Currenttly KDrama – August

Who Are You
Cuma mau tahu hubungan Kim Jae Wook sama So Yi Hyun aja hahaha. Dan itu karena karakternya oppa  yang jadi hantu gentayangan ^^...

Credit Image: KBS
Good Doctor
Aktor keren Joo Won + aktris keren Moon Chae Won + Ahjussi keren Joo Sang Wook + Not lead male keren Kim Young Kwang yang jadi dokter bikin saya ngikutin dramanya hehe. Banyak yang tersentuh juga karena cerita yang humanis.
Ohya, apalagi ada ost yang cocok banget sama suaranya joo won^^
You’re best Lee Soon Shin *Credit Image: KBS
Setelah ngikutin karena ada di iklannya My Daugter Seo Young wkwkwk, malah Stop karena ceritanya udah lewat koridor cerita saya. Hehe merelakan si Jo Jung Suk oppa yang manis di sana :D
 Scandal *Credit Image: MBC
Just because this two : Kim Jae Won dan Jo Yeon Hee yang saya suka gaya rambutnya :)

Sekian ya, maaf karena saya tidak mengikuti ceritanya secara full, Cerita lengkapnya menyusul :P 

Sumber : koalasplayground.com, ningin.com, soompi.com, cj-entertainment.com

Artikel terkait

Comments