Park Hyung Sik: A Rising Star, The Next Hyun Jin for Me (?)

Nggak terasa, 1 tahun berlalu sejak ngepost kepopuleran Seo Hyun Jin lewat drama springnya, Another Oh Hae Young. Kini di tahun 2017 ada lagi yang tambah populer dengan drama goes-to-spring-go, Park Hyung Sik. 

Sekali lagi postingan di sini bersifat opini ya. Kebetulan saya suka tipe kayak mereka (Seo Hyun Jin, Park Hyung Sik) yang buat saya nyenengin banget. Meski ya, semua tahu yang kayak mereka bisa banyak banget di sana. 

Sifat nyenengin Hyun Jin kayaknya mulai terkenal waktu Another Oh Hae Young tayang. Seiring dengan bagaimana dramanya dikenal. Dulu mah meski ada yang muji Hyun Jin karena hal ini dan  kemampuan aktingnya, mungkin kurang diperhatiin. Hal tersebut berlanjut sampai Romantic Doctor Teacher Kim. Beberapa tag di foto Behind The Scene yang dipublish di website SBS muji gimana Hyun Jin bisa menciptakan suasana syuting yang menyenangkan selain kehadiran aktor lain. 


Jadi dejavu ngeliat Hyung Sik juga begitu di BTSnya Strong Woman Do Bong Soon. Oppa ini sebagai anak yang emang kayaknya bubbly sejak kecil, nggak sulit buat tetep jadi dirinya sendiri  di lokasi. Bahkan untuk perannya.

Hyun Jin mungkin nggak seperti Oh Hae Young yang terus terang banget soal perasaannya. Tapi Hyung Sik dan Ahn Min Hyuk? Hahahaha, Hyung Sik bilang sendiri Ahn Min Hyuk itu dia. Kebayang lah kalau dia yang suka main game jadi CEO perusahaan game. Kayaknya nggak jauh beda LOL. 

Oh Hae Young dan Ahn Min Hyuk memang karakter favorit saya buat kedua artis itu. Seneng aja ngeliat Seo Hyun Jin dan Park Hyung Sik bisa total sama semua ekspresi. Walaupun kayaknya untuk next drama bakal lebih suka liat mereka main film atau drama yang menegangkan. Udah pernah lihat Hyung Sik di Nine sih dan lumayan. Kalau di What Happens with This Family, masih muda ya. Karakternya juga anak bungsu dan ngegemesin. Bisa diliat lagi di The Heirs yang main bromance bareng Woo Bin. Awwwww mendadak kangen mereka. Sempet nonton BTS waktu mereka syuting berdua, Woo Bin kayaknya nggak bisa nahan ketawa bareng Hyung Sik^^

Sedangkan di High Society...hmmm dasar anak idol ya dulu itu. Kurang suka kalau dia main peran sok cool hahaha. Makanya sebenernya waktu jadi Ahn Min Hyuk ini di beberapa scene masih belum sreg berasa dibikin-bikin coolnya. Tapi karena ternyata CEO yang satu ini nggak melulu cool jadi suka deh wkwkwkwkwk. Dia yang selalu nge-cut tatapannya sama Bong Soon sebelum sadar ma perasaannya, dia yang suka niruin Bong Soon yang cute, dia yang kadang-kadang lebay dan jujur sama apa yang dia pikirkan. Wajar akhirnya Hyung Sik yang berhasil membawa peran ini populer. Meski sekali lagi, semua punya selera masing-masing. Masih ada kok yang nggak bisa suka sama oppa ini.

Udah segini aja kali ya. Habis liat behind the scene Hyung Sik main piano lagu Magic Castle, terbersit, penyanyi tetep penyanyi. Katanya lagu ini udah sering dicover banyak penyanyi. Maklum kalau oppa main lagu itu. Mana gayanya kalem haha beda pol ma biasanya. Dan saya suka sih seleranya oppa. Sebenernya mau nyebut anak ini buat oppa tapi ya nanti saya yang kena timpuk Oh Dol Pyo karena bagaimanapun dia lebih tua dari saya :P

Untuk Park Bo Young, udah lebih dikenal sih ya mulai remaja. Biar bahas oppa ini aja untuk Strong Woman Do Bong Soon. Ini baru langkah pertama oppa. Dia masih muda di karir ini. Tahun ini dia masuk agensi baru untuk melatih kemampuan aktingnya. Dia masih belum wamil juga. Makanya banyak tantangan untuk bisa lebih baik nanti. Sampai saat ia jadi dewasa dan mungkin merubah kebiasaan bubblynya dan lebih dewasa, biar penggemar dan costarnya terhibur dengan sikap hillariousnya.😊

Lah, saya sebelumnya pernah bikin postingan Hyung Sik? Lupa.😂

Artikel terkait

Comments