Back In Time After A Long Time (Fanfiction of Rooftop Prince & The Moon that Embraces the Sun)

Ini kisah permaisuri bernama Kim So Hyun yang jarang tersenyum. Meski ia tahu justru senyum itulah yang akan membuatnya semakin cantik, namun cermin yang selalu berada di kamarnya tidak pernah melihat senyumnya. Ia hanya menggunakan cermin untuk melihat sendiri kemunafikannya. Ya, seperti saat dia tidak mau menentang rencana jahat sang Ayah yang haus kekuasaan untuk “membunuh” saingan dirinya yang masih belia.

Bulan malam ini pun tidak pernah terlewat memperhatikan setiap lelah So Hyun yang sendirian. Kasihan memang, tetapi bulan tahu dia tidak bisa berbuat apa-apa dengan sifat So Hyun yang sulit ikhlas itu. Dalam kegelapan, bulan hanya bisa bersinar di singgasananya. Sinar yang tidak bisa menembus kamar So Hyun yang tidak tidur lelap-bermimpi buruk lagi.
Hari berlalu sama seperti keesokan harinya, lusa, bulan berikutnya, sampai beberapa tahun kemudian. Hati Raja Soo Hyun yang ia nikahi tidak dapat dia gerakkan untuk menyukainya. Hati itu selalu ditempati orang lain. Dan kebenaran masa lalu yang Raja temukan, terlalu kejam untuk mengizinkannya masuk ke dalam hati itu.
So Hyun yang malang akhirnya menyerah. Ia memutuskan mengakhiri kesedihannya sendiri…
Sayangnya, entah takdir macam apa yang mengejar So Hyun hingga di waktu yang lain ia lagi-lagi menjadi permaisuri tetap dengan caranya yang licik.
Namun kali ini ia lebih beruntung. Putera Mahkota Yoochun yang menjadi suaminya sangat menyayanginya. Bahkan selalu percaya dengan kebohongan yang ia buat.
Dan saingan cintanya sekarang adalah adik perempuannya sendiri. Adik perempuan yang tidak kalah manis dan lebih jujur darinya. Adik perempuan yang sangat disukai seseorang yang ia kenal: kakak laki-laki saingan cintanya di masa lalu. Takdir seperti apa ini?
Bulan lagi-lagi selalu menjadi pemerhati yang baik, dulu atau sekarang. Namun kali ini dia rasa dia bisa melakukan sesuatu.
Dalam kegelapan sebelum rencana jahat Ayah So Hyun dan sekutunya untuk membunuh suami anaknya sendiri kembali terlaksana, dunia seolah tersihir oleh hipnotis bulan dan waktu menjadi lebih cepat. Bulan seperti mengirim sang Putera Mahkota ke waktu yang lain lagi, mengirimnya untuk tahu kebenaran mengenai So Hyun-istrinya. Mengirimnya untuk mencegah takdir So Hyun terulang.
Selain bulan, ada si kupu-kupu kuning yang selalu mempertemukan jodoh sebenarnya dari suami So Hyun. Ada pula Lee Min Ho, seorang laki-laki yang melihat semua takdir So Hyun. Ya, Min Ho dan So Hyun memang berjodoh  dalam cerita yang berbeda, cerita si burung berduri yang lebih indah dari cerita ini. Cerita di mana So Hyun seolah menerima karma pada awalnya, namun berakhir bahagia.
Ringkas cerita, Putera Mahkota mampu menemukan kebenaran mengenai So Hyun sekaligus memutus rantai takdir buruk istrinya itu. So Hyun pun jadi ingin kembali setelah melewati tahun-tahun yang menyiksa hati. Kembali ke waktu dia menjadi So Hyun yang tidak lagi kesepian karena kemunafikannya dan bisa ikut senang melihat cintanya bahagia :)
Kim Soo Hyun (26) – Han Ga In (32)
Park Yoo Chun (28) – Han Ji Min (32)
Yeah, mereka memang pangeran dengan noonanya yang tetap manis di usia 32 tahun :P I wish they can get married soon (except Han Ga In, cause she already have)
Once again it’s really my fanfic, Jangan dianggap serius ya!
And don’t forget, HARGAI DIRI dengan TIDAK MENGOPAS hasil karya orang lain dan menyebarluaskannya tanpa seizin penulis. Cause you’re so understanding, guys!^^
*kedua drama ini juga tayang bersamaan meski berbeda tempatnya. Saya masih ingat, waktu itu saya sedang persiapan ujian SBMPTN tulis dan saya masih mengikuti perkembangan cerita Rooftop Prince di Korea. Ternyata di bulan itu pula, The Moon that Embraces The Sun ditayangkan oleh Indosiar (memotong penayangan Princess Man).

Tahun ini, keduanya kembali ditayangkan di tv lokal dengan waktu penayangan yang berbeda. Drama The Moon that Embraces The Sun menggantikan drama Rooftop Prince yang tamat. Ckckck bisa aja disambung-sambungi kayak gini -.-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

My Daughter Seo Young - "Ahjussi" Episode 15 - 24

My Daughter Seo Young - Jealous Episode 15

Spesial Spoiler Ending My Daughter Seo Young Episode 16 - 30