Korean Drama Where Stars Land episode 25-26

Not allowed to copy and repost these Little Thing's (ndyra.blogspot.com) Posts to other site. Take out infos and link with credit. You're a good person.
Dulu ketika drama ini mendapat rating yang menanjak 7-8%, udah banyak yang prediksi 10% akan diraih berikutnya. Mengingat bagaimana writernim sebelumnya juga selalu pecah rekor 20%. Tapi setelah episode ini hanya menerima rating 9.3 (dengan rating tertinggi di episode 26 hanya sebesar 10.8. Menurun lagi), artikelnya ganti judul jadi "tidak mudah mendobrak 10%"

*posted firstly on Nov 14th

Korean drama Where Stars Land episode 25-26
Credit: SBS

Kepala tim keamanan, Choi datang ke restoran Yeowoo Gaksibyeol, bertanya mengenai alat pendukung Soo Yeon yang telah digunakannya menghajar orang lain. kepada Mr. Jang, seorang doktoral. "Siapa dia sebenarnya?"

Soo Yeon menjelaskan bagaimana konduktor di lengan dan kakinya mungkin terpengaruh percepatan detak jantung yang berubah cepat saat ia begitu excited bersama Yeo Reum. Hmmm

"Untuk bersama dengan satu sama lain"

Judulnya ㅠㅠ

Young Joo lucu euy dicurhatin Yeo Reum rahasia pacar tuh ditanggepinya gimana. Hihihi Young Joo kedip-kedip mata 😂 Gemes dah.

Saya nggak salah paham kok btw Young Joo bilang Yeo Reum udah punya pacar ke kakeknya Dae Gi yang ngira dia pacarnya buat menyelamatkan Yeo Reum. Nanti kan berabe kalau salah pahamnya makin jauh.

Oh ya, ada yang bilang cuplikan drama ini diputer juga di bandara. Dan saya lihat mereka juga nerima coffee truck dari pihak bandara Incheon selagi syuting di luar bandara. Agensi Choi Moo Ja, Lee Je Hoon, aktris Kim Ah Joong (ke aktris Kim Ji Soo), Kim Hye Soo (untuk Lee Soo Kyung), dan Kim Ha Neul (ke Chae Soo Bin dan sutradara) juga ngirim dukungan. (plus Yoon Kyun Sang yang sebelumnya pernah main sama Lee Je Hoon dan Chae Soo Bin, penulis Kang Eun Kyung dan pihak rumah produksi👏)

"Hyung" panggilan Soo Yeon untuk In Woo masih bisa terdengar. Seneng, tapi nyesek. Nadanya Soo Yeon, Lee Je Hoon bisa banget duh. Padahal dia bukan pilihan pertama buat drama ini tapi drama ini seolah emang buat dia cobaaa. Matchs him well 😖

Akting pemain lain juga bagus bagus. Mana saat kakeknya Dae Gi nyeritain dirinya ke Yeo Reum, yang dilihat Dae Gi bukan Yeo Reum tapi Young Joo wkwk. Kelihatan lah!

Sudah diduga episode ini tentang idol hehe. Nyebut BTS juga. Yeogak, human melodrama. Saya suka bagaimana mereka menceritakan ayah dan anak perempuannya di sini. Heartwarming.

Please find someone for Go Eun Seob the nice guy ahhhhhhhh. 

Beberapa scene Romantic Doctor Teacher Kim masih ada di sini. Soal good morning, kalau pagimu nggak good ya udah haha. Terus sama reaksi Young Joo waktu tahu orang-orang di depannya adalah keluarga Dae Gi sunbaenim. Inget reaksi Seo Jung? Dari tangan di kantong sampai keluar lebih sopan 😁

I can't believe writernim chose to write this drama. Based on my pov she is challenging herself now. It's so difficult to write such a medical drama back then but now she comes with semi technical-medical (Soo Yeon disability) and airport drama.. Every scene looks so beautiful too. I like it when otp giggle at each other or ohna couple smile here

Ada sesuatu di balik keinginan Soo Yeon untuk bekerja selama 6 bulan saja

Selanjutnya: Review Korean Drama Where Stars Land Episode 27-28

0 Response to "Korean Drama Where Stars Land episode 25-26"

Post a Comment

I talked about my thought the most because I dont know the others mind^^ You can share your own here.

thank you very much for your comment. :)
Hope you can come back!!!

*Pssssst I'd like you to join my little survey here, wanna know from what fanbase you come.. so "who's your favorite actor/es from this drama?"