A Lot of Messages from One Warm Word, Not Just A One Warm Word (Episode 1)

Here is One WarmWord. Drama yang tidak saya sangka akan saya temui. Drama yang bisa bikin saya move on dari My Daughter Seo Young dan menganggapnya sebagai best drama setelah My Daughter Seo Young. Hanya karena jumlah tokoh One Warm Word lebih sedikit dari MDSY LOL

ep 1

Noona, tolong pahami ‘penyakit putri’
Jika seorang wanita terlalu kuat, pria akan menjadi malas –min soo
Wkwkwk nasihat yang baik dari seorang cowok buat kalian :)

Aku tidak tahu mengapa orang begitu tertarik pada kehidupan orang lain –jin chul wife
Nado meolla eonni haha mereka lebih suka membicarakan orang lain yang tidak mereka tahu kebenarannya
Tapi mungkin itulah bentuk perhatian manusia untuk manusia yang lain :P

Mereka mengatakan bahwa masalah akan menjadi besar dan lebih besar jika kau menyembunyikannya -yoon jung

Jin Chul: Itu drama yang tidak cocok untuk anak SD, kan?
Yoon Jung: Bagaimana bisa sebuah acara televisi tidak cocok?ketika eom-ppa tidak melihatnya, kau bisa melihatnya 
u know what a great child she is xD
tapi jangan ditiru ya :D

lebih baik kesepian saat sendirian
daripada kesepian ketika tinggal bersama-sama -eun young
aih, meski itu benar tapi pahit banget kata-katanya

mi kyung: aku sudah berumur?
Min soo: tidak, noona cantik sekarang. Tapi noona akan menua
Ibu rumah tangga juga harus memiliki jam istirahat. Pekerjaan tumah tidak pernah berakhir
Mi kyung: bagaimana kau bisa mengatakan dengan begitu indahnya?
Cause he is your dongsaeng, like noona like dongsaeng right? :P

min soo: mengapa kau tidak meninggalkanku? aku seorang putra dari seorang wanita yang telah membuat ibumu mengalami banyak rasa sakit
mi kyung: karena kau tahu kesedihanku, kau adalah satu-satunya saksi sejarah keluargaku, rasa sakit yang harus aku lalui selama aku tinggal dengan orang tuaku. Jika aku membuangmu, maka aku kehilangan keluargaku sendiri. Itulah mengapa kau sangat penting bagiku. Jangan memikirkan hal-hal yang tidak berguna.
Yang ini juga ga kalah pahit. Satu-satunya keluarga baik yang tersisa. Kedua orang ini tidak tahu apa-apa tetapi merasakan rasa sakit dari kekurangan kedua orang tuanya :(

yoon jung: ayah menyedihkan
ayah tidak punya siapa-siapa di seoul jika tidak denganku

ibu punya nenek, kakek, paman, bibi -yoon jung

Episode 2

0 Response to "A Lot of Messages from One Warm Word, Not Just A One Warm Word (Episode 1)"

Post a Comment

I talked about my thought the most because I dont know the others mind^^ You can share your own here.

thank you very much for your comment. :)
Hope you can come back!!!

*Pssssst I'd like you to join my little survey here, wanna know from what fanbase you come.. so "who's your favorite actor/es from this drama?"