Korean Drama Where Stars Land episode 29-30

Ctto:  xxiuzing

Not allowed to copy and repost these Little Thing's (ndyra.blogspot.com) Posts to other site. Take out infos and link with credit. You're a good person.


Kesekian kali bgm baru di setiap episode. Seperti 100 Days My Prince. Tracknya berapa nih jadinya?

Credit: SBS

Ini gambaran ost packagenya. Udah ada linknya di yes24. Bagus ^^

Ohya, naskah episode terakhir sudah keluar, pake sampul yang bergambar poster drama ini. Bisa dilihat di ignya sossosong_ thanks to baseball game, mereka bisa mempersiapkan lebih episode terakhir ini. Dari sejauh yang terlihat sih, apa bisa dibungkus 1 jam? Di sbs board udah rame aja season 2.. Tapi mau season 2 model begini tuh gimana ya. Agak bersifat promosi kepentingan buat saya wkwkwk. Soalnya kan cerita di bandara sepengetahuan saya mah nggak bisa banyak emang. Sedangkan yang diperlukan penonton sekarang hanya pendalaman karakter. Romantic doctor teacher Kim bahkan membuat episode khususnya. Sayang, karena pengganti drama Where Stars Land sudah ditetapkan, tidak ada waktu untuk epilog episode. Kecuali jika mereka menaruhnya di waktu yang lain.

Credit: SBS

"Kebenaran di balik apa yang kita sebut cinta"

Episode 29 dimulai dengan sekilas pandang sketsa alat bantu Soo Yeon. Bahasa inggris semua tulisannya haha saya curiga mereka mengadaptasi punya marvel.

Seperti mimpi untuk Soo Yeon, ia bisa menggerakkan kaki dan tangannya. Layaknya orang normal lainnya. Saya bisa ngerasain kebanggaan Mr. Jang atas alat ciptaannya(?).

Penulis Kang Eun Kyung meski episode ini melo (nyesek pol) masih aja ada yang bikin senyum-senyum. Manisnya, lucunya, polosnya..

Kurang details sih kadang yang membuat beberapa scene nggak real.

Apakah kau anak-anak? Kenapa bertengkar? We'll see..

Hahahaha ini juga linenya Soo Jung di Romantic Doctor Teacher Kim.

Saya suka sekarang Yeo Reum dan Young Joo udah temenan. Sweet liatnya 🌸

Mana Dae Gi kok meski ditolak, wajahnya cerah banget di sini 😂 nggak fokus saya jadinya.. Aktingnya t.o.p saya sampai nggak mau dia main drama romance cepet-cepet habis ini. Withdrawal bakal susah move on dari ohna.

Mmm, kepala tim keamanan, Choi menghubungkan bulan purnama dengan kedatangan banyak orang.

Dia mirip manager tim Yang hihihi nggak perlu dadakan meriksa ulang keadaan bandara setelah diberitahu ada investigasi. Lakukan saja yang biasanya mereka lakukan.

Kepikiran nih jangan-jangan scene mereka berdua berkurang karena penonton lebih suka sama ohna couple? Ohna tuh di awal sama sekali nggak ada tanda apa-apa soalnya 😅

Btw saya nggak nyambung kenapa Dae Gi ngambil bunga yang ditata Young Joo buat ditata di tempatnya? Wkwk karena tempatnya butuh banyak bunga?

Saya udah ngomong belum ya kalau Lee Dong Gun sama Lee Soo Yeon itu chemistry kakak-adiknya dapet banget?

Nggak nyangka kepintaran Soo Yeon disebut lagi di sini. Ia udah nyoba mecahin pass code hard-drive?

Berat..berattt ini masalah keuangan bandara ternyata. Wuih, kayaknya ga ada deh season 2. Mau bikin masalah segede apalagi yang lebih dari ini.

Eun seob still the best ya till now 👏 artikel-artikelnya Go Eun Seob dari awal masih tentang charmingnya.. 

Masih ngarep untuk ending beneran ada scene vacation. Tapi.. Mungkinkah

Reuni Wise prison life, Joon Dol dan Ddeolman. Nggak ada scene bareng sih mereka wkwk. Dia masih sebagai kriminal.

Rating rata-rata episode 30 9.7 highest. Puncaknya di 12.1

This is the best of Lee Je Hoons drama. His emotion, acting.. So variously showed by him and it's truly beautiful.

Mau meluapkan isi kepala setelah baca komen-komen negative tentang plot dan writernim. Mungkin saya agak bias di sini atau memang saya yang terlalu beralasan. Perlu diketahui penulis drama Where Stars Land, Kang Eun Kyung dari yang saya tonton sejak kurang lebih 12 tahun lalu adalah spesialis drama makjang (termasuk gangster yang agak berlebihan untuk sebagian penonton. Mmm nggak bisa dipungkiri, nggak semua di dunia ini baik, dan itu jadi bagian khas penulis yang sering ia tunjukkan buat menggebrak dramanya) berepisode-episode panjangnya. Jadi saya mengerti alasan penulis bisa seslow ini nulisnya. Ia terbiasa demikian. Pelan-pelan menceritakan karakternya. Namun setelah beberapa episode saya tidak melihat perkembangan berarti dari karakter utama (manager tim), saya pikir akan lebih baik jika drama Where Stars Land ini diberi durasi tayang lebih lama. Sayang, drama ini disiarkan channel nasional yang jarang punya drama lebih dari 1 jam. Jadwal programnya padat. So totally saya bisa ngerti banget sama plotnya.

Penulis mencoba menjelaskan main characters sealami mungkin tanpa buru-buru dan buat sebagian orang itu terlalu lama. Jadi ya maklum meski gemes sama mereka yang kadang nggak mau lihat sisi positifnya, seolah bisa menulis naskah ini sendiri.

Buat yang bilang penulis kehilangan ide karena munculin masalah gangster di ending, sebagai info aja di glass shoes (drama lawasnya) cara ini udah kepake. Dan gangster itu udah ada sejak pertama. Berarti sudah direncanakan, bukan tetiba hilang arah mau nulis gimana. Toh banyak karakter yang belum diungkap rahasianya. Kan tinggal bongkar, selesai. Ini salah satu caranya.

Dan penulis masih suka bikin cerita heroik. Dia akan memunculkan karakter jahat yang nyebelin dan membuat heroine kesakitan buat nunjukin perjuangan mereka. Orang-orang keren yang bertahan.

Selanjutnya: Review Korean Drama Where Stars Land / Fox Bride Star Episode 31-32 + Epilogue (Final) 

0 Response to "Korean Drama Where Stars Land episode 29-30"

Post a Comment

I talked about my thought the most because I dont know the others mind^^ You can share your own here.

thank you very much for your comment. :)
Hope you can come back!!!

*Pssssst I'd like you to join my little survey here, wanna know from what fanbase you come.. so "who's your favorite actor/es from this drama?"