Romantic Doctor Teacher Kim Episode 13

Sebelumnya: Romantic Doctor Teacher Kim Episode 12

Menegang menjelang akhir episode. Seperti minggu lalu drama ini mengalami penurunan rating, tapi masih di atas 20%. Maklum juga pendatang baru datang dan sepertinya sudah mulai intens. 

Di episode ini kita sudah mulai masuk rencana operasi Bos Shin. Do In Bum dari yang dinarasikan Dong Joo terdesak untuk melakukan apa yang diinginkan ayahnya, bukan apa kemauannya sendiri. Terkadang untuk itu ia harus berbohong (mengenai semua pengalaman terkait operasi kardiotoraks?) dan menjatuhkan orang lain. Awwww, dia sudah tahu betapa Seo Jung memperhatikan Dong Joo. Dia tahu dengan membiarkan Seo Jung mendapat kabar Dong Joo pingsan di UGD, ia bisa mbil alih operasi Bos Shin. Padahal, suster Geodae dan Kim Sa-bu saja tak membiarkannya turun ke UGD. Do In Bum...dia hanya punya sang ayah. 

Seo Jung yang sudah ditunjuk untuk menjadi asisten Kim Sa-bu di operasi nanti akhirnya harus menghabiskan banyak waktu merawat Bos Shin mennomor-duakan UGD yang biasanya ia tangani. Dong Joo pun menggantikannya. Dengan hanya In Bum yang setengah hati melakukan tugas di sana dan In Soo yang sudah memiliki keluarga (kelihatan dia ngerasa nggak enak mbiarin hoobae tersayangnya jadi kecapekan), maklum jika Dong Joo sampai 3 hari lembur di UGD. Kim Sa-bu juga tengah menyiapkan banyak hal. 

Dong Seo couple ini pinter banget ya nyembunyiin perasaannya. Sama-sama udah gede atau emang pro, waktu Dong Joo menemani Seo Jung latihan menjahit itu, ngeliatnya bukan lagi dating hahahahaha. Ya biasa, kayak temen. Nggak ada efek deg-deg.an atau malu-malu macam drama :P Tapi begitu Seo Jung denger dugaan kasus MERS di UGD langsung deh keliatan perasaannya.  Sampai cuma tanya, siapa yang ngerawat Dong Joo di UGD waktu dia pingsan? Lah. pasiennya di sana siapa yang ngerawat juga? Kenapa nggak tanya, 'Lalu siapa yang merawat pasien di sana?' hehe. Jadi diliatin banget kan gimana Seo Jung khawatir sama hoobaenya. Kayaknya ada sedikit rasa bersalah mungkin dari Seo Jung. Jika ada dokter yang merawat Dong Joo, berarti ada pula dokter yang merawat pasien, itu sebabnya kali ya dia tidak menanyakan keadaan pasien. Hmmm. Lebih suka Seo Jung yang nggak gampang terpengaruh sama perasaan pribadinya. Peace. Tapi tetep kok akhirnya kita lihat dia berani masuk ke sana sebagai dokter UGD. Melepas kesempatan operasi kombinasi bersama Kim Sa-bu yang sangat diimpikannya. Kim Sa-bu cuma bisa menatap Seo Jung, melihat kesungguhan dokter cewek di depannya. Apa dia tahu hati Seo Jung? Kim Sa-bu sempet liat Seo Jung Dong Joo latihan njahit bareng sih. Ekspresinya gatau maksudnya apa.

Seni kekacauan judul drama ini. Emang deh hectic banget sejak kepindahan Bos Shin. Pohon natal itu bikin Suster Oh tersenyum...sudah natal katanya. Hehe hayo mikir apa? Something romantic? Kim Sa-bu waktu ngeliatin UGD yang diduga punya pasien MERS sampai gitu banget cemasnya. Hadu, melting. 

Btw Manajer Jang gatau kenapa saya liatnya tambah cool? Haha dari segi penampilan tapi. Waktu pake kemeja ungu kemarin pertama. Trus dasinya di episode ini kayak batik putih hitam gitu, bagus :D

Lebih penasaran episode nanti malem euy. Apa yang belum dibilang Bos Shin ke Kim Sa-bu dan apa perkataan Seo Jung ke Dong Joo waktu dia dikasih kalung. Dong Joo ngaku dia cukup dengan 1 hal itu. Duh nggak bisa nebak apa karena keduanya keliatan sedih banget (udah kayak Goblin ma Eun Tak wkwkwk). Saya mulai suka Dong Joo di sini. Make upnya yang bikin pucet? Hehe entah, orang pucet kayak sakit kok. Harusnya aneh ya, tapi pas banget di sini. 

Mesem-mesem waktu ada pasangan yang pura-pura kesakitan banget awalnya karena habis tengkar sama pacarnya. Dong Joo heran LOL.

Seo Jung kayaknya juga disukain Bos Shin sih. Ketawa kecil gitu sepeninggal Seo Jung. Lucu emang. Manggil beliau kakek (ngerasa akrab gini) dan terus keras kepala sama beliau. Nggak biasa ada orang kayak gitu kali ya. 

Oya ada kakak adek unyu. Gemes liatnya, semoga sampe episode nanti pun gapapa. Adeknya cuma luka jahit sih, cuma kalau ada kejutan itu yang bikin ketar-ketir. itu

Berikutnya: Romantic Doctor Teacher Kim Episode 14

Artikel terkait

Comments