Introverted Boss – reuni Song PD dan Marriage Not Dating SWnim bersama Yeon Woo Jin

Drama ini drama comeback sekaligus reuni SWnim dan PDnim Marriage Not Dating. Sebenarnya mau ngikutin kalau Do Joon BEAST jadi dicast. Tapi kayaknya karena persoalan agensi belum beres waktu itu jadi alasan Do Joon nggak ngambil project sementara ini, dan saya lemes mau ngikutin lagi.

Ceritanya Marriage Not Dating nggak terlalu gimana...malah lucu dan kadang bisa bikin mewek di bagian keluarganya. Cuma ada beberapa hal di Marriage Not Dating yang kalau diulang itu nggak enak haha. Trus ceritanya mungkin karena nggak terlalu relevan dan lebih kerasa dramanya, saya nggak yakin bisa ngikutin lagi dramanya swnim. Apalagi Yeon Woo Jin kembali main. Hihihi udah kebayang sih gimana komikalnya dia nanti. Tapi kalau swnim belum bisa ngembangin cerita, mungkin saya bakal stuck di tempat. Meski ya, positive thinking sih swnim swnim sekarang yang comeback udah agak berubah :P Makanya, saya sepertinya akan melihat ceritanya dulu. Pemain-pemain drama ini pun enak banget diliatnya: Park Hye Soo, Yoon Park, Gong Seung Yeon. Suasana lokasi syuting juga bakal menyenangkan seperti biasanya. BTS bakal lebih seger wkwk.

Trus ada yang jadi cameo nggak ya? Kemarin waktu OHYA, Yeon Woo Jin udah dateng. Apa nanti Seo Hyun Jin bakal datengin balik?^^ Kalau Han Groo lagi ngurusin anaknya maybe... Kemungkinan lain Sun Hwa sama Jin Won :D


Drama ini baru tayang tahun depan. Dan masih masuk musim dingin kalau diitung-itung...beda suasana sama Marriage Not Dating. 

0 Response to "Introverted Boss – reuni Song PD dan Marriage Not Dating SWnim bersama Yeon Woo Jin"

Post a Comment

I talked about my thought the most because I dont know the others mind^^ You can share your own here.

thank you very much for your comment. :)
Hope you can come back!!!

*Pssssst I'd like you to join my little survey here, wanna know from what fanbase you come.. so "who's your favorite actor/es from this drama?"