Korean Drama Where Stars Land Episode 9-10

Not allowed to copy and repost these Little Thing's (ndyra.blogspot.com) Posts to other site. Take out infos and link with credit. You're a good person


Cerita hari kemarin bersambung dan dilanjutkan di episode ini. Mereka lembur kerja karena adanya pendaratan darurat. Dan salah satu penumpang dalam pesawat tersebut adalah ibunya Yeo Reum.

Saya suka setiap ada kondisi tak terduga, mereka lumayan tanggap. Manager Jang aja jadi cuma makan sesuap. Oh ya, setiap episode yang seperti ini, selalu dikeluarin cameo Kim Won Hee 😅

Mereka pun cerita ada pasangan yang sama-sama kerja di bandara tapi punya shift yang beda sehingga bisa gantian jaga anak.

Jujur saya suka pula kalau mereka sudah memperlihatkan petugas menara pengawas. Keren.

Sejak menerima penusukan bolpoin di episode sebelumnya, lengan Soo Yeon mengalami malfungsi. Kadang magnetik dan kadang tidak bisa digerakkan. Tentu hal ini sangat memusingkan apalagi terjadi di saat-saat genting, ketika di hadapan In Woo misalnya. Plus sepertinya ini kali pertama alat tersebut bandel begini hehe. Kelanjutannya akan dibahas di episode mendatang. Yang jelas untuk sekarang Soo Yeon aman dengan rahasianya. Belum ada orang lain yang tahu.

Ah sekali lagi Lee Je Hoon menunjukkan kemampuan aktingnya ketika berusaha menggerakkan dan mengangkat tangannya yang tetiba lumpuh. 👏 screen capture bagian ini banyak wkwkwk. Kantornya bagus juga sih penataan dan lightingnya. Manis. Editingnya pun dapat menggambarkan baik tegangnya tiap scene 👍 Kelihatan juga bagaimana tatapan ambigunya In Woo. Antara baik atau nggak.. Kenapa mengorek kehidupam Soo Yeon.

Credit: SBS

"Human Error"

Human errornya Soo Yeon (soal tangan serta kebimbangannya menjalankan tugas atau melakukan apa yang hatinya inginkan, menolong ibunya Yeo Reum meski bukan tugasnya) dan drama ini? Karena ada yang notice kalau saat pendaratan darurat tuh harusnya semua pintu pesawat dibuka jadi nggak ngantri lama di pesawat untuk evakuasi. Kalau begini evakuasinya lambat. Ada yang menambahkan pula, alat bantu bernafas harusnya sudah turun saat itu.

Di sini Young Joo mulai curiga ke Soo Yeon. Sayangnya kita tahu rasa penasarannya ini nggak berujung jelas. Diputus begitu saja. Setelah itu giliran Dae Gi yang malah ngeliat sendiri kekuatan Soo Yeon. Yah gitu.. Kekurangan drama yang kelihatan.

Btw di awal-awal episode make-upnya Young Joo dan Dae Gi masih natural kan ya? Mungkin karena mereka belum kelihatan saling sukanya. Di akhir nggak tahu kenapa bisa kelihatan merah meronanya.

Mmm penonton sudah bisa merasakan sesuatu di masa lalu manager Tim Lee dan direktur serta In Woo dan kepala Tim keamanan Choi di episode 9. Tapi tak semua diungkap di akhir hiks. Jadi mikir kayaknya drama ini bakal lebih bagus kalau dibikin pre-production ya. Ada beberapa part yang nunjukin ketidak-konsistenan.

Terakhir oot. Ada yang lihat bunga-bunga penghias koridor bandara? Ngerawatnya butuh banyak orang tuh.

Sebelumnya: Review Korean drama Where Stars Land episode 11-12

0 Response to "Korean Drama Where Stars Land Episode 9-10"

Post a Comment

I talked about my thought the most because I dont know the others mind^^ You can share your own here.

thank you very much for your comment. :)
Hope you can come back!!!

*Pssssst I'd like you to join my little survey here, wanna know from what fanbase you come.. so "who's your favorite actor/es from this drama?"