First Teaser and Still Pic Temperature of Love

Sebelumnya: Another Promo Stuff Temperature of Love

Teaser ini sudah sejak lama munculnya, sekitar 2 hari setelah first script reading pic keluar. Disusul kemarin ada still pic yang keluar juga dari Seo Hyun Jin dan Yang Se Jong. Saya nunggu translatenya keluar sih haha. Dan ternyata memang ada yang ngepost videonya di youtube setelah fansite Hyun Jin geluarin video berbahasa cina. Maklum, channel itu kayaknya dari cina deh.


Oke, jadi apa isi first teaser drama ini? Diperlihatkan Lee Hyun Soo (Seo Hyun Jin) mengenakan pakaian berwarna merah tengah duduk di sebuah restauran, mengetik naskahnya. Ia bernarasi yang diikuti oleh chef Jung Sun (Yang Se Jong). "Suhu saat memasak sangat penting," kata mereka. "Terlalu banyak api...terlalu banyak es...tidaklah bagus."

Hyun Soo menopang dagunya, tampak berpikir apa lagi yang ia ketik berikutnya. Waktu seolah berhenti. Kim Jae Wook yang berperan sebagai CEO tampak di sana pula memegang jam antik di tangan. Tak jauh bersama mereka ada Ji Hong Ah (Jo Bo Ah), anak konglomerat penulis hoobae Hyun Soo yang menulis di sebuah buku.

Waktu kembali berputar saat Hyun Soo menyelesaikan kalimatnya, bersamaan dengan selesainya hidangan yang disipakan Chef Jung Soon.
"Suhu cinta juga sangat penting. Cinta memiliki suhunya yang tepat. Cinta itu adalah ketika dua orang yang memiliki suhu yang sama."

Chef Jung Soon bernarasi ketika menyajikannya untuk Hyun Soo. Langkahnya menuju Hyun Soo begitu diperhatikan oleh Jae Wook dan Hong Ah. 

Senyum keduanya di akhir teaser emang bikin iri siapa yang melihatnya haha. Merah dan putih... panas dan dingin...

Kedua orang ini dikisahkan memang akan berpisah karena timing dan kembali bersatu setelah suhu mereka berdua bisa sama. Sudah banyak fanpic bertebaran mengenai busana Hyun Jin yang ala musim panas. Dengan cepolan rambut, rok dan blouse pendeknya. Kayaknya ini bakal jadi hairstylenya di awal-awal episode. 

Tangan Yang Se Jong juga ada yang ngeliat sempat diperban. Hmmm nggak tahu itu ada masuk cerita atau nggak. Yang jelas tetep dibikin penasaran sama kisah mereka.

Ah...dan ada yang ngesub bagiannya Hyun Jin di first script reading. Hyun Soo dan Jung Soon kayaknya satu tempat gym. Mereka olahraga bareng. Kalau dari bocoran juga, Jung Soon ya yang pedekate duluan sama Hyun Soo. 

Trus ada scene Hyun Soo bareng Hong Ah ngomongin tempat penginapan. Entah ngomong ke siapa. Jae Wook? Jae Wook keliahatan cuma bilang, "Aku tidak akan membiarkan orang lain mengatakan 'Aku mencintaimu' untukku." Eeeeeeee ini ditujukan buat Jung Soon lho. Dia kan mau ngerekrut chef hahaha. Bromance alert!

First still pic Hyun Jin kemarin nunjukin Hyun Jin dengan celana jeans pendek dan blose kuning cerahnya ditahan dan dia dengan cute minta dilepas. Duh ya, inget Ji Hyun kan jadinya episode pertama udah jadi tahanan. Dan percaya atau nggak Hyun Jin sama Ji Hyun tanda tangannya mirip LOL. Ada lengkungan di awal tanda tangan mereka. Abaikan ya fangirling lepas saya ini. 

Lanjut. Btw Se Jong belum punya tanda tangan apa gimana??? Kenapa ada tanda tangan Hyun Jin buat resto tempat mereka syuting tapi Se Jong cuma ngasih nama aja. Hehe give me light please kalau ada fansnya Se Jong nyasar di sini.

First still pic Se Jong masih yang pakai baju chef di teaser. Nothings new. 

Saya sebenernya nunggu translate.an interview ke PDnya. Kemarin ada fans Se Jong yang translate kalau peran utama memang untuk Se Jong dan Hyun Jin karena mereka bisa mendalami banget perannya selama syuting. Sementara fansitenya Hyun Jin lagi sibuk kayaknya belum ada translate.an. Nggak tahu lagi kalau saya yang nggak update :P

Sekian.

Ini postingan mau saya sambung sama highlight teaser My Golden Life 6 menit yang baru keluar kemarin. Di forumsoompi udah ada yang translate. Tapi bener deh tambah panjang nanti jadinya. Apalagi ditambah sama berita presscon mereka yang tanggal 29 kemarin. So maybe next time.

Selanjutnya: Press Interview and What PD said

Artikel terkait

Comments

  1. Aihhh... penasaran bgd sama drama ini... Seo Hyun Jin, Yang Se Jong, Kim Jae Wook... semuanya aku suka... Can't wait...

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, nggak nyangka mbak juga suka...
      ditunggu deh mbak di kdramastory haha^^

      Delete

Post a Comment

I talked about my thought the most because I dont know the other's mind^^ You can share your own here.

thank you very much for your comment. :)
Hope you can come back!!!