Pos

Menampilkan postingan dari September, 2016

(Throwback Gallery) PD Song Filming Set Marriage Not Dating and Oh Hae Young Again

Gambar
Sudah banyak yang tahu kan, kalau PD Song menyutradarai kedua drama di atas. Keduanya adalah drama komedi romantis yang tayang di tvN. Marriage Not Dating tampil sekitar tahun 2014, sedangkan Oh Hae Young Again tayang di tahun ini. Sengaja atau tidak, kedua drama tersebut ternyata juga memiliki setting suasana musim panas. Meski OHYA sempet dapet musim seminya dan dengan apik membuat scenenya terasa indah. Cocok sama tema dramanya...

Lanjut. Sebenernya udah lama ngoleksi BTS-nya MND yang happy place banget. Cuma baru ngeh kalau suasana syuting Song PD emang gitu (serunya) waktu eneng SHJ nyeritain. Hahahaha, so liat sendiri lah ya di link bawah. They’re fresh like sunshine. Seneng rasanya di sana. Semua membaur bareng :P
BTS OHYA Kutudrama 1 BTS OHYA Kutudrama 2 BTS MND Kutudrama BTS MND Little Thing BTS OHYA Little Thing

Ada lagi sih sebenernya yang nggak resmi kayak di atas. Piku di atas diambil dari instagramnya jun hye bin (kanan) heavenbin kalau nggak salah. Dan pas wrap up party. Ka…

BTS Marriage Not Dating: Filming Set is Happy Place for Them

Gambar
Waktu presscon udah ketawa-ketiwi. Keliatan Jin Woon sama hyungnya cocok :P

Begitu juga Sun Hwa sama So Hee. Oh girls...

Memang happy pokoknya mereka


Ini Sun Hwa emang cute haha. Padahal looknya dewasa :)


Inget umur, oppa

ini sama Sun Hwa again 

yang suka selfie

Eh tapi tetep bromance number one ckck

Mirip sama Hye Bin nggak sih dia?

Hihihi castnya PDnim nggak jauh sama yang namanya idol

Jin Woon sama Woo Jin nggak ketemuan nih habis drama? Suka ngeliat mereka

Piggyback female lead buat male lead =OHYA