Currently KDrama - Juli

Yoona’s Street
Drama ini sudah menjadi sasaran pertama saya saat saya mengetahui penceritaanya akan bagaimana. Ratingnya yang bagus untuk ukuran drama jtbc membuat rasa penasaran saya bertambah. Namun jumlah episodenya yang 50 itu membuat saya terus berpikir ulang untuk mengikutinya. Apalagi dengan para pemain yang kurang menarik saya untuk terus melihat mereka :P
Triangle
Kalau yang bikin drama ini menarik sih judulnya haha. Manis kan seperti nama alat musik?^^ Pemainnya juga ga kalah keren, seperti Lee Bum Soo, JYJ Kim Jaejong, dan ZE:A Im Si Wan. (Jaejong bahkan memenangkan Top Excellence Actor lewat perannya dalam drama ini)
Sayang, setelah melihat 2 episodenya saya seperti menyerah… Mian oppa, padahal karaktermu lumayan (ngomongin Si Wan maksudnya^^”)
Trot Lover
Karena ada A Pink Eun Ji tidak sanggup menguatkan hati untuk mendownloadnya wkwk. Cukup sudah untuk drama musik ini.
Joseon Gunman
PD Princess Man yang berkontribusi bersama Lee Jun Ki dan aktris dalam drama Joseon Gunman cukup menggoda (plus berita kesuksesannya di Cina). Tetapi untuk mengikutinya secara rutin, tidak. Saya akan menunggu temen saya selesai mendownloadnya saja hehe. Terlalu hectic bulan Juli, makanya ga bisa download/ngikutin banyak drama.
Hotel King
Ditayangkan di channel MBC memang membawa keuntungan tersendiri bagi weekend drama seperti Hotel King. Entah kenapa weekend drama MBC sering lebih unggul daripada weekend drama SBS.
Makanya saya berniat untuk mendownload drama ini. Namun ternyata jika ga ada aktor dan aktris favorit dalam drama, saya jadi kurang berminat. Setelah sempat mendownload 3 episode terakhir drama ini, saya pun mengurungkan melengkapi download.an saya…
Come, Jang Bo Ri
Ya kurang lebih sama nasibnya dengan drama weekend MBC ini. Kehadiran Seung Yoon, eommanya Woo Jae, ayahnya Seo Young, dan Lee Chae Mi di drama ini tidak membuat saya bisa mengikutinya. Apalagi di tengah banyak drama yang lebih ingin saya tonton :P
High School King Savy
Soo Hyuk comeback! Hihihi setelah dibuat suka sama karakternya dengan Nam Bo Ra dalam drama Shark, saya dipertemukan kembali oleh dramanya. Aktris muda yang saya kenal lewat Student A Middle School juga ada…
Alasan pas untuk mengikutinya. Yah meski awalnya enggan karena biasa aja sama Seo In Guk dengan cerita seperti itu, tapi gapapalah kalo ada mereka. Lagipula ratingnya bagus sampai jumlah episodenya ditambah.
Marriage Not Dating (klik untuk membaca curcol :)

0 Response to "Currently KDrama - Juli"

Post a Comment

I talked about my thought the most because I dont know the others mind^^ You can share your own here.

thank you very much for your comment. :)
Hope you can come back!!!

*Pssssst I'd like you to join my little survey here, wanna know from what fanbase you come.. so "who's your favorite actor/es from this drama?"