Korean Drama Where Stars Land Episode 11-12

Not allowed to copy and repost these Little Thing's (ndyra.blogspot.com) Posts to other site. Take out infos and link with credit. You're a good person


"Ia bertanya,"

"..jawabnya"

Permulaan dan ending episode ini bagus. Mereka kayak cerita dengan ucapan di atas. Dan untuk pertama kalinya ada epilog.

Ada yang nyadar betapa nggak ngenakinnya penggambaran In Woo? Dia menganggap perubahan Soo Yeon sangat dramatis dan terus mengungkitnya sampai beberapa episode ke depan. Memang dasar suatu hal yang sulit dipercaya. Kamarnya  udah keliatan kayak kamar superhero. Tempat menyimpan alat bantunya yang wah. Dari sini penulis seperti mau menekankan bahwa Soo Yeon bukanlah orang biasa. Diulang-ulang aja (dikaitkan ke keamanan bandara masuk akal namun kalau selalu dibawa-bawa).. Sampai beberapa penonton nyerah haha. Tapi siapa tahu ada niat tersembunyi? Promosi drama superheronya yang akan datang? πŸ˜…

Eh namun air matanya In Woo bikin trenyuh juga. Episode ini menceritakan masa lalu awal mula kecelakaan terjadi. Betapa menyakitkannya melihat tabrakan Soo Yeon. Ngilu nontonnya😭 Beberapa penonton akan ngerti kenapa Soo Yeon benci sama mantan kakaknya yang meninggalkannya waktu itu. Lari ke arah yang berbeda, menjauhkan preman yang mengejarnya dari Soo Yeon yang sudah sangat parah. Sebab awalnya mereka ingin melenyapkan Soo Yeon.

Nangisnya Lee Je Hoon sebelum mukul ke arah dinding bagus!

"Sebuah kejadian yang seperti kebetulan bisa terasa seperti takdir bagi orang lain."

Tergantung pandangan masing-masing ya! Saya punya pendapat sendiri juga hihi.

Jadi di episode 11 sampai 12 ini, Yeo Reum belum menerima pengakuan suka Soo Yeon. Pertama, karena dia bukan di situasi yang bisa membalas perasaan orang yang menyukainya. Dia masih cemas belum dapat tempat tinggal sementara, sebelum diizinkan pindah ke mess pegawai. Apalagi pacaran sama pegawai sekantor. Banyak tekanannya. Mereka di sana masih ngetease yang pacaran di kantor. Beginilah begitulah.. Kebayang digituin setiap hari? Hhhh.

Yeo Reum saja heran bagaimana seorang Soo Yeon yang terlihat bisa segalanya (oke, dia tahu Soo Yeon cacat. Flownya bagian ini agak maksa buat saya. Ngapain Yeo Reum disuruh nganterin berkas ke orang lain kalau dia aja nggak keliatan sibuknya dan baru keluar dari kantornya?) bisa menyukainya yang seorang biasaaaaaaaa. Plus pernah ia kritik dulu γ…‹γ…‹γ…‹ Baru kenal pula lol. Udah macem-macem aja pikiran Yeo Reum mah. Mana di ending dia diajakin nginep karena Yeo Reum diusir dari gudang bandara dan nggak punya tempat menginap. Rumahnya kayaknya jauh dari bandara.

"Setiap orang memiliki ingatan yang berbeda, tepatnya kapan mereka bertemu orang lain"

Padahal mah Soo Yeon orangnya sederhana sekali. Dia mau alat bantunya diperbaiki secepat mungkin agar bisa bekerja (nggak ada yang bisa relate sama kegigihannya wkwk) keesokan harinya dan bertemu Yeo Reum kembali. Heol. Polos. Wajarlah sukanya sesama polos juga, Yeo Reum 😁 Ia hanya ingin jadi orang biasa yang fokus sama waktu sekarang, berdampingan dengan seseorang yang ia suka. Yang mengingatnya pertama kali saat diselamatkan, bukan saat pergi ke Yeowoo Gaksibyeol dan mendapati Soo Yeon di sana pula.

Credit: SBS

"Waktu yang dibutuhkan hati seseorang untuk tergerak"

Awww and this is the start of another couple, urri ohna couple. Oh Dae Gi dan Na Young Joo. Visualisasi Young Joo yang membanting Dae Gi keren. Disinari cahaya yang masuk ke arena latihan judo mereka, pesona Young Joo tampak berkilau. 😎 (episode ini bahkan saya juga ngecapture banyak kilaunya Chae Soo Bin. Anglenya bagus, wajahnya.. matanya.. jadi keliatan tambah cantik)

Scene ini yang kemudian nyambung ke adegan masuknya preman di kantor bandara. Young Joo melumpuhkan salah satu dari mereka. Katanya yang ini pun diadaptasi dari kenyataan. Alias pernah kejadian. Wah wah kok bisa?

Keinget romantic doctor teacher Kim? Ada juga adegan begini. Gelut di kantor terus dibikin slow motion plus bgm dramatis πŸ˜‰
Ada-ada aja. Mana jatuh pula karismanya si direktur. Ketakutan dihajar preman.

Btw bandara kalau malem suepi banget. Ngeri juga wkwk. Dan gubrak itu beneran ceonya bandara? πŸ˜‚

Yeowoo Gaksibyeol, di tempat itu setahun lalu, Yeo Reum mungkin baru akan melakukan wawancara menyempatkan mampir ke tempat usaha ayahnya dulu yang telah tiada. Dari sana Soo Yeon pertama kali melihat Yeo Reum langsung sehingga bisa kemudian menyelamatkannya dari mobil itu.



Kebetulan? 


0 Response to "Korean Drama Where Stars Land Episode 11-12"

Post a Comment

I talked about my thought the most because I dont know the others mind^^ You can share your own here.

thank you very much for your comment. :)
Hope you can come back!!!

*Pssssst I'd like you to join my little survey here, wanna know from what fanbase you come.. so "who's your favorite actor/es from this drama?"