Where Stars Land Writer, Kang Eun Kyung Gonna Make Stan Lee B-TEAM Korean Adaptation

Sebelumnya: (Update) Today's Korean Drama Where Stars Land News: New OSTS

Not allowed to copy and repost these Little Thing's (ndyra.blogspot.com) Posts to other site. Take out infos and link with credit. You're a good person.

Lol so writernim hide Soo Yeon face to surprise us with another superhero drama?

Trans from English to Indonesian by me. Take full credit please. 


Korea Selatan akan membuat series live-action berdasarkan ide cerita komikus ternama, Stan Lee (Marvel heroes creator), berjudul "The B-TEAM." Konten aslinya melibatkan pahlawan ranking B yang melawan seorang ilmuwan gila yang menciptakan mereka. 

Penulis kenamaan, Kang Eun Kyung yang terkenal sebagai penulis drama sukses 2010 Bread, Love, and Dreams (disebut juga King of Baking, Kim Tak Gu) dan tim kreatifnya, Plot Line akan menangani naskah bagian pahlawan super Korea. 

Studio Invictus Korsel akan menjadi rumah produksi utama untuk "B-TEAM" dan bekerja sama dengan Cina Camsing International, perusahaan yang membeli POW! Entertainment milik Lee, juga JYP Pictures, sebuah produsen film dan drama di bawah pimpinan agensi JYP Entertainment, untuk mengkreasikan versi asli baik Cina Dan Korea. Sementara penulis Kang dan tim yang bertugas menyediakan naskahnya. Meski mengambil ide cerita asli, dua versi ini akan melalui proses lokalisasi yang berbeda (adaptasi) dan menonjolkan aktor-aktor yang berbeda. 

"The B-TEAM merupakan sebuah projek global yang mengikutsertakan properti intelek dan cara-cara membuat pahlawan super Hollywood, plus aktor serta kreator populer yang memimpin gelombang Hallyu (Korean wave)," kata Kim Kyung Won, CEO Invictus Kamis ini. Beliau juga menyampaikan harapannya agar bisa menghasilkan prototype sukses bagi drama drama pahlawan super Asia. 

Invictus menyatakan kemungkinan diluncurkannya series ini di tahun 2020. Mengenai para pemain sendiri belum diumumkan. 

Sumber: variety.com

As expected ya dari penulis lulusan Universitas California.. Nggak main-main perkembangannya. Dari awal Where Stars Land ditayangkan, penonton sudah banyak yang mengaitkannya dengan sosok pahlawan super Marvel. Bahkan tim di rumah sakit Doldam, Romantic Doctor Teacher Kim, pun dijuluki Doldam Avengers. Bisa dilihat bagaimana penulis terobsesi dengan tema heroik dengan kemampuan luar biasa hahahaha.

Baker King Kim Tak Goo, yang punya kemampuan penciuman tajam. Kang Chi The Beginning, manusia setengah gumiho.  Kim Sabu yang punya keahlian di tiga spesialisasi, Lee Soo Yeon si difabel yang berkekuatan super.. (nggak nonton Man of Honor/Glory Jane) mereka ini karakter-karakter yang kayaknya nggak ditemuin di dunia nyata 😅 Jadi saya nggak heran penulis Kang Eun Kyung punya rencana ini.

Dan curiga tuh tim penulisnya jangan-jangan muridnya sendiri ã…‹ã…‹ã…‹ Saya sudah cerita belum kalau beliau ngajar dan membantu mereka (siswanya) menjadi penulis yang baik pula? Kita lihat saja ya bagaimana kelanjutannya.

Oh ya, sekedar info JYP Pictures itu yang memproduksi Dream High series, The Package, sama The Third Charm yang baru saja tamat. Aktor muda di bawah naungan mereka juga nggak kalah kok sama yang lain. Taecyeon, Chansung, Junho, Park Si Eun, Shin Ye Eun, Song Ha Yoon, Yoon Park, Park Gyu Young contohnya..

Selanjutnya: Kumpulan Link Review dan Artikel Korean Drama Where Stars Lands

0 Response to "Where Stars Land Writer, Kang Eun Kyung Gonna Make Stan Lee B-TEAM Korean Adaptation"

Post a Comment

I talked about my thought the most because I dont know the others mind^^ You can share your own here.

thank you very much for your comment. :)
Hope you can come back!!!

*Pssssst I'd like you to join my little survey here, wanna know from what fanbase you come.. so "who's your favorite actor/es from this drama?"