Romantic Doctor Teacher Kim Episode 14

Mulai. Ini bukan episode kesukaan tapi karena banyak banget karakter yang akhirnya keluar di episode ini. Yah, tingkatannya di bawah episode berapa ya kemarin yang saya bilang the best wkwk.

Dari Kim Sa-bu yang care banget sama rekan-rekannya dan Bos Shin (yang sepertinya tenang banget kayak orang siap nerima hukuman?). Beliau udah tahu hatinya Seo Jung!!! Suster Oh juga sampai mesam mesem. Dia muji Seo Jung di depan Bos Shin pula. Dari asistennya manager Jang yang sampe bela-belain gedar gedor rumah petugas pusat kesehatan malem-malem cuma buat minta perlengkapan pelindung MERS dan buru-buru ngasih dokter In Soo cairan disinfektan. Beneran kocak karakter ini, kenapa nggak dibanyakin ya sekalian? Dokter Nam yang sengaja batuk-batuk di depan dokter Song yang udah takut banget ketularan MERS hahahahahaha. Dokter Song yang masih menghibur dengan keengganannya memulai operasi dan pakaian serba lengkap itu #lah. Suster Park yang kayaknya selalu punya snack di kantongnya (mau satu dong Suster Park) dan nyapa Yeon Hwa. Dia juga nunjukin aksinya lagi di sini. Kayaknya ini sih yang bakal jadi ketertarikannya untuk Yeon Hwa nanti.

Kakak-adek so sweet yang saling jaga dan ibu mereka yang paling bisa saya ngertiin perasaannya. Ngeliat anak mereka nggak jelas nasibnya di UGD, hati ibu mana yang nggak miris TT.TT Mr. Go yang balik ke tugasnya jagain UGD. In Soo yang polos dateng bawa makanan dan akhirnya nanyain ke Mr. Go (awwww udah akrab sama Ddoldam^^). Manajer Jang yang hadu scene stealer banget. Yang gopoh lah, yang excited lah (waktu nerima hasil nggak ada MERS), yang romantis (jadi cupid buat Dong Joo dan serenade untuk Suster Oh). Yeon Hwa yang balik dengan lebih percaya diri. Bos Shin yang bikin penasaran. Rahasia 20 tahun lalu? Itu waktu Seo Jung umur 13 tahun? Ada kaitannya? Atau tentang Jang Hyun Joo? Bos Shin sendiri??? Bahkan In Bum yang masih kasihan banget karena nggak bisa melakukan apa yang dia inginkan sendiri.

Tapi saya kayak masih bisa ngerasain gimana jadi In Bum yang kurang bisa apa-apa. Pura-pura tahu di depan Kim Sa-bu dan akhirnya dibentak. Makanya harus punya motivasi buat yang belum maksimal belajarnya^^

Semuanya diliatin di episode ini. Meski yang paling besar bagiannya jelas OTP momen. Udah lah ya, mereka sama-sama jago akting dengan chemistrynya yang kayak gitu. Hanya saja, gemes sama lipstiknya Hyun Jin yang tetep aja keliatan walau ceritanya habis bangun tidur (namanya juga sponsor :P). Dia tidur di UGD juga gitu amat posenya. Sambil berdiri, padahal yang lain udah nyaman posisinya.


Heran...ini drama makin nambah episode bukannya makin terurai benangnya malah ada simpul baru LOL. Bisa nggak ya cukup 20 episode aja. Bos Shin kok yakin banget bakal ngomong setelah operasinya selese. Padahal kalau diliat dari hasil pemeriksaan Kim Sa-bu, sepertinya kondisinya lebih rumit dari yang diperkirakan. Masih bisa selamat buat ngomongin yang sebenernya? Kunci ini deh yang kayaknya bakal dipake penulis buat keep up penasaran penonton. Ratingnya masih bisa naik. Masih banyak yang belum ketahuan. List yang saya buat kemarin makin nambah wkwkwkwk.  

Ah, beneran ada pembicaraan penambahan episode... Mumpung Senin besok nggak tayang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

My Daughter Seo Young - "Ahjussi" Episode 15 - 24

My Daughter Seo Young - Jealous Episode 15

Spesial Spoiler Ending My Daughter Seo Young Episode 16 - 30