A Lot of Message from One Warm Word, Not Just A One Warm Word (Episode 2)

Episode 1
Ep 2

Eun Jin eomma: Apakah kau tahu betapa berbahayanya mengunci perasaanmu?
Kau tidak tahu kapan akan meledak jika kau terus hidup seperti bom waktu
Eun Jin: Karena kau terus seperti ini, aku tidak bisa bicara denganmu tentang hal ini 
Pengalaman pribadi saya juga seperti ini sama ibu sendiri.

Berpikirlah dengan cara yang baik –eun jin appa

Aku  tidak bisa banyak membeli karena tidak mengandung bahan pengawet dan cepat busuk. –mi kyung
Ckck ada ya ibu rumah tangga zaman sekarang di Indonesia yang kayak gini
Idaman banget…

Kita harus menjaga sopan santun, tidak peduli bagaimana kacaunya dunia ini –eun young
Hahaha iya, iya eonni^^

Eun Jin: Mengapa kau membuat anak SD belajar begitu keras?
Young Gyung: Mereka semua menjadi bodoh ketika masuk SMP
Mereka tidak memiliki tujuan!
Dengan tidak adanya tujuan, mereka hanya berkumpul dan melakukan semua hal buruk yang dapat kau lakukan di tahun-tahun remajamu 
Eun Jin: (tapi) Di tahun SMA, kau punya tujuan untuk masuk kuliah 

Mereka mengatakan, jika kau tidak membayar kesalahanmu, anakmu yang akan membayarnya –mi kyung

Eun Jin: Aku rasa aku hanya terkena flu, sesuatu yang dapat dialami siapapun dalam hidup mereka 

Mi Kyung: Perselingkuhan bukanlah flu, lebih seperti kanker, kau juga bisa mati 

Kau memiliki batas yang disebut keluarga
Hal-hal yang terjadi dalam batasan itu hanya diketahui oleh orang-orang yang berada dalam batas itu.
Kau bisa menyembunyikan rahasiamu dari seluruh dunia. –min soo
Hem, keluarga memang lebih bisa menjaga rahasia. Meski kadang batas atau keluarga itu ada kekurangannya juga…

Kebencian dan cinta seperti dua sisi mata uang yang berbeda 
Kita harus banyak bicara tentang hal seperti ini (masa kecil mereka, kakak adik tiri dari perselingkuhan)  karena rasa sakit di masa mudamu bisa merusak kehidupan yang kita miliki sekarang
Kau tahu kata apa yang paling aku benci? Menyakiti –min soo
Karena oppa dari kecil sudah mendengarnya berulang kali. Dan memang dari kata dasarnya aja: sakit

Aku ingin tahu apakah aku penting bagi Ibu atau tidak. Terima kasih telah memukulku. Ibu benar-benar mencintaiku. Aku ingin memastikan itu. 
Aku sangat khawatir apakah aku menyakitimu. Aku hanya menyesal.

Aku tidak ingin menjadi anak yang menyedihkan dengan perceraian orang tuaku. Apakah Ibu ingin aku menjadi anak yang menyedihkan? –Yoon Jung
Tuh kan, keluarga ini bener-bener keluarga
Ga malu banget ngomong apa yang ada di hati mereka

Episode 3

0 Response to "A Lot of Message from One Warm Word, Not Just A One Warm Word (Episode 2)"

Post a Comment

I talked about my thought the most because I dont know the others mind^^ You can share your own here.

thank you very much for your comment. :)
Hope you can come back!!!

*Pssssst I'd like you to join my little survey here, wanna know from what fanbase you come.. so "who's your favorite actor/es from this drama?"