Konferensi Pers Romantic Doctor Teacher Kim - Komentar


Mau komentar dikit ah soal konferensi pers Romantic Doctor Teacher Kim.  

Ternyata Yang Se Jeong emang pemalu ya? Hihihi ada suara tawa saat dia memperkenalkan karakternya. Nggak tahu karena karakternya yang bikin gimana gitu di depan sunbaenimnya atau kagoknya di depan kamera atau seringnya dia nunduk malu-malu gitu. :P

Kalo pemeran Dokter Nam mah emang kocak asli. Nggak terlalu sih, Cuma dari bicaranya, sikapnya asyik aja :)

Jin Kyung sama PDnim hayo ada apa haha. Nggak tahu nih. Kayaknya mereka saling kenal karya satu sama lain. Soalnya Jin Kyung juga punya drama di stasiun tv sebelah tp akhirnya main full di drama ini pertengahan episode. Karakternya emang lain dari yang lain sih. Lebih berasa.

Baru tau sih Yoo Yeon Seok kuliah S2, makanya ngomong tuh enak banget. Lancar. Ngeliat mereka bisa nyatu meski di konpers lumayan chemistrynya. YYS nyebut eneng mungkin ini yang di artikel bilang YYS ikut main setelah dia tahu siapa pemainnya.

Dia juga muji suaranya Han Seo Kyu kayak eneng di Vlive kemarin (eneng ikutan senyum). Dan hampir mereka yang main kayaknya pertimbangan ke keikutsertaannya beliau. Termasuk PDnim sendiri milih juga karena ngefans mungkin.

Menit ke 37, eneng bilang kalau Han Seo Kyu moodmaker di set. Roknya udah ganti lebih nyaman, bukan yang asimetrik seperti saat sesi foto. Bzzzzz saya pingin belajar korea deh kalau liat presscon gini. Saling muji, komentar...liat aja eneng sama YYS kayak udah jadi anak-anaknya. Kompak senyum, ngangguk-ngangguk di sebelahnya. Tapi saya nggak tahu kenapa. Mereka kena satu frame pula pas triplet.

YYS sama Jin Kyung nebut masalah kamera juga. Suka kayaknya kerjaannya cinematografer hehe. Bagus kan?

Ah dan Han Seo Kyu juga suka sama production team. Kalo eneng ngangguk dan senyum berarti sependapat lah ya. Dia juga milih drama ini pertimbangan pendapat orang lain tentang PDnim dan Swnimnya.

Wkwkwkwk dan kayaknya saya tahu alasan YYS mijetin Seo Hyun Jin di filming set. Ternyata dia sempet ngomongin adegan CPR sambil megang pundaknya. Mungkin usaha ini kali yang bikin capek dan YYS tahu itu ^^

Ada artikel yang bilang kalau eneng ngomong bukan peran dokternya yang melelahkan tp pasiennya. Keke, jadi pasien pun nggak mudah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

My Daughter Seo Young - "Ahjussi" Episode 15 - 24

My Daughter Seo Young - Jealous Episode 15

Spesial Spoiler Ending My Daughter Seo Young Episode 16 - 30