CHEEZE and OST Temperature of Love

Jumat lalu kalau nggak salah waktu nonton Temperature of Love, saya sempet seneng liat nama CHEEZE jadi pengisi soundtrack drama ini. Saya termasuk yang suka banget lagunya untuk OST Suspicious Partner jadi penasaran banget sama lagu mereka. Karena saya belum pernah download OST drama yang part sebelumnya jadi nggak ngeh kalau yang dinyanyiin di ending tuh bukan dari CHEEZE. Langsung aja deh saya googling. Lha kok dapetnya nihil. Belum ada kabarnya atau saya aja yang mungkin terlewat. Saya malah sampai mikir kalau saya salah liat nama CHEEZE nongol di ending drama LOL.

Makanya kaget waktu hari ini lagu mereka rilis. Waaaaaaaah. 

Judulnya I Still. Dan saya belum cerita kalau lagunya OST Temperature of Love sampai sekarang dinyanyiin sama penyanyi cewek. Dan instrumen background music (BGM)nya bagus-bagus macam musik opera kata salah satu penduduk forumsoompi. Cocok banget sama tema dramanya yang romantis dan setting serta sinematografi ala film. Saya jadi kepikiran kalau Hyun Jin beneran bakal ngisi OST drama ini. Soalnya suara Seung Hee Oh My Girl, Eun Ha Girlfriend serta vocalis CHEEZE dan Hyun Jin itu setipe. Cute haha. Tapi nggak tahu deh.

Lagu I Still sendiri hampir sama dengan lagu Eun Ha yang berjudul Sarang-ing(?) menurut saya yang bernuansa ceria. Seperti orang jatuh cinta yang rasanya melompat-lompat kecil. Saya belum ketemu arti liriknya tapi dari musiknya sih itu yang saya tangkap.

CHEEZE terkenal sebagai grup band indie dengan 4 orang saat mengeluarkan debut singlenya di 2011 (CMIIW), tapi kemudian di tahun 2013 berpisah dengan salah satu produsernya. Tahun 2015 setelah merilis single juga ada salah satu personil yang wamil, dan terakhir produser yang tersisa keluar juga tahun 2016 (tahun itu mereka ganti label). Begitulah CHEEZE akhirnya terkenal dengan satu orang wanita, Dalchong sebagai vokalisnya yang bertahan. 

Suaranya menurut saya unik. Saya langsung suka saat pertama kali denger seperti saya suka dengan suara E.Z untuk OST Another Oh Hae Young. Jadi Hyun Jin ngenalin saya ke E.Z tahun lalu sementara Ji Hyun ngenalin saya ke CHEEZE tahun ini, lewat drama romcom mereka yang populer di bulan Mei-Juli dan membawa mereka lebih dikenal fans internasionalnya^^. Kebetulan CHEEZE juga baru ngisi 2 OST untuk tahun ini. OST Suspicious Partner dan Temperature of Love. Satunya drama Hyun Jin satunya drama Ji Hyun. Another coincidence by this two fav actresses. Dan saya baru tahu kalau CHEEZE fan Hyun Jin ma Se Jong (KoreanUpdate.com). Feeeeeeeeels... 😆Atau ngomongin karakter nih. Salah satu personil Bbobalgan juga katanya suka sama Jung Sun, bukan Se Jongnya. Btw kalau bener suka Hyun Jin, sempet mikir, dia suka SP juga nggak ya, makanya ngisi OSTnya. 😁

Sayang, lagu ini nggak begitu saya suka. Saya lebih suka lagunya untuk Suspicious Partner hehe. Buat saya sejauh ini, OST Temperature of Love yang paling saya suka adalah part 1. Ada lagu Seung Hee berjudul You Are, dan 2 instrumen masing-masing berjudul Brand New Day (instrumen di teaser 1) dan Love Step yang cantik banget. Ada pula lagu instrumen Rising Temperature yang diputer waktu kissing scene di kereta. Bagus juga dan emang sesuai judulnya, naikin suhu hahahaha.

Oh ya banyak yang suka sama lagu CHEEZE duet sama Eric Nam: Perhaps Love. Jadi penasaran.

Sumber: seoulbeats.com, wikipedia

>>Kim Jae Wook and Ji Il Joo: Their Temperature of Love

0 Response to "CHEEZE and OST Temperature of Love"

Post a Comment

I talked about my thought the most because I dont know the others mind^^ You can share your own here.

thank you very much for your comment. :)
Hope you can come back!!!

*Pssssst I'd like you to join my little survey here, wanna know from what fanbase you come.. so "who's your favorite actor/es from this drama?"