Korean Drama Where Stars Land Episode 5-6

Not allowed to copy and repost these Little Thing's (ndyra.blogspot.com) Posts to other site. Take out infos and link with credit. You're a good person.


Drama ini mendapat pujian untuk directingnya yang terlihat nyata. Meski tidak semuanya. Bagian saat pesawat terbang juga tampak tidak ganjil. Masih enak dilihat. Sayang, saya sudah nggak bisa lagi melihat terjemahan dari setiap komen knetz untuk drama ini di web melohwa. Ada yang tahu, saya bisa menemukan di mana? Di saat-saat seperti ini saya jadi pingin bisa bahasa Korea hahaha.

Review Korean Drama Where Stars Land Episode 5-6

Credit: SBS

Lee Je Hoon keren emang kalau dikasih peran cool begini. Akan beda setelah dia pacaran nanti feelnya. Makanya sih bisa ngerti kenapa mereka nggak suka romancenya. Tapi itu efek Yeo Reum baik juga sih selain cantik.

Untuk perkembangan ohna couple, Dae Gi dan Young Joo lumayan soft. Dari yang suka ditegur Dae Gi, sampai Young Joo menunjukkan beberapa hal yang take ia sukai. Walau kaget lah liat Dae Gi kelihatan senyum lebar di episode baru. Sukakah dia?

Lucu tuh bagian Manager Gong ngerjain Yeo Reum. Ia nggak langsung bilang akan pindah ke T2. Walhasil Yeo Reum salah paham. Dikiranya ngeberesin barang-barang karena dia mau dipecat. 😅

Saya paling suka waktu Manager Gong bilang kenapa mereka harus pindah dari Terminal 1. Itu perintah dari atasan mereka dan kita mah cuma bisa pergi kalau disuruh pergi.. Bisa dalem tuh makna atasannya 😬

T2 ini terminal baru di Incheon. Katanya maskapai Garuda juga (landing/berangkatnya?) pindah ke sana. Untuk syuting kantor T2 mereka pakai studio ya. Di bts terbaru diliatin soalnya haha. Sempet ngira itu beneran T2.

Saya agak heran di sini. Yeo Reum tuh vokal banget orangnya. Berani bicara yang dia nggak suka. Tapi kenapa masih dibilangin Soo Yeon untuk bicara lagi ya? Hehe.

Eh, ini kayaknya pertama dan terakhir liat Young Joo rambutnya digerai hahaha. Padahal lebih cantik digerai ^^

Saya baru tahu juga itu koper yang dateng ditempelin stiker makanan, bagian binatang, senjata, sama barang mewah. Nggak gampang dilepaskah itu? Cameo episode ini: Mi Ram. Cameo di The Ghost Detective juga.

Soal robot pembersih lantai yang ngikutin Soo Yeon hihihi. Gemes ya? Saya penasaran gimana dia bisa ngikutin Soo Yeon tapi mungkin di jalannya dikasih debu gitu.. Soo Yeon lucu juga. Dia nggak bisa benahin dispenser. Diapensernya makin disfungsi haha.

In Woo di sini ketika melihat Soo Yeon nggak kelihatan kesal btw. Kerjapun tampak nyaman. Beda banget dengan di episode-episode selanjutnya. Seolah kontinyuitasnya nggak ada. Mmm

Dan nyadar kan Manager Gong selalu bawa "anak-anak muda zaman sekarang" kayak dia punya masalah sama anak-anak muda. Anaknya?

Manager tim Lee malah yang terlihat kesel di sini. Padahal kalau tahu siapa yang ngerekomenin Yeo Reum.. Meski mengkritiknya sebagai perempuan yang sukanya ngomong di belakang 😂 Kayaknya Manager Lee mau nyindir Dia buat jadi perempuan yang lebih baik.

Ada lagi. Soo Yeon kelihatan banget mau jadi biasa aja dan nggak terjebak persepsi orang yang salah tentangnya (yang punya alat bantu), tapi keinginan ini akan semakin tak terlihat. Dia semakin menonjol hehe. Yah..positive thinkingnya, manusia bisa berubah-ubah. Kadang moody.

Soo Yeon mungkin masih sayang sama kakaknya. Dia masih ingin ketemu In Woo di T2. Kalau nggak mah udah ditolak tawaran itu.

T2 dengan para manager tin terlihat menarik perdebatannya wkwk. Temen lama semua tuh. Saya bisa ngerasain perasaan manager tim Yang di antara 2 pria yang mengenalnya, Choi Moo Ja dan Seo In Woo. Dikiranya kepala tim keamanan nggak ikut pindah.

Entah sampai kapan saya akan mengatakan Eun Seob teman yang baik. Yeo Reum mengeluh padanya tapi dia tidak ingin mengeluh bersamanya dan memujinya. Dia ingin Yeo Reum pantang menyerah. Dia akan menghiburnya dengan makanan setelah hari ini terlewati. Seperti real life saya kalau cerita ke ortu.

Begitulah kerja di tim pelayanan penumpang. Kadang dianggap nggak ada, atau lebih rendah. Sudah ada yang komen begini waktu menonton dramanya karena mereka juga bekerja di bidang yang sama. Saya suka bagaimana Soo Yeon membuat suara berisik saat Manager Gong mengantarkan Yeo Reum untuk meminta maaf. Bagaimana Yeo Reum nggak nyebut nama Young Joo (untuk melindunginya) itu sebenernya ada yang bilang jangan ditiru. Mereka harus tetep tanggung jawab berdua. Makanya kan Dae Go menghubungi Young Joong yang telah melumpuhkan penumpang di lantai kamar mandi. Hehe meski terlihat bersih tapi tetep aja tempat itu kotor..

Mengenai Yeo Reum yang pernah mengalami pelecehan selama bekerja di tempat sebelumnya sehingga harus berkata serta berlaku kasar sebagai pembelaan diri seperti sekilas aja gitu. Soalnya di episode berikutnya nggak dibahas lagi. Plus konteksnya beda.

Tapi pujian manager tim Yang yang suka sama keterusterangan Yeo Reum, bener-bener nyegerin. Semua pasti suka diapresiasi.

"Karena saya yakin Soo Yeon pasti hairs menjawabnya ribuan kali. Apa yang sudah terjadi? Mengapa? Mungkin seperti pertanyaan sederhana tapi itu mingling menyakitkan bagi orang yang harus menjawabnya."

Beneran liat adegan ini sakit..😭 nggak bisa ngebayangin dia ketabrak begitu dan terlempar.

Huhuuuu rasanya kurang dalem review ini dibandingin isi/percakapan dramanya karena ga ngereview live. Ini nonton kesekian kali pake acara skip skip.

Selanjutnya: Review Korean Drama Where Stars Land episode 7-8

0 Response to "Korean Drama Where Stars Land Episode 5-6"

Post a Comment

I talked about my thought the most because I dont know the others mind^^ You can share your own here.

thank you very much for your comment. :)
Hope you can come back!!!

*Pssssst I'd like you to join my little survey here, wanna know from what fanbase you come.. so "who's your favorite actor/es from this drama?"