Preview Romantic Doctor Teacher Kim Episode 15

Video preview bisa dilihat di sini.

Translated to English by stroppyse Romantic Doctor Teacher Kim forumsoompi page 95. Translated to Indonesian by me.

Kelihatan OTP udah bisa saling lempar senyum sampai bikin heran Manajer Jang yang ngeliat. Ia menduga pasangan pertama Ddoldam sudah muncul haha. Ia bahkan menirukan Dong Joo yang mengalungkan hadiah natal. Nggak hanya itu, Suster Oh juga ngecek di balik sweeter Seo Jung. Hey...mereka berdua tahu kejadian sebelum ini? Apa jangan-jangan mereka denger Dong Joo bilang I love You ke Seo Jung? LOL Dong Joo dilihatin salting di ruangannya. Seo Jung pun meyakinkan Suster Oh kalau bukan begitu (apanya? wkwk). Pokoknya Suster Oh harus mempercayainya. 

Seo Jung kemudian bercerita pada seseorang berjas dokter (?) mengenai seseorang yang jika bertengkar, mengamuk-amuk dan tak melepaskan apa yang sudah dia rebut. Walah, ini maksudnya In Bum? Karena yang teriak-teriak minta dilepasin itu Dong Joo. Beneran ya, mereka kayak anak kecil banget berantemnya. Tarik-tarikan rambut kan buat cewek -.- Rusuh deh Ddoldam. Nggak jelas mereka berkelahi karena apa. Suster Oh meledak lagi nggak ya? Mau liat siapa yang melerai mereka akhirnya.

Scene berikutnya lucu tuh. In Soo sunbae bilang dia yang salah, tapi OTP bareng balik bentak In Soo sunbae, emang apa salah yang In Soo sunbae buat. Hahahahahaha. Episode berikutnya kok masih lumayan sih? Kirain udah nurun lagi intensnya. 

Puteri Bos Shin malah balik ke Ddoldam untuk mengancam Kim Sa-bu. Ia bertanya apa Kim Sa-bu ingin kembali sehingga memanfaatkan ayahnya? Mungkin Kim Sa-bu pikir dengan mengganti namanya, masa lalunya bisa ia sembunyikan. Tapi ia akan memastikan Kim Sa-bu tidak akan pernah jadi dokter dengan nama apapun lagi. 

Ngeriiiiiii. Emang apa salah Kim Sa-bu? Dia malah kelihatan keren dengan setelan jas dan ekspresi sedih campur marah di wajahnya. "Mungkin saya berbuat salah, saya pikir akan lebih baik jika anda meninggalkan Ddoldam sekarang."

Kata-kata ini saya asumsikan buat Bos Shin makanya pake Anda dan Saya. Walau nggak ngerti juga aapa perkataannya buat In Bum...
Masih Selasa ya tayangnya karena Senin ada Gayo Daejun :P

Btw suka banget sama sweeter merahnya Hyun Jin. Kalau nggak salah ini dipake waktu anniversary debutnya yang ke-15 tanggal 17 lalu. 

Artikel terkait

Comments