Chaebol's Daughter, Karya Terbaru Tim One Warm Word

Berita kembalinya scriptwriter tahun 2015 ini tampak belum berakhir hehe. Saya pikir Noh Hee Kyung atau So Hyun Kyung yang akan menyusul mempublikasikan project baru mereka, tetapi kabar tersebut justru datang dari penulis One Warm Word, Ha Myung Hee. Kyaaaaaaaaa, senangnya^^

Mungkin One Warm Word tidak bisa mengalahkan Empress Ki di masa tayangnya, namun drama ini mampu mengukir kesan tersendiri di hati para pemirsanya. Terbukti meski bukan couple utama, Park Seo Joon – Han Groo bisa masuk nominasi Best Couple versi SBS Drama Awards tahun lalu bersaing dengan Kim Soo Hyun – Jun Ji Hyun, Jo In Sung – Gong Hyo Jin, dan beberapa pasangan utama SBS lainnya hihihi.

Drama Ha Myung Hee dikabarkan akan berjudul Chaebol’s Daughter dan direncanakan disiarkan SBS. Setelah Heard It Through Grapevine? Entahlah…

Kalau biasanya kita melihat kisah Cinderella dan Pangeran dalam drama, drama ini akan menampilkan hal sebaliknya. Sang Putri yang memutuskan mencari pria yang mencintai dirinya, bukan latar belakang keluarga atau kekayaannya, memutuskan untuk menyembunyikan identitasnya dengan rapat (sigh, terdengar seperti Mi Kyung di My Daughter Seo Young). Sedangkan pria pemeran utamanya adalah seseorang yang percaya bahwa cinta hanya sesuatu yang digunakan orang-orang berkuasa untuk mempertahankan pengaruh mereka. Hmmm, seperti pernikahan bisnis?

Jadi apakah mungkin seorang Putri mampu mempertahankan cintanya dengan laki-laki miskin? Bagaimana arti uang, cinta, dan kemanusiaan menurut mereka? O.ow bau-baunya swnim kembali membahas pernikahan nih. 

Han Groo (Marriage Not Dating, One Warm Word) ikutan lagi nggak ya? :P 

Komentar sedikit, kalau ngeliat ceritanya sih kok saya banget nih. Saya suka bagaimana Seo Young menyembunyikan kebohongannya dan bikin deg-degan tiap episode takut rahasianya terybongkar dan pernikahannya jadi berantakan. Di satu sisi saya juga suka bagaimana Ha Myung Hee menceritakan One Warm Word dengan cukup bijak melihat dari berbagai sisi.

Dan buat yang suka romantic, kisah cinta Putri dan laki-laki miskin di drama sepertinya akan menjadi suguhan tersendiri yang dipercantik dengan setting keluarga chaebol serba 'blink-blink' hahaha.

Semoga ekspektasi ini tidak terlalu tinggi...

Sumber: dramabeans

Artikel terkait

Comments