Currenty Kdrama - August

Ordinary Love (klik untuk membaca curcol :)
Endless Love
Hwang Jung Eum yang comeback dengan Jung Kyung Ho, pacarnya SNSD Soo Young menjadi alasan saya tertarik dengan Endless Love.
Namun, tayang di SBS dengan cerita yang agak berat mampu mendorong saya mundur untuk mengikutinya wkwk.
Temptation
Kalau di sini karena ada Park Ha Sun yang jadi kakaknya CN Blue Jung Shin sih…
Meski ceritanya kurang sreg, pingin banget ngeliat mereka berdua. Gatau deh kapan bisa terwujud buat nonton. Apalagi kalau spoiler endingnya kurang nyenengin gitu ._.
Fated to Love You
Diadaptasi dari drama sukses Taiwan, banyak yang suka dengan comedy drama ini. Apalagi ada Jang Hyuk, Jang Na Ra, dan Choi Jin Hyuk. Yang penasaran bisa langsung ke sini ya!
It’s Okay, It’s Love
EXO D.O alias Kyung Soo main drama??? Bakal kayak gimana ya comedy romance dari screenwriternya melodrama That Winter The Wind Blows?
Pertanyaan tersebut yang saya ajukan dulu akhirnya terjawab setelah membaca sekilas uraian peran dari masing-masing tokoh. Ternyata lebih bermakna dari yang saya lihat.

Artikel terkait

Comments