My Daugher Seo Young - Why Didn't Tell Me Episode 25

Why Didn't Tell Me?
Woo Jae - Seo Young


Ep 25

“Aku tidak punya Ayah.” Kata-kata Seo Young kala itu, masih terdengar jelas di telinganya. Seo Yeong memang berbohong.


Ketika Woo Jae meminta kertas bukti pernikahan mereka yang telah teregistrasi, Seo Young menolak pula. Ia beralasan prosesnya memakan waktu 2-3 hari.
Kini Woo Jae mengira Seo Young belum tahu bahwa ayahnyalah yang menyelamatkan dirinya. Dan Seo Young memutuskan hubungannya setelah memberitahu kabar pernikahannya. Itulah sebabnya prasangka berbahaya Woo Jae-shi. Prasangka juga mampu membuat kita lupa kebaikan seseorang.
Sementara Ayah kini bekerja sebagai pengantar makanan dan bertemu dengan ahjumma perajin kayu yang kelaki-lakian haha.
Aih, Woo Jae minum-minum (padahal belum makan). Dia sungguh tidak percaya Seo Young bisa melakukan ini. Dia bukan orang yang Woo Jae kenal dapat membohonginya apapun alasannya. Dia sungguh tidak mengerti mengapa Seo Young seperti ini.
“Tidak ada orang yang kamu tahu semuanya di dunia ini (=tidak ada orang yang sangat kamu kenal)” kata Seung Woo sahabatnya mengulang perkataan Ayah. Seung Woo pun jadi heran, siapa yang mengkhianati Woo Jae sampai dia begini? “Istrimu bukan?” Haha, jangan pernah meragukan sahabat yang mengenalmu sejak kelas 9…
“Apapun masalahnya, sebagai pasangan suami istri, kamu akan melihat apa yang belum kamu lihat sebelumnya. Wajar jika kau melihat sisi sebenarnya dari mereka. Jika kau ingin tahu maka bertanyalah padanya (tuh bener kan oppa). Jika kau terus-terusan memikirkannya, itu hanya memicu kesalahpahaman.”
O.ow! Woo Jae tahu Seo Young akan berusaha merusaknya jika dia tahu Woo Jae mencari tahu tentang dirinya. Jadi Woo Jae akan mencarinya sendiri tanpa bertanya???
Sudah jam segini, Woo Jae belum mengabari lagi. Terakhir kali sms ke Seo Young Cuma bilang dia mau ikut njodohin Seon Woo dan sahabatnya. Seo Young jadi ragu untuk menghubunginya.
Ia ketiduran…
Hampir 3 jam ketika Seo Young bangun. Ia masih di ruang kerja tanpa dibangunkan oleh Woo Jae.
 
Namun saat ia kembali ke kamar, ia menemukan Woo Jae yang telah terlelap. Seperti di Jealous ya? Tapi sekarang bukan untuk menggoda Seo Young, Woo Jae memang mulai tidak nyaman. Aaaaaaa
Paginya, Woo Jae juga terkesan menghindari Seo Young. Mulai dari bangun diam-diam, menjawab pertanyaan Seo Young dengan tatapan yang dingin. Seo Young pun khawatir, apa ada yang terjadi kemarin malam?
Telepon dari adik tercinta yang meminta
Woo Jae bermediasi dengan Sang Woo dan menceritakan problemnya dulu dengan Seo Young yang dapat diatasi.
Mulanya Woo Jae terlalu pusing untuk mengurusinya, sampai ada telepon dari Seo Young.
Hhhh, daripada dia hanya memikirkan dirinya sendiri, Woo Jae memutuskan untuk membantu Mi Kyung. Ia menelepon Sang Woo, mengajaknya bertemu kapanpun ia punya waktu nanti malam di café depan rumah sakit. 
 
Tidak kunjung ditemui, Woo Jae yang menunggu lama memutuskan untuk pergi. Namun Mi Kyung masih mendesaknya tetap bertahan.
Woo Jae pun bertanya langsung ke suster yang berjaga di tempat Sang Woo berada.
Direspon dengan cepat oleh Sang Woo yang langsung keluar rumah sakit saat melihat Woo Jae mencarinya (Woo Jae belum tahu wajah Sang Woo).
Woo Jae sampai mencari di tempat istirahat para dokter muda. Tetapi nihil. 
 
Ia menyuruh Mi Kyung putus saja, bagaimana mungkin ia kabur saat ada kakak pacarnya di sini? 
Woo Jae belum tahu ia adalah adik iparnya, tetapi dia mengerti ada sesuatu yang tidak bisa dipaksakan. Ia takut nanti akan seperti Seo Young yang melakukan hal yang buruk. 
Hujan ini, Woo Jae hanya bisa melihat Mi Kyung yang terus menerus mengejar dan menelepon Sang Woo…
Hohoho sudahi sampai di sini saja rekapnya ya! Sebenarnya saya berniat merekaps bagian Woo Jae saja sampai akhir. Tetapi nyatanya tidak sanggup juga jika merekaps intensnya peperangan dingin mereka. Maka dalam rekaps ini saya menambahkan masalah tokoh lain yang ada kaitannya dengan Woo Jae untuk menggenapi rekaps Woo Jae – Ayah Mertua episode 25 yang hanya sedikit (makanya maaf apabila ga ada piku “selain Woo Jae” seperti Mi Kyung, Sang Woo, dan Ho Jung hehe).
Terimakasih untuk teh hisni yang bersedia membuat rekap ini bersama saya meski akhirnya harus berhenti juga wkwkwkwk. Saya sendiri berharap masih memiliki waktu untuk merekap ini karena tiba-tiba passion buat ngerekap datang lagi LOL. Yah, liat nanti deh :P
Terimakasih untuk reader semua yang telah mengapresiasi rekaps singkat saya. Enjoy this drama guys! :)

Komentar

  1. wah mbak, sinopsis nya loncat loncat ya ? T_T saya tautin link nya di blog saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak kok mbak, cuma jadi satu paket dan lebih ringkas saja karena waktunya kurang kalo buat sinop hehe
      terima kasih sudah ngelink ke sini walaupun agak gaje :P

      Hapus
  2. Balasan
    1. sama-sama, maaf atas kekurangannya

      Hapus

Posting Komentar

thank you very much for your comment. :)
Hope you can come back!!!

Postingan populer dari blog ini

My Daughter Seo Young - "Ahjussi" Episode 15 - 24

My Daughter Seo Young - Jealous Episode 15

Spesial Spoiler Ending My Daughter Seo Young Episode 16 - 30