Romantic Doctor Teacher Kim Episode 8

I like this episode the most. The most romantic I think hehe. Look at the pic of title. So deep.

Di sini, Dong Joo udah mulai keliatan dewasa (sengaja manggil bos kasino untuk memperkeruh suasana, mengalihkan perhatian dari kasus yang menjatuhkan Kim Sa-bu?) dan nggak nggombal aja wkwk. Di sini Do In Bum juga marahan beralasan, nggak menghiraukan Seo Jung banget. Di sini, kita tahu hubungan Suster Oh dan Manager Jang hehe. Di sini juga bisa liat banyak senyum Kim Sa-bu... Jadi komplit kan?


Cuma memang sampai kira-kira setengah jam episode digunakan untuk menyelesaikan bagian terakhir episode 7. Mengharukan T.T Awal-awal kok udah mewek denger motif si ahjussi yang mengancam Seo Jung sambil masuk ruang operasi. Anaknya juga akting bisa gitu ya? Nggak terlalu sedih smpai terkesan expressionless tapi malah dapet feelnya. Appa...panggilannya itu bikin inget Chae Mi, pemeran anaknya Jun Ki di Two Weeks (mulai deh nyambung-nyambungin).

Ah ya, kalau kemarin OTP dapet romantic scene, sekarang yang dapet romantic scene Kim Sa-bu sama Seo Jung LOL. Kim Sa-bu sampai kayak ngasih kode meyakinkan Seo Jung dengan matanya bahwa dia nggak akan mengehentikan operasi hanya untuk menyelamatkan Seo Jung dari sanderaan ahjussi haha (Suster Park aja langsung melangkah mundur dapet ancaman gitu). Kenapa saya yang melting? Gubrak. Mana disetelin lagu jadul lagi (Beatle: Make It Better? Salah satu liriknya dont be affraid :P), maksud nenangin tuh? Trus Kim Sa-bu juga yang nangkep Seo Jung yang udah lemes setelah disandera. Nggak sampe situ, Kim Sa-bu akhirnya bisa muji Seo Jung sudah sangat baik melnahan kambuh PTSDnya (Post traumatic syndrome disease?). Ya...ya...dari drama ini saya nyadar itu kata romantis juga. Siapa yang dibilangin sudah ngelakuin hal yang baik atau terbaik yang bisa kau lakukan, langusng melting deh.

Paling suka Kim Sa-bu tersenyum karena tahu Dong Joo sengaja tidak ingin menganggu istirahatnya di ruang UGD dengan menangani pasien sendirian. Awwww

Tentang krim yang katanya selalu Seo Jung bawa karena kemarin perasaan dikasih ke Dong Joo, trus di episode ini ada lagi di sakunya. Maybe Seo Jung ngambil krim lagi, atau minta ke Dong Joo hehe.

“Dia melalui masa sulit di usia yang muda.”

“Setidaknya dia punya ayah yang hebat.” Kata-kata Seo Jung ini kayak ngomong ke diri sendiri ya. Dulu dia juga kehilangan ibunya, orang tua satu-satunya dengan jalan yang ga terduga. Bunuh diri...tapi untung sih ada direktur Do yang bersedia jadi walinya. Wali yang nggak tahu sekedar wali atau memang ayah kandung. Neuropsikiater yang memeriksa Seo Jung bilang ”...apalagi Dr. Moon mengatakan sesuatu padaku...” dan kata-kata ini terpotong. Hayo! Kim Sa-bu tahu nggak ya, Seo Jung sama direktur Do ada hubungan?

Dan Kim Sa-bu ini orang yang kayak gimana belum kebuka bener euy. Tindakannya yang sepertinya nggak mendoperasi salah satu

Di episode ini ibu Dong Joo kembali tampil, tapi Yeon Hwa yang ngilang. Agak susah kayaknya kalau ditampilin semua cast :P. Suster Park aja ga banyak ambil bagian.

Walah kenapa saya suka Do In Bum dan Seo Jung ya? Padahal gapnya 10 tahun. Tapi maklum sih Yang Se Jeong punya charmnya sendiri waktu berdebat sama Seo Jung. Tapi di BTS YYS yang dapet charmnya. Sering emang eneng digodain gini sama costarnya. Jadi ga heran, apalagi YYS oppa 1 tahun, berasa temen main ngeliatnya.

Lagi-lagi eneng tinggal seatap sama costar nih hihihihi. Mulai Three Musketeers, Lets Eat 2, OHYA< sekarang lagi^^ Seatap bisa satu kosan ya maksudnya.

Kata-kata yang diulang di sini: Pikirkan dirimu sendiri masing-masing buat Seo Jung  Dong Joo. Tapi mereka bukan orang kayak gitu :)

Mulai minggu ini dinginnya menyengatkah? Seo Hyun Jin udah pake jeans aja. Padahal yang tahu tenaga medis nggak dibolehin pake yang ketat hehe.


Dari taktik Dong Joo buat ndatengin bos kasino, bisa nyambung ke spoiler dari fan di lokasi syuting yang ngeliat mereka gandengan tangan di depan GUMC. Yah...dikait-kaitin gimana ceritanya wkwkwkwk. Monggo yang bisa baca pikiran SWnim.

Lupa ding, preview minggu lalu baru ada di minggu ini. Preview episode 7 ada yang kejadian di episode 8.

Artikel terkait

Comments