Currently KDrama – Januari

Punch

Drama HB Entertainment karya Best Screenwriter versi Baeksang Art Awards 2015 ini jujur sampai sekarang belum sempat saya tonton. Padahal sejak melihat trailernya di akhir tayangan Secret Door, saya sudah tertarik. Apalagi pingin lihat In Jung 49 Days (Seo Ji Hye) yang main di drama barunya.

Berkisah mengenai seorang pria yang khilaf saat tahu hidupnya tak lama, Punch mendapat apresiasi yang cukup baik dari para penonton. Meski awalnya tidak diprediksi bisa sesukses itu (ratingnya memang meningkat seiring waktu bahkan mengalahkan drama MBC). Makanya, sebenarnya saya sudah tidak ragu lagi menyelesaikan download.an dramanya yang hanya 18 episode tersebut :)

Reviewnya ada di blognya evi. Bisa cek di sidebar hehe.

Healer

Saya tahu Healer cukup lama sebelum jadwal tayangnya. Saya tahu bagaimana casting lead male untuk drama ini berpindah tangan. Namun saya tidak terlalu tertarik mengikutinya ketika itu meski sempat membaca banyak komentar positif mengenai pemain dan aksi yang disuguhkan dramanya...

sampai saya melihat sendiri trailernya dan mbak dee mengutarakan keinginannya comeback (setelah hiatus sejak You’re All Surrounded – pertengahan 2014) dengan Healer. Jadilah, saya pun mengikutinya lewat sinopsis mbak dee.

Karena nggak tahu kenapa saya nggak kuat nonton dramanya. Terlalu manis romancenya :P
Paling-paling cuma ngeliat Moon Ho, Moon Shik, sama Myung Hee aja. Saya suka geng 98 itu soalnya >.< (eh bener nggak sih? lupa :P)

Healer manis apa adanya, nggak dibuat-buat. Menceritakan kejahatan besar yang terorganisir memang tegang, tapi masih bisa dibawa kalem karena nggak pakai musik yang mencekam. Thank you, Song Ji Na SW-nim. Ceritanya menyenangkan seperti anda *SKSD                         

Valid Love

Dont’judge valid love from its poster or its description. Karena saya yang mulanya juga melihat itu sama sekali tidak ada niatan untuk melihat. Cuma iseng aja lagi luang dan mumpung dapet gratisan nonton Mnet yang saat itu menayangkannya, saya jadi nonton.

Dan sigh, ngikutin valid love itu berasa kayak ngikutin aliran air. Gemericiknya seolah bisa terdengar jelas saking seringnya Jang Tae prolog dan nggak banyak instrumen nge-beat seperti yang biasanya ada di drama lain.

Musik khas mirip bosanovanya tuh ngangenin. Enak banget dipadukan dengan ceritanya yang nyesek, tapi menyimpan pesan.

Bener-bener drama yang nggak nyangka bisa saya temuin awal tahun ini...

Dari cinta pertama, cinta kedua, hingga cinta keluarga, Valid Love terasa seperti One Warm Word – drama yang tayang setahun lalu di suasana dingin melodrama.

Thanks to evi yang ngenalin drama ini^^

The King’s Face

Mengenal Gwanghee baru lewat film Masquerade, saya pun penasaran dengan ceritanya. Kalau baca sejarahnya kan lumaang panjang hihihi. Namun meski pemainnya oke punya, dramanya tidak cukup menarik buat saya. Lebih suka baca komentar-komentar drama ini aja. Bisa ke blognya mbak irfa atau evi juga :D

Artikel terkait

Comments