Romantic Doctor Teacher Kim Episode 11

Sebelumnya: Romantic Doctor Teacher Kim Episode 10

Butuh waktu untuk mengepost ini karena moodnya belum muncul hihihi. Lebih suka rerun BTS atau episode 12 soalnya :P

Baiklah, kita punya apa di episode 11? Saya kira bakal ada pengungkapan kasus Jang Hyun Joo karena Seo Jung sudah menemukan ID Card-nya tapi ternyata tidak. Hanya karakter Hyun Joo yang sekarang diperlihatkan. Hmmm sepertinya pernah lihat. Mirip Zhera.

In Soo sunbaenim cuma muncul sekelebat rasanya, cerita Hyun Joo aja. 

Btw Suster Oh beneran nggak tahu Hyun Joo siapa? Dari ekspresinya seperti nyembunyiin kalau dia tahu...

Kerasa juga nggak sih, In Bum makin keliatan mirip Seo Jung? Headsetnya tuh. Trus waktu dia meletakkan tangan di depan, bersikap hormat ke ibunya Dong Joo. Kompak sama Seo Jung (SPOILER episode 12). Dan hey, In Bum pun bisa nggodain Seo Jung yang keliatan suka Dong Joo. Dia kayak bukan rival Dong Joo, mirip saudaranya.

Cerita tentara muda yang kabur dari basecamp ditolongin Chansung ini juga mengharukan. Dari style rambut Chansung sih kayaknya dia bukan temen satu camp. Temennya ini masih keliatan muda banget lho. Lumayan tapi aktingnya. 

Saya tahu di sini Seo Jung esmosi banget sampai gemes nuding-nuding pemabuk buat naydar sama kesalahannya. Nggak nyangka aja seorang dokter sepertinya melakukan itu, tapi mungkin emang nggak tahan sih. Trus Seo Jung masih muda juga. Saya sendiri bisa maklum.

Scene Seo Jung sama Suster Oh yang ngeluarin uneg-uneg bareng itu saya suka banget haha. Mereka kayak nyambung gitu, padahal nggak awalnya. Awwww, semua bisa dicouple.in di drama ini.

Seo Jung langsung ngasih Dong Joo senter tanpa ngomong lho. Hehe udah kebiasaan ya? Kompak dan nyambung. Pas Dong Joo nggak bawa jas dokternya soalnya. Dan pasiennya ini pasiennya yang kabur baru masuk. Tepukan kecil Seo Jung ke lengan Dong Joo juga dibales senyum Dong Joo yang nggak tahu tuh artinya apa. Makasih? :) I like them.

Terharu euy liat yang nabrak membungkuk maaf di depan korban kecelakaan episode lalu. Yah, dibayangin juga nggak nyampe. Yang terjadi udah terjadi. Kaki butung nggak bisa kembali. Nasib buruk sudah waktunya dijalani. Jelas terbayang kesulitan apa yang akan korban juga keluarga hadapi di masa depan, hal itu yang membuatnya menyesal. Anak muda sepertinya yang memang kadang ceroboh membuat kesalahan yang tidaklah kecil. Bahkan mengubah kehidupan orang lain. Ngeri kan? Cuma bisa nangis kalau begitu.

Episode ini nunjukin sisi manisnya Kim Sa-bu lebih banyak buat orang yang ia percaya^^ Seo Jung...Dong Joo...rasanya saya mau teriak bapaaaaaaaaaaaaaak wkwkwk. Kebapak-an banget orangnya. Sampai diikutin terus sama Seo Jung (lari kecilnya yang mbuntutin Kim Sabu itu cute). Senyum Seo Jung bikin mesem-mesem sendiri. Tawa ketahannya Manajer Jang juga. Lucu kayak biasanya :D

Berikutnya: Romantic Doctor Teacher Kim Episode 12

Artikel terkait

Comments