(Promo Stuff) Upcoming Drama: Temperature of Love and My Golden Life

Temperature of Love

Sebelumnya: Some Characters Description

Setelah kurang lebih sebulanan dari berita konfirm cast Temperature of Love, akhirnya keluar juga bukti pertemuan mereka untuk pembacaan naskah pertama bersama. Rasanya udah gemes banget nunggu berita SBS, mengingat drama ini mau tayang 3 mingguan lagi. Tanggal 18 September.

Tapi sebenernya udah terbiasa sih kalau SBS yang begini hahahaha. While You Were Sleeping yang pre produced SBS juga belum keluar ya promo stuffnya kayak teaser dll. Padahal kalau di KBS misalnya macam Uncontrollably Fond udah gencar sebulanan sebelum tayang. Wkwkwkwk. Baru inget nih ini kali kedua Suzy main drama preproduced. Seneng banget tuh, dia suka soalnya nggak terlalu capek :)


Balik ke topik awal. Jadi apa yang kita dapat dari pembacaan naskah pertama mereka? Yang pertama adalah pertemuan kembali Seo Hyun Jin dan Yang Se Jong. Sunbae dan hoobae yang pernah main bareng di Romantic Doctor Teacher Kim. Eaaaaaa. Dilihat dari video yang mungkin bisa diintip di channel youtubebnya Seo Hyun Jin Thai, Hyun Jin dengan rambut dicepol dan girly outfit itu menyambut tangan Se Jong dengan bersahabat banget. 

Udahlah ya. Hyun Jin ma siapapun costarnya selalu gitu. Sama Do Joon selese syuting dulu juga. Langsung disambut peluk pas ketemu di bandara mau syuting Lets Eat with My Friends. Bikin shipperable kan? Tapi ya ditahan. Keinget foto yang dibagi Yoo Yeon Seok di instagramnya waktu tim RDTK gathering bareng di hari valentine. Ekpresinya Se Jong di sana cute abis emang LOL. Mungkin karena itu kali ya, Hyun Jin nggak bisa nahan nyengir denger Se Jong memperkenalkan diri di first script reading tanggal 30 Juli kemarin. Malu-malu tapi kalau dasarnya deket bisa ngegemesin nih anak :P

Chemistry Hyun Jin sama Se Jong jelas udah diconfirm. Saya udah bisa bayangin kalau ada kiss scene. Wkwkwkwk bisa jadi dia bakal kayak Do Joon yang nggak bisa langsung action. Sedangkan Kwon Yul aja sama kok. Sampai Hyun Jin bilang nggak apa-apa, oppa 😅 Yoo Yeon Seok yang dapet kiss scene di episode pertama pun canggung. Cuma gengsi lah ya, Hyun Jin malah maklum karena mereka emang aktor. Gubrak deh pokoknya kalau udah main sama Hyun Jin harus profesional banget. 

Lihat ini nanti, yang paling blushing siapa.

Oh ya, nonton videonya juga saya jadi bertanya-tanya Jae Wook sama Hyun Jin meet up kapan. Soalnya kesannya mereka kayak pernah ketemu atau kenal. Hyun Jin nyapa Jae Wook duluan dan Jae Wook nggak canggung ngiyain dengan senyum manisnya. Duh. Model satu ini. Dia dateng pakai outer di luar kaos yang sama-sama hitam. Pake tas kecil yang ia cangklong di punggungnya. Hmmm semua yang ngeliat pic dari SBS PD Note memperlihatkan Hyun Jin ma Jae Wook tertawa bareng langsung ngeship pasangan ini. So good together katanya. 

Senyumnya sama lho. Jadi inget caption dispatch buat pasangan Ji Bong di presscon kan. Dan apa saya aja yang nangkep blushingnya Hyun Jin di foto itu? Nggak tahu editan atau bukan, bahkan apa yang bikin Hyun Jin dan Jae Wook ketawa bareng yang pasti saya suka mereka dan kayaknya Se Jong bakal saya nomer dua-in. Hihihihi mian. Saya udah gini sama Jae Wook sejak zaman Bad Guys. Padahal nonton karena Nam Gil. Kok ya berpaling ke second lead...

Bau-bau dari kehangatan mereka saat pembacaan naskah. Drama ini memang romcom di awal. Fix. Btw momen lain yang saya tangkep adalah SWnim yang berbincang sama Jae Wook di samping Hyun Jin. Hyun Jin mah lagi asyik nyandain Se Jong. 

Satu tambahan info. Rupanya SWnim Ha Myung Hee ngasih food support untuk pemain dramanya kali ini. Mereka sempat nunda syuting karena hujan.

Selanjutnya: First teaser and Still Pic

My Golden Life

Sebelumnya: An Introduction

Mian karena saya nggak bisa berbagi still pic untuk drama ini. Kalau tidak salah, still pic untuk drama ini ada dari Shin Hye Sun dan Lee Tae Hwan, juga Shin Hye Sun dan Seo Eun Soo. Sementara itu untuk teasernya yang bernuansa light bisa dilihat di channel youtube KBS World. Park Shi Hoo sudah masuk. Lengkap sama subnya pula.

Ngomong-ngomong saya tidak bisa berekspektasi  My Golden Life akan seperti weekend drama So Hyun Kyung sebelumnya, My Daughter Seo Young, yang penuh drama tapi hangat dengan tema keluarga. menurut saya dari teasernya saja drama ini terlihat lebih ceria. Sepertinya akan ke arah Twenty Again. Segar ala anak muda. Kalau ada Seo Young versi muda mungkin drama ini bisa dimasukkan kategori itu. Komedinya juga lebih berasa. 

Dari teaser ya berasa segernya, terus lanjut ke still pic saudara kembar Ji Soo dan Ji Ahn. Di artikel yang dishare di forumsoompi sih udah ketahuan salah satu dari kembaran ini bukan anak kandung keluarga mereka. Meski demikian mereka nggak pernah mempermasalahkannya. Malah cenderung deket banget. Entah karena memang disembunyikan atau sudah terbiasa. Eh, ini macam cerita Kill Me Heal Me ya? Oh Ri On dan siapa kembarannya? Saya kangen Seo Joon yang kayak gitu^^

Dibocorin di still pic, kemudian beredarlah poster dramanya. Ada poster Shi Hoo dan Hye Sun yang seolah melayang dengan senyum manis mereka. So dreamy. Kelihatan kan nggak melo-melo banget dramanya. Udah sejak Twenty Again, So Hyun Kyung SWnim begini. Nggak tahu nih kena apa beliau bisa beralih jalur hehe.

Poster kedua bertema foto keluarga macam poster My Daughter Seo Young cuma ini saling nempel semuanya. Keluarga Shi Hoo dan Hye Sun. Semua pria mengenakan outer berwarna biru kecuali Ayah Hye Sun. Dia centernya memakai putih... Selalu deh xD Kalau ada yang inget dulu Seo Young sebagai center mengenakan gaun merah. Seperti di negri dongeng.

Jadi tuh biasanya dari psoter bisa tampak siapa pasangan siapa. Seperti dulu Ho Jung sama Sang Woo yang memang deket di poster, ternyata jadi suami istri di drama meski cinta pertamanya bukan Ho jung. Nah kalau di poster My Golden Life, lucu aja sih saya liatnya. Di sebelah kanan Ayah digandeng Hye Sun alias Ji Ahn. Di samping Ji Ahn ada Park Shi Hoo yang digandeng Seo Eun Soo. Ji Ahn dan Hye Soo ada di poster lain sebagai pasangan. Tapi di foto keluarga mereka hanya berdampingan. Di pundak Hye Soo malah ada tangannya Lee Tae Hwan. Eh.

Bingung kan hubungan squarelove mereka. Saya juga! 

Karena sebelah Eun Soo sudah nyambung ke keluarga besar Shi Hoo. Maksudnya? Jangan bilang mereka emang keluarga? Eun Soo adek Shi Hoo yang ilang? Hahahaha makjang sekali.

Di sisi sebelah kiri Ayah ada istri tercinta yang menggelayut manja dan menggandengan mantu kayaknya dari putra sulungnya Lee Tae Sung. Sip. Pria yang tak percaya dengan pernikahan berakhir menikah nantinya. Yang disayangkan sih nggak ada cewek di sebelah Shin Hyun Soo, adik bungsu Sin Hye Sun. 

Nonton Age of Youth 2 deh kalau mau lihat dia pacaran haha. 

Kedua tulisan untuk poster drama ini mirip dengan Uncontrollably Fond dan Descendents of The Sun. Tema warna yang digunakan adalah oranye dengan efek cahaya cahaya gitu. Menggambarkan betapa heartwarmingnya kedua drama ini? Lets see.

My Golden Life akan tayang tanggal 9 walau Father is Strange sudah tamat besok malam. Pressconnya diadakan tanggal 29. Diproduksi pihak KBS dengan bantuan sinematografi dari Studio Dragon tentu tertebak bagaimana hasilnya nanti. 

Artikel terkait

Comments