Korean Drama Where Stars Land episode 23-24

Not allowed to copy and repost these Little Thing's (ndyra.blogspot.com) Posts to other site. Take out infos and link with credit. You're a good person.
Puncak ratingnya 10.7 dengan rating rata-rata episode 24 8.6

Hand, hand, hand again.. Yeo Reum jg terluka di lengannya. Hmmm

Korean Drama Where Stars Land Episode 23-24

Credit: SBS

"Alasan untuk jadi yang tak-tertolong"

New bgm (ga cuma ini) mengiringi akting Lee Je Hoon yang selalu mengagumkan. Btw dia dikirimin coffee truck dari Jung Hae In juga. Kayaknya mereka pun sempet nonton pertandingan bola bareng. Wah..

Gemes dah ini kenapa pelakunya bisa kenal sama gang yang dulu nghajar In Woo sih? Mereka sebenernya siapaaaaaaaa

Tapi bener lho, nggak bisa tinggal diem kalau Soo Yeon terus terusan nghukum orang sampai babak belur gini. Dia bisa masuk dalam bahaya juga 😖 Soo Yeon habis itu nangis jadi kasian argh! Dia sadar dia salah dan keterlaluan tapi ga dia pun ga tahan sama orang-orang itu..

Soo Yeon, seorang di kursi roda yang mandiri untuk pergi ke mana-mana. Meski kadang tak selancar yang orang lain bisa. Kekuatannya bukan untuk melindungi orang lain. Sampai kapan ia bergantung pada alat itu? Cukuplah sampai di hidup normal saja tujuannya.

hahahahaha Dae Gi udah tahu rahasia Young Joo sekarang. Kalau dia bilang mau ketemu cowoknya berarti dia makan di sana 😂 Dan Dae Gi masih nanyain di mana cowoknya Young Joo yang tadi katanya mau ketemu lol. Udah ada yang liat vlivenya Kim Kyung Nam pas break syuting ga sih? CUTE BANGET ada Lee Soo Kyung muncul bentar 😁 mana Kyung Nam senyumnya elah.. Lee Soo Kyung 96line heol nggak nyangka. Eh udah pernah denger Young Joo bilang makasih nggak ya?

Saya maunya tuh Dae Gi-Young Joo jangan dibuat saling suka dulu.. Lebih calm jadi temen gitu sampe akhir. Biar rahasia. Kalau gini mah sama aja kayak cewek-cowok di drama lain. 

Relate banget sih tu kepala departemen kumpul Hari minggu karena ada kasus wkwk. OOT Lee Dong Geun keren 😆

Udah pernah bilang nggak sih mereka ngeshoot pemandangan tuh bagus bener. Apalagi udah masuk musim gugur. Pinter bikin 😍 dan promosi tempat tempat bagus.

Adegan "double date" lucu euy hahaha. Lee Je Hoon udah ngasih clue sebelumnya ada scene matahari sore di pinggir laut. Udah ada fancam dan fanpic pula mengenai episode selanjutnya. Mereka udah syuting episode malem ini kok. Previewnya sengaja dikeluarin hari ini biar penasaran aja.

Wait wait mereka nggak ngasih tahu Young Joo ke mana di malem ibunya Yeo Reum nginep?

Dan mereka udah nyebutin tersirat kalau ibunya Yeo Reum penyembuhannya cepat seperti punya banyak nyawa. Hayo jangan sampai ditinggal bagian ini.

Di episode ini saya suka cara mereka mengagumi takdir pertemuan dua orang dan bagaimana harus ngomong tentang perbedaan satu sama lain untuk bisa saling memahami. Awwww yap yap, saya ngerasain sendiri.

Selanjutnya: Korean Drama Where Stars Land Episode 25-26

0 Response to "Korean Drama Where Stars Land episode 23-24"

Post a Comment

I talked about my thought the most because I dont know the others mind^^ You can share your own here.

thank you very much for your comment. :)
Hope you can come back!!!

*Pssssst I'd like you to join my little survey here, wanna know from what fanbase you come.. so "who's your favorite actor/es from this drama?"