Postingan

Menampilkan postingan dari 2015

Mask: Mi Yeon in Memoriam

Gambar
Saya tidak menyangka akan menyukai pasangan Mi Yeon dan Suk Hoon. Mulanya saya lebih menyukai Suk Hoon – Eun Ha / Ji Sook. Namun, wanita ini ternyata memang untuk Suk Hoon...
Siapa lagi yang bisa membuat Suk Hoon meringkuk di penjara?
Berkali-kali menyindir Suk Hoon yang terus mengatakan kebohongan, Mi Yeon tampak sangat menyedihkan. Karena bukannya sadar, Suk Hoon malah mengumbar kebohongan lain yang membuatnya benar-benar jahat. Padahal di sisi lain, Suk Hoon seperti memperlihatkan dirinya yang sebenarnya di hadapan Ji Sook.
Malangnya Mi Yeon sungguh miris buat saya sebab walaupun Mi Yeon tahu ia dibohongi, sikapnya ke Suk Hoon tidaklah berubah jadi benci. Mungkin ia ingin sekali membenci suaminya setelah tahu perbuatannya pada sang adik, tetapi bertahun-tahun kebersamaan mereka tidak bisa lantas mengubah perasaannya. Mi Yeon yang ingin memiliki anak bahkan tampak menyerah. Perlahan saya dibuat terkagum dengan keputusan-keputusannya yang tak terduga. Pada hakikatnya, Mi Yeon sungguh s…

Webdrama Terbaru Kim Jae Wook

Gambar
Tidak jadi berpasangan kembali dengan Moon Geun Young dalam drama terbaru SBS, The Villlage: Secret of Achiara, tidak berarti Kim Jae Wook akan rehat main drama tahun ini.

Karena aktor yang pernah berperan sebagai Gun Woo, hantu gentayangan di drama Who Are You ini akan menjadi tokoh utama pria untuk webdrama berjudul Sweet. Ia diceritakan adalah seorang manager di kafe Sweet Coffee yang bahkan tidak bisa meracik kopi! Ha. Lalu bagaimana dia bisa jadi manajer? Apalagi mengingat kepribadiannya yang buruk dan dingin...
Rupanya semua itu hanya penyamaran untuk menutupi identitasnya sebagai agen elit NIS yang sedang mengintai di sana setelah sempat bekerja selama 3 tahun di Berlin.
Wah, wah...siapa yang sedang ia mata-mata ya?


Sejauh ini saya hanya tahu 2 karakter utama lain selain karakter Kim Jae Wook. Ada Park Gyu Ri KARA (Nail Shop Paris) sebagai pekerja paruh waktu yang sangat positif dan begitu tertarik dengan semua pelanggan kafe. Ada pula Lee Mi Do (Unkind Ladies) sebagai penu…

Hanya di Angan: Cerita Suk Hoon yang Hilang

Dari Mi Yeon, kita tahu sedikit kalau Eun Ha pernah memiliki hubungan asmara di Paris tempatnya bersekolah sebelum kembali ke Korea. Anggap saja itu Suk Hoon. Karena untuk apa Mi Yeon menyelidiki hal lain yang tidak ada kaitannya dengan dirinya.
Suk Hoon dan Eun Ha berada di kota yang sama dan memang ditakdirkan bertemu beberapa kali. Baik itu di jalan, restoran, galeri, bahkan kampus tempat mereka menempuh pendidikan, ada saja waktu mereka saling memandangi satu sama lain. Berawal dari penasaran atau mungkin kekaguman, entah bagaimana mereka kemudian merasa cocok dan memulai hubungan yang lebih dari sekedar teman baik.
Kalau dilihat dari sikap Suk Hoon yang diminta menyanyikan lagu ultah saja kagok, saya pikir Suk Hoon nembak Eun Ha juga dengan canggung, nggak tahu ngomong apa. Bisa saja dia hanya mempersiapkan acara romantis kembang api atau candle dinner manis tanpa banyak kontak fisik dan kata. Cukup pelukan dan ciuman kening saja mungkin? Karena tatapan orang jatuh cinta sudah meng…

Currently KDrama – Januari

Punch
Drama HB Entertainment karya Best Screenwriter versi Baeksang Art Awards 2015 ini jujur sampai sekarang belum sempat saya tonton. Padahal sejak melihat trailernya di akhir tayangan Secret Door, saya sudah tertarik. Apalagi pingin lihat In Jung 49 Days (Seo Ji Hye) yang main di drama barunya.
Berkisah mengenai seorang pria yang khilaf saat tahu hidupnya tak lama, Punch mendapat apresiasi yang cukup baik dari para penonton. Meski awalnya tidak diprediksi bisa sesukses itu (ratingnya memang meningkat seiring waktu bahkan mengalahkan drama MBC). Makanya, sebenarnya saya sudah tidak ragu lagi menyelesaikan download.an dramanya yang hanya 18 episode tersebut :)
Reviewnya ada di blognya evi. Bisa cek di sidebar hehe.
Healer
Saya tahu Healer cukup lama sebelum jadwal tayangnya. Saya tahu bagaimana casting lead male untuk drama ini berpindah tangan. Namun saya tidak terlalu tertarik mengikutinya ketika itu meski sempat membaca banyak komentar positif mengenai pemain dan aksi yang disuguhkan d…

Bentuk Perhatian Untuk Anak Muda Korea

Gambar
Spesial thanks untuk crystalcove@soompi karena tidak menskip iklan korea ini. Karena salah satu iklan yang muncul sebelum video Youtube terputar ini ternyata menyimpan sebuah cerita yang mirip iklan so sweetnya asuransi Thailand hahaha.

Kim Young Kwang Mengejutkan Park Shin Hye

Gambar
Awww…kedatangan Kim Young Kwang dalam acara jumpa fans Park Shin Hye bertajuk “Park Shin Hye 2015 Asia Tour – Dream of Angel” di Shanghai pada Maret tanggal 28 kemarin memberikan kebahagiaan yang tak terduga.  


Ternyata “hadiah kejutan” ini disiapkan para fans lho^^ Park Shin Hye bahkan menangis saking tidak menyangka rekannya dalam drama Pinocchio itu datang ke acaranya. Mereka pun foto bersama dan melalui akun instagramnya, Shin Hye berterimakasih kepada Young Kwang dan penggemarnya untuk kenangan yang membahagiakan tersebut…


Saya juga berterima kasih nih hihihi. Akhirnya mereka bisa selca.an lagi kayak gini meski udah nggak syuting bareng :)
Sumber: soompi

So Sweetnya Yoo Seung Ho dan Park Shin Hye dalam Iklan LOTTE

Gambar
Hehe, Park Shin Hye lagi, Park Shin Hye lagi… Yoo Seung Ho lagi, Yoo Seung Ho lagi :P
Setelah sudah membahas bagaimana wawancara mereka di tengah syuting iklan LOTTE beberapa waktu lalu, kini kita bisa melihat bagaimana hasil syuting iklan mereka^^
LOTTE merupakan pusat perbelanjaan dan duty free shop di semua bandara dan kota besar, serta sebuah perusahaan yang sering menyoroti bintang Hallyu popular heheeee.
Yah, seperti mereka berdua ini  OMO >.<

Hajima, *GOT7 songs’

Kado buat saya? xD

Bisa aja kamu…
Klik untuk lihat iklannya
Dan MV mereka tahun 2013: Eraser by So Ji Sub feat Mellow
Nggak sanggup nempel iklannya langsung di sini. Bisa meleleh dan bikin cemburu Lee Jong Suk #e

Sumber: koalasplayground


First Interview Yoo Seung Ho Pasca Wamil

Gambar
*Spesial buat yang kangen Yoo Seung Hoo. Karena tidak semua pembicaraan Park Shin Hye dan Yoo Seung Hoo ada dalam sumber berita saya LOL

Sebenarnya interview ini agak lama, sekitar tanggal 28 Maret kemarin. Tapi tiap ngulang-ngulang videonya selalu aja senyum-senyum sendiri. Pingin banget deh mereka berdua main drama jadi kakak adek ^^

Seo Ji Hye Bergabung dengan Agensi HB Entertainment

Gambar
Masih ingat dengan In Jung (49 Days)?^^

Atau ada yang suka dengan karakter Choi Yeon Jinnya di drama Punch?
Pada tanggal 31 Maret kemarin, Seo Ji Hye dikabarkan telah menandatangani kontrak dengan agensi HB Entertainment, agensi yang juga memproduksi kedua dramanya itu dan merupakan agensi yang menaungi Ji Jin Hee serta Kim Rae Won. Seo Ji Hye menyatakan dia sangat senang bisa bergabung dengan agensi seperti HB Entertainment. Dengan dukungan yang terpercaya sekarang, dia mengaku akan berusaha dan antusias untuk menjadi aktris yang hebat.
Seo Ji Hye belakangan dikenal dengan perannya di Punch yang notabene mendapat perhatian yang cukup banyak dari penonton Korea. Drama ini diproduksi HB Entertainment dan tayang menggantikan drama Secret Door yang bersaing dengan drama Healer juga Pride and Prejudice pada bulan Desember tahun lalu. Meski ratingnya cukup rendah di awal masa tayangnya, alur cerita yang kuat plus acting para pemain yang maksimal ternyata mampu mengundang penonton untuk men…

A Lot of Messages from One Warm Word, Not Just A One Warm Word (Episode 7)

Gambar
Jika kau menyalahkan seseorang, rasanya seperti seseorang menarik kembali ke belakang. Kau tidak bisa maju! –min soo

Jae hak: penyebab yang bisa dilihat dari luar tidak bisa dilihat sebagai inti dari masalah Min soo: aku tahu bahwa pernikahan tidak berakhir karena perselingkuhan, tapi hasil dari pernikahan yang rusak adalah perselingkuhan. Aku berasal dari keluarga seperti itu jae hak: semua mungkin tampak serupa,  tapi semua berbeda. Dan itulah hidup. Intinya yang kelihatan sama bisa saja sebenarnya berbeda

Pahami dia. Jika ada sesuatu yang harus ditutupi, tutupi untuknya dan jangan mengungkitnya. –eun jin appa Pesan ayah buat semua istri. Dia di sini pasangan lho ya:) Kata mereka, jika kau kesepian kau menjadi bertele-tele –eun jin appa Daebak! Saya juga gitu kok :P

Jika aku bisa merasakan semua  itu untuknya, aku ingin merasakannya. Tapi aku tidak bisa –eun jin eomma Kau tahu bahwa apa yang kau kau lihat dari luar bukanlah segalanya. -eun jin appa

Kau punya pertanyaan untuknya dan …

A Lot of Messages from One Warm Word, Not Just A One Warm Word (Episode 6)

Gambar
Kunci hubungan yang salah ada di tangan wanita –min soo Lebih dari siapapun di dunia ini, kau harus memikirkan dirimu terlebih dahulu –mi kyung Kenapa kau tidak bisa memahami mengapa dunia ini layak ditinggali?–min soo Karena satu orang saling memikirkan orang lain, mereka tidak meninggalkan orang lain sendirian dengan masalahnya Saling mengerti, saling menolong, itulah dunia yang membuat nyaman manusia yang berada di dalamnya

Saat aku bertambah tua, hidup dan pikiran telah semakin rumit –sung soo

Ingin mengatakan hal-hal yang baik untuk anak adalah keinginan orang tua –appa

Pikirkan hal itu ratusan kali, lalu tatap mereka puluhan kali, dan datanglah untuk membuat pengakuan. Seorang wanita dan seorang pria tidak memainkan permainan anak-anak. Harus ada hati (perasaan) sebelum awal yang akn dibuat –min soo Di episode ini Mi Kyung sudah mengetahui bahwa Min Soo lah yang berada di belakang kemudi mobil yang menabrak Eun Jin dan dia sangat menyesal serta teramat sedih karena Min Soo harus …

A Lot of Messages from One Warm Word, Not Just A One Warm Word (Episode 5)

Gambar
kau tidak tersenyum karena ada yang membuatmu tersenyum, kau tersenyum dan hal yang membuatmu tersenyum akan terjadi… kebahagiaan juga sama jika kau bersikap bahagia, kau akan menjadi bahagia –mi kyung suatu kebahagiaan terjadi, tetapi kau tersenyum dulu baru itu bisa disebut kebahagiaan

maaf aku tidak bisa memberi masa depan -jae hak
kenapa kau mengatakan akan tinggal denganku jika kami bercerai? –sung soo


karena Ayah itu Ayah, karena Ayah, Ayah Yoon Jung TT.TT
eun  yong; eomma sangat pilih-pilih, siapa yang dia pikir akan aku temui di luar sana, dan siapa yang peduli apa yang aku pakai hahahaha saya banget eun jin: ada baiknya untuk memakai pakaian yang cantik di usiamu, ada yang salah dengan itu?


human magic: jika manusia hidup secara manusiawi, hal-hal ajaib akan terjadi –min soo

ketika ibu kembali, aku akan membuatkan ikan laut untukmu, itu akan membantu mengembalikan nafsu makanmu –mi kyung sigh, dia bahkan tahu kandungan ikan laut yang memang membantu memperbaiki nafsu makan…

Drama Lee Seung Gi and OST from Taeyeon

Gambar
Jinjja? Haha pokoknya seneng banget waktu mereka bisa sepasang dalam drama meski yang satu cuma nyumbangin suara buat OST dramanya, secara mereka berdua ini di mata saya sudah kayak saudara ipar dan sama-sama bisa nyanyi :) Pokoknya klop banget deh…

Dan kalau readers sudah denger lagunya. Ada satu kata di Reff yang sama, yakni hanmadi atau “word”
Sama-sama tentang cinta pastinya, namun berbeda tema. Yang satu kangen sama pacarnya (King 2 Hearts),


yang satu cuma pingin ngomong cinta (You’re All Surrounded).

Yuk, didengerin hehe. Saya suka kok sama keduanya. Dan sekedar informasi, Missing You Like Crazynya Taeyon ini pernah menang sebagai OST terbaik versi Seol International Drama Awards 2012. Bangganya ^^

THANKS TO CREDIT AND UPLOADER XD

Chaebol's Daughter, Karya Terbaru Tim One Warm Word

Gambar
Berita kembalinya scriptwriter tahun 2015 ini tampak belum berakhir hehe. Saya pikir Noh Hee Kyung atau So Hyun Kyung yang akan menyusul mempublikasikan project baru mereka, tetapi kabar tersebut justru datang dari penulis One Warm Word, Ha Myung Hee. Kyaaaaaaaaa, senangnya^^

A Lot of Messages from One Warm Word, Not Just A One Warm Word (Episode 4)

Gambar
Astaga, kita hanya memikirkan anak kita setiap hari dan setiap saat, aku penasaran apa mereka tahu ini? –appa Sebelumnya mereka bahkan berdiskusi siapa yang akan “pergi” duluan karena mereka sekarang sudah berumur dan Appa juga baru memikirkannya (padahal saat Appa muda tidak). Appa jelas mengatakan bahwa pria harus pergi lebih dulu, dan tentu saja eomma menolak karena dia tidak bisa membiarkan Appa pergi haha. Akhirnya eomma bilang agar mereka bersama-sama saja sampai akhir, meski Appa tahu bagaimana bisa seperti itu? :P Lucu ya percakapan sederhana kayak gini, tapi setidaknya bisa menjadi pengingat akan kematian dan orang tua :)

Masyarakat menjadi kejam kepada mereka yang melewati batas (norma). Terutama jika itu tentang cinta, akan lebih kejam untuk perempuan. –Eun Jin Dalam episode ini Eun Young bisa melihat kemesraan kakaknya bahkan merasa ngeri sendiri hihihi. Dalam episode ini kita juga bisa melihat bagaimana Jae Hak dan istrinya yang tahu tentang perselingkuhan itu saling meng…

HB Entertainment, Paulownia, and Me

Judulnya sengaja saya buat mirip dengan dramanya Hyun Bin dan Han Ji Min karena memang itulah yang terjadi. Layaknya sisi Hyde dan Jekyll dalam satu tubuh Hyun Bin, saya merasakan HB Entertainment dan Paulownia berada dalam satu tubuh yang sama pula dan saya dibuat bingung karenanya seperti Han Ji Min dalam drama itu.
Sudah tau kalo saya mengantipasi drama Secret Door disebabkan keterlibatan HB Entertainment di dalamnya? Mmm…setidaknya sampai saya tahu Paulownia yang jadi memproduksi drama Secret Door.
Begitulah saya tertarik dengan Heard It Through The Grapevine, sigh. Drama besutan best screenplay dan best director Baeksang Art Awards 2014 ini membuat saya impressed dengan pemilihan pemain (sama seperti pemain Secret Door: berbakat bin populer) dan HB Entertainment di balik layarnya. Yah, meski kemudian teasernya yang kurang saya sukai justru mendorong saya untuk melewatkan drama dengan judul menggelitik ini.
Masa iya saya tega melewatkan drama dengan cap ala bangsawan itu? Produksi HB …

A Lot of Messages from One Warm Word, Not Just A One Warm Word (Episode 3)

Gambar
Tapi Ibu, dalam hidup kau juga bisa belajar ketika terjadi sesuatu yang salah Dan ada yang bisa diambil sebagai pelajaran dari kesalahanmu –eun jin Eonni bilang gini karena eomma terus-terusan nyalahin dia dan suaminya haha memang kehidupan pernikahan juga ga bisa bikin kita berhenti dari yang namanya berdebat dengan Ibu :P

Mereka mengatakan bahwa di dunia ini tidak ada yang tidak memiliki alasan –yoon jung Hei nak, kau tahu banyak tentang kehidupan hanya dari drama? Wkwkwkwk Readers juga pernah mendengar yang ini dari ‘buku’ kan? ‘Buku’ keren yang menceritakan banyak hal tentang kehidupan…

Hal –hal yang tidak dewasa justru membuat kita paling bahagia –anna Hehe ga salah sih *garuk” kepala

Semua orang memberi saran berdasarkan pengalaman mereka sendiri Bukankah semua orang seperti itu? Dia menjadi ahli ketika dihadapkan dengan masalah orang lain, tapi menjadi amatir dengan kehidupannya sendiri –mi kyung YAP! Gatau apa itu emang benar-benar ahli atau pura-pura ahli :P


Berpura-pura menyerah…

A Lot of Messages from One Warm Word, Not Just A One Warm Word (Episode 2)

Gambar
Ep 2
Eun Jin eomma: Apakah kau tahu betapa berbahayanya mengunci perasaanmu? Kau tidak tahu kapan akan meledak jika kau terus hidup seperti bom waktu Eun Jin: Karena kau terus seperti ini, aku tidak bisa bicara denganmu tentang hal ini  Pengalaman pribadi saya juga seperti ini sama ibu sendiri.

Berpikirlah dengan cara yang baik –eun jin appa

Aku  tidak bisa banyak membeli karena tidak mengandung bahan pengawet dan cepat busuk. –mi kyung Ckck ada ya ibu rumah tangga zaman sekarang di Indonesia yang kayak gini Idaman banget…

Kita harus menjaga sopan santun, tidak peduli bagaimana kacaunya dunia ini –eun young Hahaha iya, iya eonni^^

Eun Jin: Mengapa kau membuat anak SD belajar begitu keras? Young Gyung: Mereka semua menjadi bodoh ketika masuk SMP Mereka tidak memiliki tujuan! Dengan tidak adanya tujuan, mereka hanya berkumpul dan melakukan semua hal buruk yang dapat kau lakukan di tahun-tahun remajamu  Eun Jin: (tapi) Di tahun SMA, kau punya tujuan untuk masuk kuliah 

Mereka mengatakan, jika kau tida…