ROO for OST My Golden Life Part 2 (and another OST from this drama)

Nonton My Golden Life Episode 1 itu, lagu yang enak banget didenger adalah lagu ini. Sekarang mah beda sama drama SWnim dulu My Daughter Seo Young yang OSTnya baru main setelah berapa episode ya. Lama pokoknya. Sampai ngira emang sengaja nggak dikasih OST haha. 2012 dan 2017 kerasa bedanya. My Golden Life sejak awal episode sudah ngeluarin seenggaknya 3 lagu yang diputar berulang kali. Dan terakhir part 3 sudah rilis kemarin. 

Lagu Roo ini sendiri diperdengarkan pertama kali kalau nggak salah waktu Ji Soo ngikutin Hyuk ke kafe Noona. Lagunya cute banget, cocok sama suara Roo dan scenenya. Belum belum Ji Soo udah dipasangin imej cute πŸ˜‚. Selain menyanyi lagu I Think I'm in Love ini, Roo juga sempat mengisi OST Radiant Office yang imej romantisnya juga sama manisnya. Judulnya It's Love. Saya pertama kali denger suara Roo ya dari sini dan langsung tertarik sama lagunya yang ngegemesin.

Sayang, saya nggak ketemu banyak soal profil Roo. Atau mungkin readers ada yang tahu? Hehe.

Seperti yang saya bilang, sampai sekarang baru rilis 3 lagu untuk OST My Golden Life. OST Part 1 selalu diputar di ending dan belum ganti-ganti sampai 15 episode ini haha. Dari Sosim Boys, lagu berjudul Beautiful Girl kadang diputar juga untuk scene-scene ceria. Sosim Boys merupakan indie  duo grup yang terdiri dari 2 orang cowok. Nah yang Part 3 nih yang saya juga nggak kenal sama penyanyinya: λ™κ²½μ†Œλ…€. Namanya memang nggak diromanji-in dong-gyeong so-nyeon dan kalau dicari artinya jadi Tokyo girl? Dream Girl? Yang nyanyi memang cewek sih hihihi.

Lagu ini juga berjudul korea μ–΄μ©Œλ©΄ 내일은 yang artinya maybe tomorrow. Lagu ini seperti lagu melonya Ji Tae sama Soo Ah karena emang pas banget kalau diputer lagi scene mereka 😎. Mybe tomorrow ya kita nikahnya... ea 

Artikel terkait

Comments