "Spoiler Where Stars Land Episode 19-20"

Post a Comment

I talked about my thought the most because I dont know the others mind^^ You can share your own here.

thank you very much for your comment. :)
Hope you can come back!!!

*Pssssst I'd like you to join my little survey here, wanna know from what fanbase you come.. so "who's your favorite actor/es from this drama?"