So Hyun Kyung Corner

Bagi yang sudah mengenal saya, pastinya tau bagaimana saya mengagumi setiap karya SWnim.
Betapa setiap dramanya seperti tidak pernah lupa menyampaikan pesan berharga mengenai arti keluarga, kehidupan, dan kematian.
Mengingatkan bahwa hidup ini sungguh tidak selamanya. Semuanya bisa saja berubah, perasaan, perlakuan, maupun keadaan. Tidak pernah ada yang abadi selama itu menyangkut dunia. Dan tidak pernah ada kesia-siaan dalam melakukan kebaikan, karena tidak ada yang tau kapan waktu itu akan berhenti untuk kita. Dan selama hidup di dunia, kita diciptakan tidak sendiri melainkan untuk hadir di antara orang lain, salah satunya untuk hadir di keluarga kita. Keluarga yang tidak pernah habis kasih sayangnya, bahkan saat kita telah pergi dari dunia ini.  
Bolehlah saya dianggap lebay atau alay atau turunan lain yang serupa. Karena memang beginilah yang saya rasakan saat mengikuti setiap dramanya. Dan saya tahu semua orang berbeda-beda menanggapi pesannya :P
Hehe, so jeongmal mianhae buat yang ga suka sama cerita saya tentang SW ini. Masih banyak blog lain yang gak kayak gini kok^^”

Posting khusus So Hyun Kyung: So Hyun Kyung Corner

(Bukan) Drama (Makjang) So Hyun Kyung :
Briliant Legacy (drama weekend 24 episode dg rating tinggi)
Prosecutor Princess (drama 16 episode yg kalah rating dg Cinderella’s Sister & Personal Taste yg tayang bersamaan dg drama ini)
49 Days (drama 20 episode yang baru mencuri perhatian cukup besar saat mencapai pertengahan episode)
My Daughter SeoYoung (drama weekend 50 episode pertama yang dibuat SWnim yang lagi-lagi menarik perhatian cukup besar di masa penayangannya)
Two Weeks (drama 16 episode yang kalah saing dengan Master’s Sun)

-I hope there will be the others, soon :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

My Daughter Seo Young - "Ahjussi" Episode 15 - 24

My Daughter Seo Young - Jealous Episode 15

Spesial Spoiler Ending My Daughter Seo Young Episode 16 - 30