HB Entertainment, Paulownia, and Me

Judulnya sengaja saya buat mirip dengan dramanya Hyun Bin dan Han Ji Min karena memang itulah yang terjadi. Layaknya sisi Hyde dan Jekyll dalam satu tubuh Hyun Bin, saya merasakan HB Entertainment dan Paulownia berada dalam satu tubuh yang sama pula dan saya dibuat bingung karenanya seperti Han Ji Min dalam drama itu.

Sudah tau kalo saya mengantipasi drama Secret Door disebabkan keterlibatan HB Entertainment di dalamnya?
Mmm…setidaknya sampai saya tahu Paulownia yang jadi memproduksi drama Secret Door.

Begitulah saya tertarik dengan Heard It Through The Grapevine, sigh.
Drama besutan best screenplay dan best director Baeksang Art Awards 2014 ini membuat saya impressed dengan pemilihan pemain (sama seperti pemain Secret Door: berbakat bin populer) dan HB Entertainment di balik layarnya. Yah, meski kemudian teasernya yang kurang saya sukai justru mendorong saya untuk melewatkan drama dengan judul menggelitik ini.

Masa iya saya tega melewatkan drama dengan cap ala bangsawan itu? Produksi HB Entertainment lho!

Merasa dilemma, saya jadi berharap HB Entertainment tidak jadi mengambil drama ini.
And it’s come true!!! Setelah dua teasernya keluar dan makin bikin saya ill feel dengan 2 tokoh remaja utamanya, saya baru tahu kalau Paulownia menggantikan HB Entertainment. Fakta yang tentu memunculkan tanya bagi saya mengenai hubungan Paulownia dan HB Entertainment. Sebelumnya, Secret Door dengan cast, director, dan scriptwriter terkenal tidak jadi diproduksi HB Entertainment dan malah diambil alih Paulownia. Nyatanya jalan cerita Secret Door memang kurang memuaskan.

Lalu kini ketika Heard It Through Grapevine juga mengalami hal serupa (tidak jadi digarap HB Entertainment, tapi Paulownia), saya pun berpikir mengenai kemungkinan cerita Heard It Through Grapevine yang tidak sesuai dengan keinginan pihak HB Entertainment dan penikmat dramanya (saya). Oke, sepertinya saya tidak apa-apa melewatkan Heard It Through Grapevine.

Btw please note this: saya mah gatau apa-apa apakah masalah pelepasan dan pengambilan project seperti ini memang benar-benar ada karena saya hanya mengecek berkala informasi yang disajikan dramawiki mengenai kedua drama di atas. Sehingga mungkin saja HB Entertainment tidak pernah menyebutkan kedua drama tersebut sebagai projectnya…

Berbeda dengan drama Punch yang kini menjuarai rating di slot tayangnya.

Dan drama remake movie jepang Love Letter yang memang sudah dikonfirmasi ditangani HB Entertainment (klik di soompi dan lihat logo HB di bawah poster Punch)


Saya suka cerita Love Letter dan saya harap kali ini HB Entertainment benar-benar memproduksinya^^

0 Response to "HB Entertainment, Paulownia, and Me"

Post a Comment

I talked about my thought the most because I dont know the others mind^^ You can share your own here.

thank you very much for your comment. :)
Hope you can come back!!!

*Pssssst I'd like you to join my little survey here, wanna know from what fanbase you come.. so "who's your favorite actor/es from this drama?"